21 Desember 2009

Zorro vs Zahra

Zorro merupakan karakter fiksi yang diciptakan oleh Pulp Magazine dengan penulis Johnston McCulley. Zorro telah muncul diberbagai buku komik, film, serial televisi dan dalam berbagai media lain. Zooro yang dalam bahasa Spanyol berarti serigala (fox) merupakan karakter rahasia dari Don Diego de la Viega yang tinggal di daerah kolonial Spanyol di era California. Walaupun telah beberapa kali dirubah oleh pencipta karakternya, tetapi ciri khususnya tidak dihilangkan yaitu topeng hitam (black-clad masked) dan melindungi masyarakat dari tindakan tirani penguasa.

Ciri khas Zorro berbaju hitam, berjubah hitam, bertopi hitam (sombrero), dipersenjatai dengan pedang anggar dari jenis Rapier, berada di lingkungan gaucho (South American pampas, chacos atau Patagonian grasslands, Rio Grande do Sul), selalu meninggalkan jejak goresan sabetan pedang dengan huruf Z (leave his distinctive mark, a Z made with three quick cuts), ditemani Joaquin Murrieta, dan kudanya yang setia.

Sedang dicari silsilah keluarga Zorro. Kemungkinan besar salah satunya dicurigai terdampar di Pekanbaru. Namanya Zahra. Tapi kayaknya ga ding. setahuku Zahra bukan adiknya Zorro, kakaknya atau bahkan emak Zorro, karena Zahra adalah blogger Pekanbaru, cuma namanya kok rada-rada mirip gitu ya. Jiahahahahaha..... Zahra telah berbaik hati memberi award seperti di bawah ini.

The Mask of Zorro Award




Sekalin majang award dari Ferdivolutions



Kedua award ini kulanjutin ke Laksamana Embun ma temen-temennya agar rajin apdet.



Salam Blogger Bertuah Pekanbaru





Copyright © 2013 attayaya: Zorro vs Zahra | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah