11 Juni 2009

Mati

Apa itu mati?
Siapa yang akan mati?
Dimana akan mati?
Kapan akan mati?
Bagaimana caranya mati?

Hanya untuk mengingat
Sebentar lagi aku akan mati





46 komentar:

  1. Mati,.... entar dulu deh.

    Tugas belon selesai.

    BalasHapus
  2. ngomongin mati melulu, apa uda ada pegangan untuk di bawa entar??? uda nabung lom...

    BalasHapus
  3. :O,,
    emng kematian tidak bisa di tebak,jadi kita siap siap aja,jagn ngomngin mati dunk,lom nikah ni ,,
    xixixixixixiix

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. berfikirlah akan hidup untuk selamya,untuk duniamu,dan berfikirlah besok akan mati untuk akhiratmu...............
    weleh weleh,ngomng apa aku ini!!!

    BalasHapus
  6. jangan cepat cepat matinya bang, masih banyak yg ngantre di depan. yg sabar yakk

    BalasHapus
  7. kalo ditanya gimana rasanya mati, mungkin ga akan ada yang bisa menjawabnya, soalnya belum mati juga sihh. kalo kapan kita mati, itu terserah sama yang diatas, bisa hari ini besok minggu depan ato mungkin abis komeng ini langsung mati tiada yang tahu, hanya yang diATAS yang maha tahu

    BalasHapus
  8. Kira-kira ada gak yang tidak takut mati....?

    BalasHapus
  9. Kita semua apsti akan mati..dan harus siap mengahdapinya kapan saja.

    BalasHapus
  10. semua itu adalah ALLAHUALAM
    semua masih misteri bagi kita
    yang hanyalah Dia, Di atas segala-galanya

    BalasHapus
  11. ikut absen n memperkenalkan blog

    BalasHapus
  12. kita ga akan pernah tau kapan saatnya akan tiba bagi kita,, yang kita perluin cuma bekal untuk di sana nanti...

    BalasHapus
  13. yang pasti tiada siapa tahu bila&bagaimana rasa sebenar akan mati.. juga tiada siapa yang mampu terlepas darinya

    BalasHapus
  14. ndak tahu karena aku akan hidup seribu tahun lagi...

    BalasHapus
  15. Ini puisi kan? Bukan beneran?

    BalasHapus
  16. kenapa bang? kok,bicara soal mati?

    BalasHapus
  17. hijaukan indonesia, kok posting mati..:(

    BalasHapus
  18. entar dulu atuh pak mentri...
    itu pohon2 n penghijauan belom ditanggulangi...
    klo dah selesai semua baru deh boleh istirahat huhuuhu.....

    BalasHapus
  19. mati ke enakan gw tau ommm...

    BalasHapus
  20. Bang... Jangan mati dulu.. wakakakaka
    Online YM bang

    BalasHapus
  21. sore juga om apa kabar....? habis blogwalking ke luar neh singgah deh kesini untuk ngilsngin haus

    aduh aku masih bnyak dosa om

    BalasHapus
  22. Tiap-tipa jiwa, pasti akan mati. Dan hanya kepada Allahlah kita di kembalikan.

    Bang Ata, ada ikut seminar gak di Hotel Grand illit? (bener gak nulisnya...???)

    BalasHapus
  23. wew,,, jgn lah Om.... lum nikah aku nih...
    hehehehe............ tapi mujur tak dapat diraih..malang tak dapat ditolak....

    BalasHapus
  24. wah...belum waktunya mati ko pengen mati???

    BalasHapus
  25. rahasia terbesaaaaarrr !!! :)

    BalasHapus
  26. wuiiih......ingat mati....hiks hiks...musti nyiapin diri nih.....

    BalasHapus
  27. bayar dulu hutang2 nya.....

    jangan mati duluan.... ehehee....

    BalasHapus
  28. oleh karena itu kita harus cpat2 bertaubat atas dosa2 yang kita lakukan,,
    mengingat mati itu bagus sob,,

    BalasHapus
  29. Bagaimana kita mati, dalam keadaan apa kita matii, siapa yang membuat kita mati, warisan apa yang kita tinggalkan, masuk syurga atawa neraka, siap kemana syurga atau neraka, sampai dimana amal kita dekat kesyurga atau neraka. berbuat yang terbaik, berbuat kebaikan untuk orang disekitar kita, yu.. yu..

    BalasHapus
  30. kunjungan setelah lama of ahirnya aku mulai bisa lagi jalan jalan neh
    selamat malam om pasti dah lupa ya pada saya?

    BalasHapus
  31. hidup ama mati tuh deket banget...

    makasih bang udah ngingetin tentang kematian

    BalasHapus
  32. Hehehe... maaf bang, salah nulis. Ko kelihatan amat yah gapteknya. Seminar keagamaan, kerja sama dengan NGO Malaysia. My employer dateng bang, kali aja bisa silaturrahmi :) Insya Allah, my employer friendly.

    BalasHapus
  33. silent habis bacanya

    woii kemana ajah gak pernah mampir2 lagi tempat gue, walah minta dikibiri yah, hihihihihihihihiii

    BalasHapus
  34. ya...mati...semua yang bernyawa pasti akan mati!!

    BalasHapus
  35. SALAM SUPER & ACTION !!!

    BalasHapus
  36. jika ragaku mati, aku tetap ingin jiwaku hidup diantara untaian ingatan akan nama baik yang selalu dingingat setiap orang yang mengenalku.
    tapi bisa kah aku?..................

    BalasHapus
  37. yang mati sapa ya??????????:|

    BalasHapus
  38. mengingat akan kematian adalah hal yang patut untuk dilakukan..agar kita tidak lupa akan germelapnya dunia yang hanya sementara..

    BalasHapus
  39. Kematian adalah awal dari kehidupan ditempat lain, dimana tempat itu tergantung pada bekal yang telah kita kumpulkan di dunia ini..

    BalasHapus
  40. ingat dosa
    perbaiki sikap

    BalasHapus
  41. konon, mengingat kematian akan selalu mendekatkan kita pada jalan Tuhan, bang atta. hehe ...

    BalasHapus
  42. mati adalah akhir dari hidup
    hidup seperti perjalanan menuju suatu tempat
    kematian adalah perjalanan ke tempat berikutnya

    Apa itu mati?
    Siapa yang akan mati?
    Dimana akan mati?
    Kapan akan mati?
    Bagaimana caranya mati?

    Hanya untuk mengingat
    Sebentar lagi aku akan mati

    Aku juga sedang menuju ke kematian........

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Mati | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah