25 November 2008

Orang paling ngetop

Lama ga buka imel, bejibun emil eh imel yang masuk. Truus keknya aku ini kok jadi orang ngetop. Percaya ga percaya (emang aku ga percaya), masa Menteri Keuangan Negeria ngirim imel ke aku, truus Manajer Nokia ngirim imel juga, truuus Auditor Keuangan Bank of Africa ngirim juga (kok tau dia aku ini bekas auditor). Padahal aku ga kenal mereka. Aku cuma kenal si Lukman Edy yang jadi Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal RI, itupun karena temen sekolahan waktu SMA (dia sebelah kelas denganku). Lukman Edy aja ga ngirim imel ke aku, kok Menteri dari Nigeria ngirim imel ke aku. Aaaakh ada apa nehh??? Kok prasaan jadi ga enak, cieeeee....

Dengan gaya ga percaya, kubuka imelnya. Tuh khan apa kubilang. Cuma imel spam yang nyuruh aku ngisi data keuanganku. Bahhh, ini sih tipu-tipu.
Kalo kubalas, pasti (dengan yakinnya) dia akan minta data lebih lanjut. Minta nomor Credit Card (plus 3 angka rahasia), minta nomor rekening (plus ma nomor pin), huuuh. Kenapa ga sekalian aja minta buku tabunganku. Neh ambil sendiri ke Pekanbaru.
Jangan cuma berani lewat imel doang.

Ahirnya, kuhapus dia dari ingatanku ehh imelnya kuhapus/ku-spam dan ga kubalas.
Sori menyori-lah pren/bro/what-ever. GW kagak kenal ama lu.
Kalo lu butuh rekening gw, Lu datang aja kesini, ke kantor gw. Kita tatap muka empat mata.


Copyright © 2013 attayaya: Orang paling ngetop | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah