13 Maret 2010

ForePlay : Sentuhan Lembut di Malam Jum'at

Ini kejadian nyata yang kualami malam jum'at kemaren
Hati-hati dalam membacanya


*****

MALAM JUM'AT
serasa syahdu
udara dingin
kau ingin bercinta denganku

kau dekati aku dengan penuh gairah
pelan
sangat pelan
sangking pelannya
tak kusadari kau udah ada disisiku

begitu dekat
begitu nyata
desah suaramu bergairah
menggairahkan

mungkin kau begitu merinduku
yang beberapa hari mengikut "anjangsana sejarah bekasi
kau begitu menginginkanku
setelah beberapa hari aku berpartisipasi dalam
"Bekasi Bersih Partisipasi Blogger"

hmmmmm.... beberapa hari kutinggalkan kau
membuat kau begitu bergairah
begitu merindu
begitu sangat menginginkanku

kau gerayangi aku
kau mulai dari pahaku
kau sibak celana pendekku
kau kecup pahaku

kau lalu turun ke betisku
sentuhan lembutmu
membuatku bergerak gelisah
tak tahan

bahkan tumitku pun kau sentuh
aneh terasa
kenapa tumit juga kau sentuh?
tapi kau begitu bergairah

nafsu setanmu membara
gairahmu membara

kau mulai mendekati tengkukku
kau menyentuh lembut telingaku
kau desahkan suaramu
begitu dekat ke telingaku

tetapi...

suaramu mulai meresahkanku
tapi kau tak peduli
nafsu setan telah mengelilingiku
kau tak peduli

lalu...

kau menusukku
kenapa kau menusukku
aku lelaki
kurasa kau pun lelaki

apakah kita hombreng?

jangan membuat malu

dan ... oooh...

dan ... aaah...

kau tusuk aku lagi

aku tak kuat
.
.
.
aku tak tahan
.
.
.

aaaaahhh...
.
.
.
dan
.
.
.
PLAAAAAAAAAAAAKK.........

lalu...

PLAAAK...

lalu...

PLAAAAAAAAAAAK...



MATILAH KAU NYAMUK JAHANAM...

matilah kau bersama darahku yang telah kau hisap

jangan ganggu tidurku lagi dengan dengungmu di telingaku

jangan ganggu tidurku lagi dengan tusukanmu menghisap darahku

aku mau tidur



DASAR NYAMUK JAHANAM


*****

Sekalian untuk menyebarkan kedamaian di muka bumi

Sebuah award kedamaian bagi temen2 semua
damai di hati
damai di bumi





48 komentar:

  1. hahaha... di bantai nyamuk ya bang... selamat menikmati... hahaha...

    BalasHapus
  2. hihihiii
    ini postingan paling menggairahkan
    jadi ikutan bergairah
    membunuh nyamuk dengan napsu membara

    jangan lupa semprot pake BAYGON
    huahahhahahahhahh

    BalasHapus
  3. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gua kalah 2 detikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ajah

    aaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh
    *ngamuk nyamuk*

    BalasHapus
  4. hiyahahahahahaha....
    nyamuk hombreng...

    BalasHapus
  5. lariiiiiii

    aku tattttuuuuuut...

    BalasHapus
  6. bang, setahuku nyamuk bukan menusuk tapi menghisap hehehe...

    BalasHapus
  7. bang...sekarang khan dah pagi...nyamuknya masih ada nggak?udah shubuhan blm nyamuknya

    BalasHapus
  8. gubrak. ternyata nyamuk. hiahahahah~ ada" aja sih. btw selamat ya awardnya ^^

    BalasHapus
  9. He.. he.. bang atta ini ada2 aja.. tetap semangat..

    BalasHapus
  10. nyamuknya betina tuch *minggat*

    BalasHapus
  11. hehehe... ternyata nyamuk, keboo kira semut..
    kok tahu nyamuknya laki2?

    BalasHapus
  12. ha..ha..ha..hajar aja bang, kalau perlu sampai keluar (maksudnya darah di nyamuk yang mati itu)...........wkwkwkwkwkawkaa...

    BalasHapus
  13. ha..ha.. selamat ya bang atas awardnya

    BalasHapus
  14. Ha..ha...kirain apaan, ternyata eh ternyata kamu tidak setia...(wkkkk ga nyambung Bang..)


    Bang Ancis juga iki, lg coba mandiri, wkkkk

    BalasHapus
  15. dasar atta...yg baca bisa ngeres nih pikirannya. ha ha ha....makanya, rajin bersih2. biar gak byk nyamuk.

    BalasHapus
  16. Hahaha..
    Kirain Bang..
    Slut, No PornoGarafi n Aksi

    BalasHapus
  17. Dah serius banget neh bacanya ampe merinding....Weleh...kirain apaan, dasar nyamuk pengisap darah !!! :P

    Bang, kapan sih kopdaran ama Elpa ?? waktu & tgl yg pastinya trus dimana ?

    BalasHapus
  18. HUakakakakakaka..................padahal bacanya udah ngos-ngosan nih wkwkwkwkwkwkw!!!!!

    BalasHapus
  19. buset... judul dan sebagian besar isinya bikin tertarik............ tapi pas liat belakangnya................... astagfirullah... ada hombreng dan ternyata nyamuk..


    kekekekekekekeke.. bisa aja nih..

    BalasHapus
  20. hahahaha, keren juga tulisannya, hahah, nyamuk JAHANAM, mati kau , minum baygon yang banyak Ommmmm!!

    BalasHapus
  21. heheheh...
    kirain lg ngomongin apaan ckckckckck...

    udh lama gk kesini disuguhi nya tulisan spt ini hahahah... kangen ngeblog :D

    BalasHapus
  22. ada award Blog di Sentuhan Lembut di Malam Jum'at.,,.
    sElamat yA sObat.,.,

    BalasHapus
  23. wah.. nggak pake moderasi lagi...

    BalasHapus
  24. huahaha.. gokkkilll.. bisaaaa ajah

    BalasHapus
  25. untung yg ngerubutin cuman nyamuk bung...coba kalo gajah terbang..wkwkwkwkwk...ati-ati anunya kena tuh...

    BalasHapus
  26. wuahahahahahaha,,,,nyamuk,,kopet dunk

    BalasHapus
  27. Hehehe.. Bisaaaa aja si mas ini.

    BalasHapus
  28. Puisi yang bagus mas..
    salam kenal ya..

    BalasHapus
  29. di sana juga banyak nyamuk ya? sama dong

    BalasHapus
  30. waduh aku pikir malam jumat ada apaan....kirain sunah bang

    BalasHapus
  31. wah kirain ngapain bang tak taunya mau di perkosa nyamuk heheheh

    BalasHapus
  32. nyamuk ruponya bang.... hampir salah sangka

    BalasHapus
  33. Tak kira apa... ternyata efek belum mandi makanya digigit nyamuk....

    BalasHapus
  34. jiahhhhaa.... kirain..... oce lah kakkakkalai bgitu.. sentuhan mlm ahad.... cikidot.. :D

    BalasHapus
  35. udah malem minggu. masih cinta-cintaan ma nyamuk neh?

    BalasHapus
  36. wkwkwkwk...
    masak nyamuk bisa menyibak celana
    xixixixi
    bener2 puisi yg sangat menggairahkann

    BalasHapus
  37. wah kirain cerita begituan wkwkwkwkwkwkwkwk....
    good stories.....

    BalasHapus
  38. haha, kirain cerita gituan. :D
    ternyata.... hahahahahaha.
    mantab mas :D

    BalasHapus
  39. owh, nyamuk ternyatttaaa... :-P'

    BalasHapus
  40. waw judul dan postingannya gak nyambung ya om.. nyamuk mak kasar bukan lembut. sakitt gigitnya huaa

    BalasHapus
  41. waduh.. nyamuk jadi korban keganasan mu mas.. hik..hik.. kena ndak mas..

    BalasHapus
  42. 'huahaahhahahaahhahaha'....

    BalasHapus
  43. Dasar ...tuh nyamuk ....wkwkwk...

    BalasHapus
  44. ah bisa z km ak*mkn gmes deh ***dhassaaar nymuk bAnci.

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: ForePlay : Sentuhan Lembut di Malam Jum'at | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah