10 Juni 2009

Anazkia

Bacalah dengan nama Tuhan mu yang menciptakan. Demikianlah kata pembuka Anazkia, seorang bloger negeri jiran Malaysia tepatnya di Gombak, Selangor, Malaysia. Dengan header "Belajar dan Berukhuwah" dipadu padan dengan template bagus bernuansa merah jambu plus bunga-bunga yang mantap.

Anazkia adalah penulis aktif alias produktif walaupun di posting baru 2 cerpen di blognya (eh... udah 3 ding). "Sebuah Pengharapan" merupakan salah satu cerpennya yang terbaru di posting tanggal 3 Juni 2009. Cerita yang dituntut mba Fanny dan akhirnya keluar juga dari kompi Anazkia. Wah mantap neh mba Fanny bisa ndesak bloger untuk ngeluarin isi perut kompinya. Huehehehehehehe... Cerpen ini bercerita tentang TKW Indonesia di Malaysia. "betapa menyedihkannya fenomena para TKW kita di luar negeri. Dan inilah PR besar kepada wakil rakyat kelak, semoga mereka tidak hanya mengumbar janji atau mimpi-mimpi tak berarti", demikian tulisannya dalam membuka cerpen tersebut. Cerpen 1 lagi yang telah diposting adalah "Merepih Awan" yang sepertinya juga menceritakan tentang TKW yang dipelasah oleh puan Sang Majikan yang selalu membesar-besarkan masalah kecil.

Yang terakhir di posting adalah "Serpihan-Serpihan Kasih" yang tetap merupakan tuntutan Sang Sifu alias Fanny agar Anazkia mosting Cerpen. Wahhh masukin ke percetakan dulu dong baru diposting. hehehehehehe..... Serpihan-Serpihan Kasih masih bercerita tentang TKW Indonesia yang rela menikah dengan orang tempatan meskipun tidak di daftarkan.

Nah bagi yang mau baca lengkapnya, silahkan langsung ke TKP (Tempat Kejadian Penceritaan)........

So tengkyu to Anazkia yang telah ngasi award bejibun. Tapi aku ambil yang bergambar pohon. Supaya dunia lebih hijau dengan banyak pohon.

And then... whaaaaaat???? semua temen yang mau kukasi award udah diborong ma Anazkia.
Lha terus mo kukasi sapa neh?

Hayoooo temen2 yang belom dapet award ini ngaku deh.
Kalo ngaku, ntar kukasi permen lho
huehehehehehehe

Thus, bagi yang belom punya award ini silahkan diembat, silahkan dijumput, silahkan mencicipi.....






Copyright © 2013 attayaya: Anazkia | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah