19 November 2008

Saya yakin anda sedang mengalami stress

Saya yakin anda sedang mengalami stress, setiap orang telah, pernah, dan sedang mengalami stress. Untuk mengetahui seberapa tinggi tingkat stres anda, dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Melihat gambar ini merupakan salah satu cara untuk mengetahui tingkat stress anda.




Sebenarnya gambar ini tidak bergerak sama sekali.

Jika anda melihat gambar ini bergerak lambat atau kadang-kadang berhenti, berarti anda sedikit mengalami stress, karena anda bisa fokus pada gambar.
Jika anda melihat gambar ini bergerak cepat atau tidak mau berhenti, berarti anda sedang mengalami stress beraaaaat.

Jadi agar anda tidak mengalami stress, fokuslah pada tujuan (pada gambar ini, anda fokus saja pada salah satu titik di tengah gambar, maka gambar akan berhenti bergerak).
Jika tujuan tidak tercapai, beralihlah/bergeserlah sebentar dari tujuan tersebut.
Jika tidak berhasil juga ....?

from collection of email


14 komentar:

  1. keren, ta.
    aku pikir ini adalah analogi, kalau ingin menghindari stres, maka fokuslah pada tujuan, sementara prosesnya juga harus bisa dinikmati.

    kalau sudah mulai timbul stres akibat jenuh, cari distraksi lain dulu hingga stres berlalu, baru kembali fokus kepada tujuan semula.

    BalasHapus
  2. jadi ikutan stress deh, gara - gara baca postingan ini he he he :-)

    BalasHapus
  3. bukan stress tapi keleyengan liat gambarnya. he he he..

    BalasHapus
  4. lho eh lho eh, kok goyang2..
    wah brarti lg stress ya saya?
    stres gak ntu tergantung kita menyikapinya, kalo dibikin stres ya jadi tuh stresnya..

    BalasHapus
  5. lha aqu apa dund?
    gambar ke-3 begerak cepat..
    sampe pusink..

    BalasHapus
  6. yachh..
    kok gitu sich..
    parah dund..
    trus gimana?

    BalasHapus
  7. smuanya bergerak!!!!!
    hohoho...
    cuma tipuan mata!
    skarang gwa mo coba nyarik cara biar tuh gambar kagak kliatan bergerak.
    caranya:
    1.tutup mata.
    2.jangan liat gambarnya.
    3.cuekin aja gambarnya.
    4.simpen aja gambarnya ke dalem lemari.
    haha

    BalasHapus
  8. untuk semua :
    hahahahahahahaha
    tipuan mata

    BalasHapus
  9. saya gak stress kok. he he he

    BalasHapus
  10. gambar ke 2 dak goyang, kok yg lain iya ya??? apa artinya tuh??? Tipuan mata kah....

    BalasHapus
  11. ku alihkan page ni ke bwh, langsung x bergerak lagi... hahaha,
    good article...

    BalasHapus
  12. @ semuanya : hehehehe ketipu

    BalasHapus
  13. waaah itu bagus...kok bisa kaya gitu ya kang...
    aku liat tadi gambarnya gerak-gerak...tapi klo gambar yang di fokuskan itu tidak gerak, tapi gambar yang lainnya yang pada gerak...berarti itu tandanya apa kang?

    BalasHapus
  14. wadooo,berarti saya stres berat nih,wkkk...

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Saya yakin anda sedang mengalami stress | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah