13 March 2010

ForePlay : Sentuhan Lembut di Malam Jum'at

Ini kejadian nyata yang kualami malam jum'at kemaren
Hati-hati dalam membacanya


*****

MALAM JUM'AT
serasa syahdu
udara dingin
kau ingin bercinta denganku

kau dekati aku dengan penuh gairah
pelan
sangat pelan
sangking pelannya
tak kusadari kau udah ada disisiku

begitu dekat
begitu nyata
desah suaramu bergairah
menggairahkan

mungkin kau begitu merinduku
yang beberapa hari mengikut "anjangsana sejarah bekasi
kau begitu menginginkanku
setelah beberapa hari aku berpartisipasi dalam
"Bekasi Bersih Partisipasi Blogger"

hmmmmm.... beberapa hari kutinggalkan kau
membuat kau begitu bergairah
begitu merindu
begitu sangat menginginkanku

kau gerayangi aku
kau mulai dari pahaku
kau sibak celana pendekku
kau kecup pahaku

kau lalu turun ke betisku
sentuhan lembutmu
membuatku bergerak gelisah
tak tahan

bahkan tumitku pun kau sentuh
aneh terasa
kenapa tumit juga kau sentuh?
tapi kau begitu bergairah

nafsu setanmu membara
gairahmu membara

kau mulai mendekati tengkukku
kau menyentuh lembut telingaku
kau desahkan suaramu
begitu dekat ke telingaku

tetapi...

suaramu mulai meresahkanku
tapi kau tak peduli
nafsu setan telah mengelilingiku
kau tak peduli

lalu...

kau menusukku
kenapa kau menusukku
aku lelaki
kurasa kau pun lelaki

apakah kita hombreng?

jangan membuat malu

dan ... oooh...

dan ... aaah...

kau tusuk aku lagi

aku tak kuat
.
.
.
aku tak tahan
.
.
.

aaaaahhh...
.
.
.
dan
.
.
.
PLAAAAAAAAAAAAKK.........

lalu...

PLAAAK...

lalu...

PLAAAAAAAAAAAK...



MATILAH KAU NYAMUK JAHANAM...

matilah kau bersama darahku yang telah kau hisap

jangan ganggu tidurku lagi dengan dengungmu di telingaku

jangan ganggu tidurku lagi dengan tusukanmu menghisap darahku

aku mau tidur



DASAR NYAMUK JAHANAM


*****

Sekalian untuk menyebarkan kedamaian di muka bumi

Sebuah award kedamaian bagi temen2 semua
damai di hati
damai di bumi





48 comments:

  1. hahaha... di bantai nyamuk ya bang... selamat menikmati... hahaha...

    ReplyDelete
  2. hihihiii
    ini postingan paling menggairahkan
    jadi ikutan bergairah
    membunuh nyamuk dengan napsu membara

    jangan lupa semprot pake BAYGON
    huahahhahahahhahh

    ReplyDelete
  3. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gua kalah 2 detikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ajah

    aaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh
    *ngamuk nyamuk*

    ReplyDelete
  4. hiyahahahahahaha....
    nyamuk hombreng...

    ReplyDelete
  5. lariiiiiii

    aku tattttuuuuuut...

    ReplyDelete
  6. bang, setahuku nyamuk bukan menusuk tapi menghisap hehehe...

    ReplyDelete
  7. bang...sekarang khan dah pagi...nyamuknya masih ada nggak?udah shubuhan blm nyamuknya

    ReplyDelete
  8. gubrak. ternyata nyamuk. hiahahahah~ ada" aja sih. btw selamat ya awardnya ^^

    ReplyDelete
  9. He.. he.. bang atta ini ada2 aja.. tetap semangat..

    ReplyDelete
  10. hehehe... ternyata nyamuk, keboo kira semut..
    kok tahu nyamuknya laki2?

    ReplyDelete
  11. ha..ha..ha..hajar aja bang, kalau perlu sampai keluar (maksudnya darah di nyamuk yang mati itu)...........wkwkwkwkwkawkaa...

    ReplyDelete
  12. ha..ha.. selamat ya bang atas awardnya

    ReplyDelete
  13. Ha..ha...kirain apaan, ternyata eh ternyata kamu tidak setia...(wkkkk ga nyambung Bang..)


    Bang Ancis juga iki, lg coba mandiri, wkkkk

    ReplyDelete
  14. dasar atta...yg baca bisa ngeres nih pikirannya. ha ha ha....makanya, rajin bersih2. biar gak byk nyamuk.

    ReplyDelete
  15. Hahaha..
    Kirain Bang..
    Slut, No PornoGarafi n Aksi

    ReplyDelete
  16. Dah serius banget neh bacanya ampe merinding....Weleh...kirain apaan, dasar nyamuk pengisap darah !!! :P

    Bang, kapan sih kopdaran ama Elpa ?? waktu & tgl yg pastinya trus dimana ?

    ReplyDelete
  17. HUakakakakakaka..................padahal bacanya udah ngos-ngosan nih wkwkwkwkwkwkw!!!!!

    ReplyDelete
  18. buset... judul dan sebagian besar isinya bikin tertarik............ tapi pas liat belakangnya................... astagfirullah... ada hombreng dan ternyata nyamuk..


    kekekekekekekeke.. bisa aja nih..

    ReplyDelete
  19. hahahaha, keren juga tulisannya, hahah, nyamuk JAHANAM, mati kau , minum baygon yang banyak Ommmmm!!

    ReplyDelete
  20. heheheh...
    kirain lg ngomongin apaan ckckckckck...

    udh lama gk kesini disuguhi nya tulisan spt ini hahahah... kangen ngeblog :D

    ReplyDelete
  21. ada award Blog di Sentuhan Lembut di Malam Jum'at.,,.
    sElamat yA sObat.,.,

    ReplyDelete
  22. wah.. nggak pake moderasi lagi...

    ReplyDelete
  23. huahaha.. gokkkilll.. bisaaaa ajah

    ReplyDelete
  24. untung yg ngerubutin cuman nyamuk bung...coba kalo gajah terbang..wkwkwkwkwk...ati-ati anunya kena tuh...

    ReplyDelete
  25. wuahahahahahaha,,,,nyamuk,,kopet dunk

    ReplyDelete
  26. Hehehe.. Bisaaaa aja si mas ini.

    ReplyDelete
  27. Puisi yang bagus mas..
    salam kenal ya..

    ReplyDelete
  28. di sana juga banyak nyamuk ya? sama dong

    ReplyDelete
  29. waduh aku pikir malam jumat ada apaan....kirain sunah bang

    ReplyDelete
  30. wah kirain ngapain bang tak taunya mau di perkosa nyamuk heheheh

    ReplyDelete
  31. nyamuk ruponya bang.... hampir salah sangka

    ReplyDelete
  32. Tak kira apa... ternyata efek belum mandi makanya digigit nyamuk....

    ReplyDelete
  33. jiahhhhaa.... kirain..... oce lah kakkakkalai bgitu.. sentuhan mlm ahad.... cikidot.. :D

    ReplyDelete
  34. udah malem minggu. masih cinta-cintaan ma nyamuk neh?

    ReplyDelete
  35. wkwkwkwk...
    masak nyamuk bisa menyibak celana
    xixixixi
    bener2 puisi yg sangat menggairahkann

    ReplyDelete
  36. wah kirain cerita begituan wkwkwkwkwkwkwkwk....
    good stories.....

    ReplyDelete
  37. haha, kirain cerita gituan. :D
    ternyata.... hahahahahaha.
    mantab mas :D

    ReplyDelete
  38. owh, nyamuk ternyatttaaa... :-P'

    ReplyDelete
  39. waw judul dan postingannya gak nyambung ya om.. nyamuk mak kasar bukan lembut. sakitt gigitnya huaa

    ReplyDelete
  40. waduh.. nyamuk jadi korban keganasan mu mas.. hik..hik.. kena ndak mas..

    ReplyDelete
  41. Dasar ...tuh nyamuk ....wkwkwk...

    ReplyDelete
  42. ah bisa z km ak*mkn gmes deh ***dhassaaar nymuk bAnci.

    ReplyDelete

Copyright © 2013 attayaya: ForePlay : Sentuhan Lembut di Malam Jum'at | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah