07 Juni 2010

Palestine's territory is shrank by Israeli attacks


Palestine's territory is shrank by Israeli attacks

wilayah kekuasaan palestine mengecil oleh serangan Israel



Sumber gambar :

http://www.facebook.com/home.php?#!/photo.php?pid=30797775&id=1237814221

Tulisan lain :
Palestina dan Israel di blog attayaya
Hamas vs Israel
Gambar Palestine vs Israel
Hak Veto Amerika terhadap Palestina dan Israel


21 komentar:

  1. wah, israel-palestima again
    biadab tu israel,,,

    BalasHapus
  2. Mampir rumahku bung... wkwkwk...

    BalasHapus
  3. kalau Islam terus diam maka tidak lama Palestina akan tinggal kenangan dan hilang dari Peta, selamat malam bang Atta selamat berpetualang ya?

    BalasHapus
  4. Ayo hajar Israel. Buang negara yahudi itu ke Laut Merah!

    BalasHapus
  5. kalo komen soal Palestina- Israel. esmosi banget deh diriku.

    BalasHapus
  6. Jiiihhhaaaaaa.....asik banget tuh ke Jogja, puas deh makan bakpia, gudeg, dll nya...(mauuuuu......!!! )

    BalasHapus
  7. jalan-jalan hihihi..udah balik lagi blom bang dari solonya? have a great day ya... ^_^

    BalasHapus
  8. cape deh denger itu..itu..itu....trusss...kapan sih berakhirnyaa....

    BalasHapus
  9. kasus perang ini tak ada habisnya ya

    BalasHapus
  10. ngepos pake apa om? atau terjadwal?

    BalasHapus
  11. sungguh biadab kamu israel !!!
    smoga Allah SWT mengutukmu melebihi perbuatan mu 100 kli lipat !!!

    BalasHapus
  12. ke solo... makan nasi liwet dong!
    siiiiiiiiiip......

    yuk, kita serang Israel bareng bareng?
    kalo masalah jumlah kan dia kalah sama kita
    kita tuh 250 juta jiwa lho
    hehehehee

    BalasHapus
  13. wah...mlaku-mlaku terus kie bung atta...

    BalasHapus
  14. Biadab banget tuh orang, udah dikasih tumpangan waktu diusir dari Eropa, eh, malah mau menguasai seluruh tanah Palestina. Nggak tau diri, nggak tau malu.
    Saya heran, kenapa masyarakat Arab nggak kompak mbantu Palestina ya? Hajar rame-rame gitu Israel. Pa susahnya sih?

    *Ehm, maaf Bang, suka emosi kalau dengar Israel*

    BalasHapus
  15. Mari kita bergerak, Jgn sampai Palestina hancur. Jika Palestina hancur ditangan Israel mka Kiamat Didunia sudah Dekat..

    BalasHapus
  16. tapi masih aja PBB menutup mata atas kejahatan kemanusiaan yg dilakukan israel ckckckcck

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Palestine's territory is shrank by Israeli attacks | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah