09 November 2008

Pekerjaan Rumah / PR / peer

Dapet PR (peer) dari Fatamorgana (blogger pertama yang ngasi aku peer), peernya adalah : Ceritakan suka dukanya menjadi Blogger!

Ini jawabannya :
SUKA hahahahaha
  1. bisa ngeluarin uneg-uneg ati (walo gak bisa semua, ntar dikira gila)
  2. ada yang mo baca uneg-unegku
  3. ada yang kasih komen
  4. ada yang kasih pesan di ShoutMix Chat
  5. ada pengunjung
  6. ada yang kasi saran supaya lebih bagus
  7. ada yang kasi kritik supaya lebih bagus
  8. bisa memberitahu dunia (bersempena dengan blogku yang lain tentang Butang Emas - Adat Resam Warisan Budaya Melayu Kepulauan Riau
  9. bisa nambah ilmu
  10. bisa nambah kawan (walau belum pernah liat orangnya, kopdar istilahnya gitu kalo ga salah)
  11. bisa dapat award
  12. bisa-bisa dapet duit (iiih maunya)
  13. bisa dapat peer (buat nambah postingan x yeee)
  14. bisa juga ngasi peer (kalo bisa, belum coba sih)
hmmmmmmm apa lagi ya????
itu dulu deh


DUKA huhuhuhuhuuuuuuu
  1. intinya adalah kebalikan dari SUKA
  2. mentok ma kode html, xml, dll (eh... dll itu bahasa pemrograman juga yaaaa???)
  3. kalo dah kasi komen/pesan di blog orang laen ga bisa didelete, diedit, de el el. harus terima konsekuansi eh konsekuensi...
  4. ga nemu timplet yang dimaui
  5. ga nemu widget/gadget yang disukai
  6. ga dapet tukeran link
  7. komen ga ditanggapi
  8. pesan ga ditanggapi
  9. jaringan lelet pas lagi mau mostinghilang edi eh... ide untuk mosting

Dikumpulin :
N (Nilai) = ...
K (Kebersihan) = ...
Tandatangan orang tua = ...



Copyright © 2013 attayaya: Pekerjaan Rumah / PR / peer | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah