21 November 2008

Ngawur

Jutek butek ngawur. Net lagi ngaco. Komplain pun dilayangkan ke penyedia jasa jaringan net ke rumahku. huuuuuuuuh
Panjat tuh tower, antenanya kali yang goyang. Lu masangnya gimana seh? ga kenceng tuh baut kali.
Pokoke harus bisa net lagi.

eh untung masih bisa mosting ini





6 komentar:

  1. Sabar...sabar... Untung msh bisa posting :)
    Btw, aku minta alamat emaƬlnya biar aku kirim kode widgetnya.. SALAM SUKSES!!

    BalasHapus
  2. kamu bisa pasang top comment karena gak pake haloscan. gitu lho. aku mo hapus akh haloscan nya. biar bisa psng top koment juga.

    BalasHapus
  3. jangan koment dulu ya.haloscan mo tak usir.

    BalasHapus
  4. huaaaa...hikksss..huaaa...recent koment ku gak jalan. gara2 tadi mo naruh picasa di blog. gimana nih? hiks...bang, tolong dong! huaaaa...

    BalasHapus
  5. ampunnnnnn..............

    makanya bautnya dikencengin dong.

    haha......

    ada-ada aja

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Ngawur | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah