04 Maret 2011

contoh surat lamaran kerja bahasa Inggris ke perusahaan swasta

Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja bahasa Inggris ke Perusahaan Swasta yang pernah kubuat untuk keponakan yang mirip dengan surat lamaran kerja yang kubuat dahulu.

Catatan :
Format surat seperti ini dengan mencantumkan data dalam bentuk daftar itu kurang familiar bagi berbagai perusahaan asing. Para pelamar umumnya mencantumkan data diri dalam sebuah paragraf.
Boleh ditambahkan alamat email anda (surel).


contoh surat lamaran kerja bahasa Inggris ke perusahaan swasta





Pekanbaru, ....................2011


Attention to


PT. Bank Permata Chief Officer


Pekanbaru Branch Office


cq. Personnel Division




Pekanbaru

Dear Sir,

I that undersigned :


N a m e
: attayaya

Place / Date of Birth: …………………………………. / ……………………………..

Sex: Male

Religion
: Moslem

Education : ……………………………..

Address: Jl. Blogger no. 1 Virtual World

Herewith I apply for a job application at the company that you lead, appropriate advertisements contained in Riau Pos daily newspaper dated .................... for position ................(sebutkan posisi kerja yang diinginkan). Herewith I enclose my curriculum vitae, which will give details of my qualification.

My personality as a hard worker and fast learner type of person would bring benefit to your company. I will be very appreciated if you could give in opportunity to work in your company. I hope my qualifications and experience merit your consideration and look forward to your reply.



Yours Faitfully,





.





……………………………




18 komentar:

  1. Hehe.. ketawa baca komentar pertamanya..

    BalasHapus
  2. wah, boleh nih dicontek...kalo mo lamar kerja lagi. lho? hehee

    BalasHapus
  3. mestinya yang seperti ini harus sudah muali ditinggalkan. Surat lamaran sekarang harusnya berbentuk tulisan yang bercerita, bisa juga dalam bentuk puisi, atau gambar. Rasanya itu akan mudah bagi peronalia untuk menilai kepribadian seseorang.

    BalasHapus
  4. pertamax selalu diamankan oleh admin.. :))

    BalasHapus
  5. kurang cara penulisan CV nya bang :)

    BalasHapus
  6. Ini tentu dapat dijadikan contoh oleh pembaca lain yang ingin mengajukan lamaran yang sama.

    BalasHapus
  7. melamar anak bule kalo suratnya pake bahasa inggris. hihihihi

    BalasHapus
  8. Salam..gimana kabarnya hari ini Bang Atta..

    Wahh ide bagus nich, soalnya bentar lagi mau cari2 pekerjaan baru..heheh

    Selamat beraktifitas

    BalasHapus
  9. menyimak komentar mas avip :setuuujuu:

    tembakan mauut he he.. met sore pekanbaru :)

    BalasHapus
  10. hm....hm...yes...yes.....ok i will hire you for this job hehehehehe


    sok ngerti inggris!!!!

    BalasHapus
  11. wah asik nih buat jobseeker om klik

    BalasHapus
  12. canggih nih bahasa enggresnya. ajarin dooong!!!

    BalasHapus
  13. Hemmm, posting sambil beramal contoh surat lamaran, sangat bermanfaat.
    juga sangat berguna karena telah digunakan untuk diri sendiri. semoga ditrima Bang.

    BalasHapus
  14. wah mantab nih buat referensi.


    salam.

    BalasHapus
  15. waduh alamatnya itu bikin elite banget bang, kira-kira ada yang mau kagak ya anaknya dilamar pake alamat ini

    BalasHapus
  16. jiahahahahaha....
    alamat keren itu lho

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: contoh surat lamaran kerja bahasa Inggris ke perusahaan swasta | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah