06 Januari 2010

Flip-flap-flep-flup-flop

Ini postingan lama yang dimunculkan lagi. Diposting tanggal 20 November 2008. Seingatku "fata franc" adalah Fatamorgana alias Francis alias Fanny Fredlina Sang Cerpenis Bercerita Dengan Rasa Stroberi, nama Fanny jaman rikiplik jadul beheula dahulu kala. Waktu itu Fanny masih menggunakan blog lamanya yang banyak berisi cerpen. Kalo ga salah judulnya "Marry me... i'm pregnant" mpe seri ke 28 ato berapa gituuuuhhh... Fanny juga jadi komentator pertama tuhhhh di bawah.

Dibawah ini adalah postingan yang dimajukan tanggalnya ke tanggal hari ini.

******

Karena fata franc mosting yang kalo dibaca dari atas akan berbeda maknanya kalo dibaca dari bawah. Nah kumodifikasi aja postingan dari fata franc. Coba baca deh kalo bisa.


˙sɐʇɐ ǝʞ ɥɐʍɐq ıɹɐp ɐɔɐq lɐƃƃuıʇ : ɥɐʞıuǝɯ unɥɐʇ ގ ɥɐpnsǝs

˙˙˙ ˙˙˙˙nʞƃuɐʎɐs : ʞǝʍǝɔ
ɐʎ : ʞoʍoɔ
¿¿ nʞɯnıɔuǝɯ nɐʞ ɥɐʞnɐɯ : ʞǝʍǝɔ
nʇı ʞnɹnq lɐɥ uɐʞnʞɐlǝɯ ɥɐuɹǝd uɐʞɐ ʞɐʇ nʞɐ ¡¡ ʞɐpıʇ : ʞoʍoɔ
¿¿ ɥnʞƃuılǝs ɥɐuɹǝd nɐʞ ɥɐʞɐdɐ : ʞǝʍǝɔ
nʇıƃǝq dɐʇǝʇ uɐʞɐ ɐʎuɐɯɐlǝs ¡¡ nʇuǝʇ : ʞoʍoɔ
¿¿ nʞıɐʇuıɔuǝɯ nɐʞ ɥɐʞɐdɐ : ʞǝʍǝɔ
nʇı ıʇɹǝdǝs uɐɹıʞıdɹǝq nɐʞ ɥɐuɹǝd uɐƃuɐɾ¡¡ʞɐpıʇ nʇuǝʇ : ʞoʍoɔ
¿ ıƃɹǝd nʞɐ nɐlɐʞ ɐlǝɹ nɐʞ ɥɐʞɐdɐ : ʞǝʍǝɔ
ɐɯɐl ʞɐɾǝs ɐqıʇ ıuı ʇɐɐs nƃƃunuǝɯ ɥɐpns nʞɐ ɐʎuɹıɥʞɐ : ʞoʍoɔ

: ɥɐʞıuǝɯ ɯnlǝqǝs

: ıuı ʇnʞıɹǝq ʞɐɯıs ¿ɐʎuɐpǝq nɥɐʇ nɐɯ ˙ɐɯɐl dnʞnɔ ɥɐpns uɐɥɐʞıuɹǝd nʇʞɐʍ ɐʞƃuɐɾ nɐlɐʞ ıƃɐlɐdɐ ¡oɥl ɐʎuɐpǝq ɐpɐ ɥɐʞıuǝɯ ɥɐpnsǝs uɐp ɥɐʞıuǝɯ ɯnlǝqǝs ıɹǝʇsı uɐp ıɯɐns ɐɹɐʇuɐ uɐƃunqnɥ 'ɥıu ƃuɐɹo ɐʇɐʞ


Begini cara membacanya :

Putar balik layar kompimu atas-bawah, atau anda nungging (ini cara yang paling terbaik yang disarankan para dokter bedah plastik jiahahaha...), terus baca deh, baca dari atas ke bawah, lalu baca juga dari bawah ke atas.... maknanya bisa berbeda.

Pusing khannnnn....

jiahahahahahaha..........

repost date : 20/11/08

Writing upside down and backwards

thanks to FlipText.net

*****

UPDATE :

v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v


Setelah beberapa komentar temen yang jadi pusing 7000 keliling dan sedikit muntah darah serta layar kompi yang hancur, maka kutambahkan tulisan aslinya.
Semoga tidak muntah darah lagi ya... dan layar kompinya selamat....


kata orang nih, hubungan antara suami dan isteri sebelum menikah dan sesudah menikah ada bedanya lho! apalagi kalau jangka waktu pernikahan sudah cukup lama. mau tahu bedanya? simak berikut ini :

sebelum menikah :

cowok : akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
cewek : apakah kau rela kalau aku pergi ?
cowok : tentu tidak!!jangan pernah kau berpikiran seperti itu
cewek : apakah kau mencintaiku ??
cowok : tentu !! selamanya akan tetap begitu
cewek : apakah kau pernah selingkuh ??
cowok : tidak !! aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
cewek : maukah kau menciumku ??
cowok : ya
cewek : sayangku.... ...

sesudah 5 tahun menikah : tinggal baca dari bawah ke atas.



52 komentar:

  1. puyeng lagi. aduuuuh, ada obat sakit kepala gak? flip flap flop flup....

    BalasHapus
  2. @ yt dan fatamorgana : hehehehe

    BalasHapus
  3. wah tulisannya bikin pusing :( aku dulu pernah nyobain di plurk hehehe puyeng jg bacanya

    BalasHapus
  4. bikin pusing kepala dibuatnya...
    saya pernah baca lawak ni... tapi yg terbalik mcm ni belum lagi..
    nice joke... :)

    BalasHapus
  5. udah nungging bang, tapi masih bingung aja bacanya >,<

    namanya apa ya??? bukan buta huruf kan??

    BalasHapus
  6. g paham sob pucing bacanya

    BalasHapus
  7. berarti kemaren nulisnya sambil nungging dong bang? hebat..hebat...qiqiqi..jangan keterusan yak!

    BalasHapus
  8. Untung.. pas mampir 'n baca, postingan ini sudah di-translate ke penampakan normal.. (ada jauh.. di bawahnya) heu..heu.. jd gak perlu nungging2 bacanya... tp sempet juga sihh.. penasaran gimana klo bacanya sambil nungging.. qiqiqiii... ;)

    BalasHapus
  9. ˙ɐʎuɐɔɐq ƃuısnd ɹǝuǝq-ɹǝuǝq

    BalasHapus
  10. udah ancur nih kompinya bang. masih gak kebaca juga. hi hi hi...dasar bang Atta lagi angot ya..

    BalasHapus
  11. aku pernah mosting ini juga ya? buseet masih ingat aja dia sama nama francis itu.

    BalasHapus
  12. Aku suka yang "sebelum menikah & sesudah 5 tahun menikah" mas... mantabs. hahaha...

    BalasHapus
  13. ˙˙˙sɐɯ ƃuısnd uıʞıq ɹǝuǝq-ɹǝuǝq ƃuɐɯǝ ıdɐʇ

    BalasHapus
  14. pusing 7 keliling terpaksa saya salto sambil nangis ala anyin membaca postinganmu, jadi lupa mau komentar apa?

    BalasHapus
  15. kya hahahaha......mantap abis artikelnya. Tapi dengan acuan bacaan diatas, si cewek kian menderita sesaat setelah menikah...hehehehe.

    Tetep semangat posting nih!

    BalasHapus
  16. Jia ha ha ha (maaf pinjam istilahnya bro) saya make hp bang bw jadi gampang aja di balik-balik hpnya

    BalasHapus
  17. nah loh!! ƃuısnd ɹǝuǝq-ɹǝuǝq ini gmn?? *komen nya ikut pusing*

    BalasHapus
  18. salam sobat
    walau postingan lama,,baru buat saya ,
    siip artikelnya saya baca ikut terhanyut,,

    BalasHapus
  19. Ha..ha..saya bisa membacanya bang..karena hp saya bisa berputar 45 derajat..wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  20. mas Atta gimana lanjutannya masa kompinya mesti diputer lagi kan russak lagi jadinya, puyeng nih mata

    BalasHapus
  21. sama seperti dinoe.. laptop saya jgua bisa diputar 45 derajat weekk

    BalasHapus
  22. bikin pusing dan ketawa bang...kakakakak

    BalasHapus
  23. hihihiihhiih, bisa ajah neh....
    Salam kenal ya dari bepi, dan ijinkan sayah mollow blog ini...

    BalasHapus
  24. Marry me iam pragnant wkwkw....
    Kalo soal dialog itu mungkinsetelah lima tahun si istri tiba-tiba memutuskan ganti kelamin wakakakak.........................................

    BalasHapus
  25. hagzz.hagzz..
    baca dari bawah ke atas ternyata mengerikan
    hagz..
    Maap lama gag mampir... neh blog masih menghijaukan indonesia kan...

    BalasHapus
  26. eh gimana caranya nulis gitu aneh juga

    BalasHapus
  27. hahaha....
    Pak bisa aja postingannya...kok bisa ada ide sekreatif ini yah...hehehe

    BalasHapus
  28. Tuing tuing, pusiiink...

    BalasHapus
  29. awas.. yah bikin jungkir balik bacanya..... aku suka tentang nikah 5 tahun bacanya di balik :p

    BalasHapus
  30. Pagi!waduh puyeng baca yang ke balik...ambil kacamata dulu....sukses terus!

    BalasHapus
  31. wadoh puyeng juga nih sob..he.. thanks hiburan awal th.

    BalasHapus
  32. ha...ha...ha.. kreatif banget... apalagi pas bikin pembaca harus nungging

    BalasHapus
  33. migrain jadi kumat niy ... pucinggg

    BalasHapus
  34. Numpang ketawa setelah pusing terjungkir balik mas.. Hehehe,enek-enek wae..

    BalasHapus
  35. puyeng bacanya mas...he..he..he

    BalasHapus
  36. jiaaaah..... ni apa ya OM..... wakkakakaka..

    BalasHapus
  37. salam sejahtera
    baca tulisan yang terbalik
    bikin pundak pegel

    BalasHapus
  38. saya tunggu tulisan anda selanjutnya

    BalasHapus
  39. untung tidak saya balik komputernya. khan disuruh baca dari baca keatas. :D

    BalasHapus
  40. hua,,,,,,sore-sore datang lagi nikh....

    BalasHapus
  41. mumeett...kliyengan...mabok... itu tulisan apaa to???

    mbak fanny aliasnya banyak ya... hihihi

    BalasHapus
  42. Jiah, bang Atta nih, sungguh terlalu sekali. menyiksa orang aja wekekeke...

    BalasHapus
  43. jiahahahahahaha..................

    BalasHapus
  44. xixixi kebayang klo aku nungging cuma untuk bc tu tulisan terbalik...gak deh suatu penyiksaan

    BalasHapus
  45. setelah dicek, benerrr,,,

    ane pusiing...

    BalasHapus
  46. kalo baru nikah dunia milik kita sam...tp kl dah 5 tahun menikah dunia seperti milik tetangga...wkwkwkwkw

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Flip-flap-flep-flup-flop | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah