03 Maret 2010

saat aku bilang capek, pastinya tangan-Mu membelai muka ku dengan lembut

aku lelah menghadapi dunia yang kelam,
tapi itu aku lihat saat aku capek..

aku benci akan ini dan itu,
itu saat aku berada di loker terkunci
mengunci semua luapan emosi,
membendung hati untuk berimajinasi.
mlayang jiwa tak menentu pasti..

aku capek,
untungnya aku tidak terlalu capek
aku capek,
hati ku menyeringai garing.
muka kusut,otak berdenyut denyut,
coba tersenyum tapi rambut ku acakadut.
Argggghhhhh!!!!..
hentikan, aku capek.
beri ruang kecil untuk aku menelan ludah, menghela nafas.
Tuhan aku capek,
maaf aku terlalu sering mengeluh.

saat aku bilang capek, pastinya tangan-Mu membelai muka ku dengan lembut.



*****

Ini komentar evilLady90
dalam postinganku yang kecapekan sebelumnya.

*****

Baca Al-Fatihah
Keep Spirit......

Makasih buat semua temen-temen yang telah memberikanku semangat hidup






39 komentar:

  1. Puisi yang sangat indah bang atta... hahaha...

    BalasHapus
  2. Om at mendadak dangdut, ech salah, puistis.. capek ke mbah dukun aja, minta diurut hehehe ^_^

    istirhat OM, hatinya juga suruh uistirahat :P

    BalasHapus
  3. Om atta, ngga papa kan :D, ayuk Om bangkit dan raih kembali semangatmu, si tangan lembut akan selalu mendukungmu :)

    BalasHapus
  4. xixixixi...
    capek.. lelah.. letih :D

    BalasHapus
  5. aku capek, tapi tidak terlalu capek, aku capek (halah), hehehehe.
    hati2 jgn sering2 ngusutin muka, cepat tuaa, bang... hahaha

    BalasHapus
  6. gagal koment itu maksutnya gimana...??

    blogspot sepertinya lagi eror dah,,,

    BalasHapus
  7. wah semangat bang...... istirahat sejenak dan siap menjemput impian di depan mata.... pastinya ga cuma2 butuh sesuatu untuk menebusnya.........

    BalasHapus
  8. setelah baca al fatihah. trus mandi air hangat. trus tidur. pas bangun, capeknya pasti hilang.

    BalasHapus
  9. Puisi yang lucu dan bermakna!
    Aku juga ingin dielusnya, aku bosan dengan panggung sandiwara dan sinetron! ayo kita tanam bunga melati, putih bersih dan mengharumkan kesucian!

    BalasHapus
  10. semua orang pernah capek
    take little rest and it`ll be refresh :P

    BalasHapus
  11. Mantap puisinya bang...memang klu lg capek ada yg membelainya pasti cepat hilang.....

    BalasHapus
  12. Berkunjung bang...makasih atas sarannya bang..
    ..salam..

    BalasHapus
  13. istirahat aja dulu sebentar di rest area ya...

    BalasHapus
  14. Andai hidup itu kayak DVD player ya, saat kita capek tinggal pencet tombol 'Pause'...
    Yg jelas, saat ini aku gak bisa 'berhenti' ketika capek mas, paling berusaha menerima keadaan, berusaha mengatur ulang jadwal. Melakukan yg prioritas dulu. Dan yg penting: Ayoo SEMANGAT lagi!

    BalasHapus
  15. sama sperti saya, saya juga pernah merasa bosan. Salam kenal sobat

    BalasHapus
  16. wah... berbalas puisi... ^^

    emang jika lelah mendera... yg paling didamba adalah belaian Sang Ilah :)

    BalasHapus
  17. heheheheh, mantab bang puisinya...

    BalasHapus
  18. Bang atta ternyata romantis abis
    capek aja bisa buat puisi..
    apalagi pas engga capek..
    bikin sinetron kali ya bang..
    he..he

    BalasHapus
  19. menyenangkan bisa mengolah kata sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah renungan yang dalam..

    bang Atta ternyata sangat jeli dengan komentar2 para pembaca, sampai2 komentar sahabat evillady pun diposting..mantab

    BalasHapus
  20. mengeluh aja yang banyak sama tuhan, tuhan itu tempat mengeluh dan curhat yang paling setia kok :)

    BalasHapus
  21. semoga dengan belaian-Nya bisa membangkitkan semangat kita...

    BalasHapus
  22. aku juga cape. baru pulang nih.

    BalasHapus
  23. jangan nyerah ..... hehehehe ... kejar terus semangatmu tuk dapatkan yang terbaik ....

    BalasHapus
  24. munkin bang attay butuh satu bintang yg mampu bersinar lebih terang sepanjang malam.... ahem...

    BalasHapus
  25. munkin bang attay butuh satu bintang yg mampu bersinar lebih terang sepanjang malam.... ahem...

    BalasHapus
  26. wuiiihh bang atta kenapa???

    semangaaat yaa!!!!!

    BalasHapus
  27. Semangat...semangat, hehehehe...
    Kadangkala rasa capek memang datang pada kita.
    Dan, gak ada salahnya mengeluh pada-Nya :)

    BalasHapus
  28. Maaf Bang, baru dateng :(

    Anaz baca dulu postingan kemarin yah

    BalasHapus
  29. bisa juga yaa Bang attayaya berpuisi, asyiik juga dibacanya. sukses selalu bang n tetap semangat

    BalasHapus
  30. mungkin terlalu sibuk ngurus ultah Betruah bang Atta, eh iya jangan manre jokka-jokka nanti istrinya banyak wk wk wk

    BalasHapus
  31. sama om saya juga sedang sangat capek....

    BalasHapus
  32. selamat pagi om..

    semoga hari ini menyenangkan..hehe

    BalasHapus
  33. gyahahahaha..........ayo semangat nih bang atta, jangan kalah oleh hidup!!!!.........buat saya "hidup" memang untuk dikalahkan.........

    wkwkwkwkwkw..........jadi sok pendekar deh ni.......

    BalasHapus
  34. KEEEEEEEEP SPIRIIIIIIITTTTT

    BalasHapus
  35. ah.. copas.. buat tugas b. indo temen.. he..he..
    apa buat pacar aja ya.. (hua..ha.ha..)

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: saat aku bilang capek, pastinya tangan-Mu membelai muka ku dengan lembut | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah