28 Juni 2009

Peduli Lingkungan Hidup Award

Blank ide alias ide yang blank alias ga ada ide. Kurang lebih begitulah yang disampaikan mba Reni kemaren dalam postingannya. Walaupun ide ga ada, tapi ternyata, mba Reni tuh masih punya ide untuk memosting dan membagi-bagikan award ke sekeliling dunia. Lha jadi idenya ga blank-blank amat seh. Karena Amad aja ga begitu blank. Hehehehe apa hubungannya dengan Amad. Amad aja ga begitu amat dihubung2kan. Lha kok jadi nulis ngawur neh.

Karena ini diposting dengan pulsa mepet, maka aku ga bisa nulis panjang-panjang, bagi blogger yang belom punya ini award silahkan diambil.
Mohon maaf aku ga bisa berpanjang lebar.




44 komentar:

  1. tuh award bang atta banget :)
    ayo yang di bawah saya, diambil ya awardnya :))

    BalasHapus
  2. trus ge mana tu menurut Om???
    pa dilanjutin tau g' tu om?

    BalasHapus
  3. Dinda attayaya lanjutkan perjuangan mu melestarikan lingkungan hidup melalui blogger (fr RZ)

    BalasHapus
  4. Selamat yaaa..bang atas awardnya...sukses selalu..

    BalasHapus
  5. Selamaaaaaat.. bang makin banyak terus penghargaan dan AWARDnya.. sukses selalu yaaaa
    Salam Sayang

    BalasHapus
  6. ayo ayo.. peduli lingkungan!! buang sampah pada tempatnya! pipis jangan sembarangan! dilarang merokok! jangan lupa ngeronda malam!

    loh???

    BalasHapus
  7. bener tuh ntu awardnya emang cocok buat bang atta.. selamet awardnya bang yah...

    BalasHapus
  8. Kayaknya award ini dibuat khusus untuk Bang Atta,.. Saya belon pantas memilikinya.

    makasih sebelumnya Bang atas headernya.

    BalasHapus
  9. wah bagus sekali awardnya kang selamat ya

    BalasHapus
  10. wah..borongan ya, bagi-bagi dong.

    BalasHapus
  11. salam bang atta..... lama x dgr khabarnya...
    byk sekali award yg abang peroleh.... syabas, moga blog ini ttp bertambah informasinya di masa akan datang....
    satu lagi, sudah berubah rupa blog ni... makin meletup...

    BalasHapus
  12. masih sibuk bagi2 award ya bang..

    BalasHapus
  13. Selamat dpt award khusus, krn plsa mepet! Hehe

    BalasHapus
  14. Waaa, bagi2 award? Boleh diambil?
    Horeee...!!! Aku ambil yaaa :)
    Itung2 biar makin semangat melestarikan lingkungan hidup...
    Thank you so much!

    BalasHapus
  15. assalamu'alaikum Wr.Wb. Selamat malam Mas attayaya ....makin berani hijaunya.... sungguh kaget ana lama tak kunjung di blog ini...slam tuk semua .....

    BalasHapus
  16. Kesendirianku tak kunjung berhenti .....benar-benar sepi ..justru kebanyakan tamu-tamu iklan bagaimana ya...

    BalasHapus
  17. bulan tua ya om..........?

    BalasHapus
  18. Woooow awardnya attayaya buangets.....siiip bang...

    BalasHapus
  19. awardnya cocok bgt sm Bang Attayaya. warnanya juga...IJO...IJO...

    btw, selamat ya bang dapat award!!!

    BalasHapus
  20. Rasanya gak salah kemarin award itu kemarin aku kirimkan buat bang Attayaya... pas banget dg blog ini !! Senengnya aku.....

    BalasHapus
  21. mbak Reni mang paling baik
    suka ngasih award
    selamat ya bang
    tuh award cocok banget buat blog ini

    BalasHapus
  22. Selamat ya om atas award nyaa......

    ---------------------
    Knjgn blik sgt d hrapkan....

    BalasHapus
  23. awardnya emang pas untuk Oom....

    BalasHapus
  24. selamat malam attayaya saya blogger pekanbaru yang baru lahir.....
    mohon bimbingannya...
    di tunggu

    BalasHapus
  25. Wah award itu cocok banget dipajang disini.
    Selamat ya...

    BalasHapus
  26. Kalo blank.. baca postingan temen biasanya langsung dapet Om Attay...

    BalasHapus
  27. Selamat Pagi bang ATTA yang baik
    Salam Sayang

    BalasHapus
  28. wah.. ngepost lewat hape ya...

    BalasHapus
  29. nah awardnya pas banget sama tema blognya.. kebetulan apa dibetulin nih.. hoho

    BalasHapus
  30. Wah, Header baru, tampilan baru, dapet award yang Bang Atan banget. Klop banget kayaknya nih, bang.. Selamat..

    BalasHapus
  31. dapet lagi????wahhhh traktiran lage neh hihihihih

    BalasHapus
  32. duh terharu.. dengan kondisi tertekan pulsa tapi masi tetep kampanye peduli lingkungan.. BRAVO!!

    BalasHapus
  33. warna aword nya klop sama templte nya mas attayaya.. warna hijau ..

    HIJAU.. asyiknya rame rame :)

    BalasHapus
  34. keren nih awardnya!!!
    UUUOOOOOHH!!!!

    BalasHapus
  35. mantap... bro.... optimasi lagi donk rusli zainal sang visioner

    BalasHapus
  36. wah, emang pas kalau bang atta dapat award ini, benar2 peduli lingkungan soalnya

    selamat bang :D

    BalasHapus
  37. cocok banget nih awardnya ama tema blog mas,selamat ya mas..bundo barusan dari bunga raya,dan baru tau kalo blog attayaya beda ama blog bunga siak...mhhh,kok bisa ketipu ya :D

    BalasHapus
  38. nyapa dulu. belum sempet diganti hurufnya. sore aja deh. makasih ya, bang.

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Peduli Lingkungan Hidup Award | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah