20 Juli 2010

Cara menambah/menaikkan pengunjung web/blog

Cara menambah/menaikkan pengunjung web/blog :
  1. Posting hal yang sedang hangat dibicarakan
  2. BW Blog Walking
  3. BW Blog Walking
  4. BW Blog Walking

Postinglah topik yang hangat dibicarakan orang akhir-akhir ini lalu BW-lah. Postingan jangan di taruh di atas kompor untuk mendapatkan kehangatan. Cobalah lakukan cara diatas dahulu, setelah itu bisa dikembangkan dengan Cara menambah/menaikkan pengunjung web/blog yang lain semisal :
  • Untuk mendapatkan pengunjung dari situs portal maka Submitlah artikel/postingan ke situs portal berita semacam lintasberita, infogue, dll.
  • Untuk mendapatkan teman-teman sesama pengguna jejaring sosial maka Submitlah artikel/postingan ke jejaring sosial semacam facebook, twitter, plurk, mim yahoo, google buzz, dll.
  • Untuk mendapatkan pengunjung dari search engine maka lakukan Ping artikel/postingan ke berbagai search engine bisa melaui situs ping seperti pingomatic.com, atau melalui fasilitas search engine itu sendiri.
    Kenapa harus Ping?
    Ping ini dilakukan agar search engine cepat mengindex artikel/postingan tersebut sehingga ketika dicari melalui search engine artikel/postingan dapat muncul (ntah dihalaman berapa). Ping tidak membuat artikel/postingan menjadi terkenal dan berada di halaman-halaman awal secara langsung, masih diperlukan berbagai trik lain yang mendukung agar artikel/postingan dapat muncul di halaman-halaman awal search engine.
    Ping dilakukan cukup sekali secepatnya setelah postingan di publish. Jangan ping berkali-kali dalam 1 hari, ntar search engine-nya malah ngedumel. Orang lagi sibuk malah kena ping, bisa-bisa ga bakal diindexnya alias urutan antrian index diturunkannya jauh.

Cara artikel/postingan dapat muncul di halaman-halaman awal search engine hampir sama dengan cara memenangkan kontes seo untuk satu artikel/postingan, silahkan baca di artikel :
Postingan ini sehubungan dengan :



Copyright © 2013 attayaya: Cara menambah/menaikkan pengunjung web/blog | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah