05 November 2009

Wisata Kuliner : Daftar Tempat Jajan Makanan di Bogor

SARAPAN
Laksa Mang Ocim
Dengan pikulan kecil
Di Jalan Ranggagading
Hari biasa di sebelah wartel
Hari minggu di sebelah gerobak kue basah

Toge Goreng Bu Evon
Jl. Suryakencana
Belakang Bank Lippo, Bogor

Laksa Mang Inin
Gerobak bercat merah di pojokan tanah kosong
Kanan jalan dari Stasiun Batutulis
Pamoyanan, Bogor

Kedai Soto Santan Bang Ali
Kios Pasar Hewan 10-11
Jl. Pemuda, Bogor

Mie Ayam Baso Apollo
Pasar Anyar CD H-1
Bogor

Carnation Coffee Shop
Jl. Siliwangi 66
Bogor

MAKAN SIANG
Sate Pa Rebing (Utsman Thohir)
Jl. R. Ariawinata (d/h Jl. Mesjid) no. 17
Empang - Bogor Selatan

Kantin Dewi Sri
Jl. Raya Padjajaran no. 3
Bogor

Lily's Catering
Jl. Batutulis no. 38
Bogor

RM Nusa Sari
Jl. Raya Sukabumi Km 14
Caringin - Bogor

Pondok Ikan Bakar Kalimantan
Jl. Raya Tapos no. 1
Cimanggis - Bogor

Penggemar Sate Kiloan (PSK)
Jl. Raya Babakan Madang no. 2
Bukit Sentul - Bogor
Depan sekolah Pelita Harapan)

Restoran Ny. Yenny
Jl. Bina Marga no. 1
Bogor

Rumah Makan Parahyangan
Jl. Bina Marga no. 70
Bogor

Sop Buntut Mang Endang
Jl. Jend. Sudirman no. 60A
Air Mancur - Bogor

RM Hadji Abbas
Jl. Raya Ciawi no. 360
Bogor

MAKAN MALAM
Nasi Uduk Bansus
Jl. Pahlawan no. 23
Bogor

Kupat Sayur Simpang 3 Pa Asep
Jl. Batutulis (simpang 3)
Bogor

Soto Bogor Pa Salam
Jl. Surya Kencana
Trotoar sebelah Dunkin Donuts
Bogor

RM Kita
Jl. Batutulis gg. Amil no. 32
Bogor

OLEH-OLEH
Ayam Asap Ko Cuan
Pojok simpang Jl. Kesatuan
Depan Toserba Ngesti Baru
Ranggagading - Bogor

Combro Ranggagading
Pojok Jalan Ranggagading, samping Toserba Ngesti
Bogor

Combro gg. Aut
Jl. Suryakencana
dekat ATM BCA
gg. Aut
Bogor

Asinan Ahauw gg. Roda
Jl. Roda Ujung no. 5
Bogor

Asinan Gedung Dalam
Jl. Siliwangi 27C
Bogor

Roti Unyil Venus Bakkery
Jl. Padjajaran Komp. V Point no. 1
Bogor

Es Cincau Hijau Mang Obing
Jl. Suryakencana
Depan Soto Mie Agih
Bogor

Es Mangga/Pala/Sirsak A Ming
Jl. Suryakencana
Setelah Toko Roti de Paris
Gerobaknya biru dengan tulisan "Tanpa Biang Gula"
Bogor

Bir Kocok Mang Acep - Sejak 1953
Gang Roda depan asinan Ahauw
Bogor


Sumber :
Kuliner
Tim Jalansutra
Ke Bogor Yuk!
Rumah Pustaka
http://www.jalansutra.com

Review tempat makan terbaik, dari sarapan, makan siang, makan malam, sampai oleh-oleh




40 komentar:

  1. lengkap banget nih Bang,...
    Kalau ke Bogor nggak bakalan kelaperan nih.
    Yang penting ada uang.

    BalasHapus
  2. Mantap bang...kuliner Bogor memang tiada duanya ,karena aku asli bogor ...jadi pasti nya dukung Bogor hehehe...

    BalasHapus
  3. Menunya kayaknya enak-enak ya OM...makasih ya OM...Ngomong2 OM dari bogor ya?

    BalasHapus
  4. Kalau di pekan ni dimane ade Lakse tu bang....

    BalasHapus
  5. duuhh.. kayaknya enak-enak semua tuuhh.. tapi berat diongkooss booo kalo harus ke Bogor dulu...

    BalasHapus
  6. Wah bermanfaat nih thanks

    BalasHapus
  7. Waaaaa...sudah bisa nggantiin Pak Bondan tuh mas. Mak nyus...

    BalasHapus
  8. toge goreng tuh... mantap! bikin ngiler...

    BalasHapus
  9. semuanya enak tak makanannya?
    aku suka ke bogor cuma buat icip" makanan
    eh iya, tambahin boleh?
    martabak air mancur sama mie godog jawa tapi nda tau nama tempatnya, yg jelas arah mau ke tol jakarta XD

    BalasHapus
  10. makan malamnya kupat sayur?? lha disini kupat sayur buat sarapan malah..

    BalasHapus
  11. Kayaknya bang Atta suatu saat akan menjadi ahli makanan, saya kebayang betapa nikmatnya jika semua tempat tersebut sudah Bang Atta Jajal menunya.

    BalasHapus
  12. Makan....makan...bang Atta ngundang makan, cuma bayarnya masing-masing, berangkatnya juga silahkan masing-masing. Cuma ditraktir alamat saja.

    BalasHapus
  13. wah..wisata kuliner di bogor nih?

    BalasHapus
  14. Wah mantap-mantap makanannya bang, kalau saya bisa kesana di jamin singgah utk nikmati kelezatan kuliner disana

    BalasHapus
  15. Lengkap infonya bang...kapan ya saya bisa kesana.

    BalasHapus
  16. sip infonya, .
    kapan ya bisa ke bogor, .
    di surabaya panas euyy
    bogor kota hujan kan

    BalasHapus
  17. Wah kedai soto santan bang Ali nampaknya enak tuh bang :)

    BalasHapus
  18. mampiirrr....
    wah...boleh juga nih infone, kebetulan punya teman n saudara di bogor nih...bisa buat referensi.
    kayaknya yang bikin penasaran yang :
    1.Bir Kocok Mang Acep
    2.Sop Buntut Mang Endang
    3.Penggemar Sate Kiloan (PSK)
    tx U

    BalasHapus
  19. Lengkap Bener nih Om... Jadi tambah tau deh kalau ke bogor mau makan apa and kalau gak taw jalan minta tolong aja ama anggota komunitas blogger bekasi,, hehehe

    BalasHapus
  20. hahah
    good recom nih
    ntar kalau aq mabambung lagi, gag bkalan kelaperan nih
    hehehe

    BalasHapus
  21. saya baru ke laksa mang ocim kalo ke Bogor, nanti kalo kesana lagi pengen nyobain satu-satu, alamatnya saya catatin semua

    BalasHapus
  22. hehehehe
    thanks to bondan's friends

    BalasHapus
  23. Sering ke bogor Bang ? sampe apal depan wartel, hebat.

    BalasHapus
  24. ga kok, cuma seneng mbaca buku bondan winarno aja

    BalasHapus
  25. jaaaaahhhh banyak amat promosinya bro

    BalasHapus
  26. Bogor...I'm coming....

    Thx y infonya...

    BalasHapus
  27. wah,jajanan nya banyak banget :)
    gak bakalan kelaperan deh klo ke bogor
    thank's mengenai info-info tempat jajanan nya.. mantapz deh

    BalasHapus
  28. mengenai tarif masuk masing2 objek wisata nya berapa ya ? thanks

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Wisata Kuliner : Daftar Tempat Jajan Makanan di Bogor | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah