02 Maret 2010

Aku Capek

Aku capek. Aku capek karena aku capek sehingga membuat aku capek. Sesuatu telah membuat aku capek yang menjadikan aku capek sekali. Sesungguhnya aku capek karena sesuatu yang membuat aku capek.

Aku kembalikan kepada-Nya

Al-Fatihah

Bismillāhir rahmānir rahīm
Alhamdu lillāhi rabbil ʿālamīn
Arrahmānir rahīm
Māliki yaumiddīn
Iyyāka naʿbudu wa iyyāka nastaʿīn
Ihdināsh ṣhirāṭhal-mustaqīm
Ṣhirāṭal-ladzīna anʿamta ʿalaihim
ġhayril maġhdūbi ʿalaihim walādhdhāllīn

Amin








Gambar dan transliterasi dari wikipedia





48 komentar:

  1. benar!!
    krn dhe ge capek..
    dhe baca surat Al fatihah ahh,..

    makasih yah bang atta, dah ingatin :D

    BalasHapus
  2. ya bang lelah kita bisa di hilangkan dengan membaca alquran

    BalasHapus
  3. ini apa sih? capek kenapa? gak jelas booo....heheheh..dasar....

    BalasHapus
  4. Istirahat sejenak bang biar kembali fresh, Oh ya bang saya mohon maaf karna ga bisa kopdar minggu kemarin, semoga kedepan bisa. oh ya bang jangan lupa kirim email ya ke dafid@computermail.net karna jika ada email biasanya lansung terdeteksi di HP

    BalasHapus
  5. wah ku juga capek mas.. lihat postingan mas aku capek. Semangat dong mas...

    BalasHapus
  6. aku lelah menghadapi dunia yang kelam,
    tapi itu aku lihat saat aku capek..

    aku benci akan ini dan itu,
    itu saat aku berada di loker terkunci
    mengunci semua luapan emosi,
    membendung hati untuk berimajinasi.
    mlayang jiwa tak menentu pasti..

    aku capek,
    untungnya aku tidak terlalu capek
    aku capek,
    hati ku menyeringai garing.
    muka kusut,otak berdenyut denyut,
    coba tersenyum tapi rambut ku acakadut.
    Argggghhhhh!!!!..
    hentikan, aku capek.
    beri ruang kecil untuk aku menelan ludah, menghela nafas.
    Tuhan aku capek,
    maaf aku terlalu sering mengeluh.

    saat aku bilang capek,pastinya tanganMu membelai muka ku dengan lembut.




    (hiiiiiiiiii......:D om attayaya capek yah..)

    BalasHapus
  7. Wahai Capek..
    pergilah Kau....

    BalasHapus
  8. Selamat capek aja bang atta... hahaha...

    BalasHapus
  9. kembali kepadaNya.....

    regie menyukai ini...dua jempol utk oom,

    BalasHapus
  10. Benar bang....capek dapat hilang dgn membaca ayat-ayat suci al-Quran

    BalasHapus
  11. Aku juga capek bang...capek itu lelah kan?....ada award dari aku udah diliat?...

    BalasHapus
  12. aku udah ga capek gt brati postingan besok heheheh..... hajar terus bang semangekkkkk

    BalasHapus
  13. wah, moga capek capek nya bangsa ini hilang BANG, saya juga udah capek... hehehehe

    BalasHapus
  14. sama, aku juga lagi capek

    BalasHapus
  15. Sama mas! Aku juga capeek...mana kerjaan belum selesai semua (eh..kok malah ikutan ngomel..)

    BalasHapus
  16. weh.. capek kenapa nih??? apapun yg terjadi jangan nyerah yaaa... maju terus, aku disini besertamu.. (halaaaah..)

    BalasHapus
  17. aku juga capek abis dari Latihan PASKIBRAKA...
    huft...

    BalasHapus
  18. hehehehe...kata2nya ko' muter2 sob..capek komeng g keluar2 ya...hehehe

    gini ni rahasianya...kalo sehabis komeng g muncul..refresh halaman itu lagi...ntr langsung muncul ko' sob...jangan kawatir...

    BalasHapus
  19. wah hari ni saya juga capek ma bang koment, setiap ada komentar baru, pasti komentar yang lama ga muncul....,,,
    banyak yang bilang gitu kang, koment di blogspot tu susah :((

    BalasHapus
  20. Hanya kepada Nya tempat Berpulang segala Sesuatu, BTW bener bang susah sekali koment hari ini, bahkan diblog bang iwan nggak bisa masuk sama sekali

    BalasHapus
  21. emang kalo lagi capek... nguranginya bisa lewat baca2 ayat di Al-Qur'an... setidaknya sedikit menenangkan :)

    salam kenal :)

    BalasHapus
  22. baca surat al-fatihah dulu,,,

    capek kenapa bang??buat istirahat dulu..

    BalasHapus
  23. hi.....
    is my first time to visiting here, wow so nice blog u have.
    nice post my friends...

    BalasHapus
  24. loh kok capek mas....lagi kesel yah, atau habis narik nih mas

    BalasHapus
  25. capek dech.....

    sory,lama gak berkunjung bich sob

    BalasHapus
  26. Daripada capek mikirin apa yg membuat Bang Atta capek.., lebih baik baca Al Fatihah-nya aja.
    Makasih banget...

    BalasHapus
  27. Capeknya udah ilang belum Bang..? Kalau udah gak capek jalan-2 ke tempatku ya..? hehehe

    BalasHapus
  28. Selamat pagi bang atta...

    BalasHapus
  29. gyaaaaaa...........capek kenapa bang atta!!!!!............ayo semangat!!!
    ada kalanya memang kita berada di titik terbawah dari hidup kita......tapi itu momentum untuk berayun keatas lagi (ciiieeeeeeee........ini kata teman saya...........)

    BalasHapus
  30. Istirahat mas.. Dan biarkan DIA yang bekerja.

    BalasHapus
  31. Wah..bisa capek juga ya bang ? secara kalo liat abang tuh semangat terus, gak ada capeknye dah ....
    Semoga capeknya cepat berlalu ya bang..! :)

    BalasHapus
  32. tipsnya bagus.. capek baca Alfatihah..

    BalasHapus
  33. sedang mencoba mengembalikan semangat hdiup

    BalasHapus
  34. bismillahirrohmanirrohim. saya gak jadi capek sObat.,,

    BalasHapus
  35. kemarin Anaz dah baca postingan ini. Tapi, belum sempet komen.

    BalasHapus
  36. kalau capek fisik, minumlah madu
    kalau capek psikis, bener baca al fatihah

    BalasHapus
  37. trims pencerahannya mas atta :)

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Aku Capek | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah