04 Juni 2009

Funny Jokes sms (3)

Ini ada lagi sms-an lucu lunyu yang diterima (dan masih tersimpan dalam catatan) melalui hp dari 2003-2006, untuk menyambung

just enjoying......


“Maaf, surat keterangan kerja dari keluarga presiden hilang. Tapi saya masih masih punya sendok mereka sebagai bukti saya pernah kerja disana” kata calon pembantu saya

Gimana caranya membedain ayam kampung dengan ayam negeri kalo udah di atas piring?
Lihat aja kakinya, kalo ga pake sandal berarti ayam kampung

Ingin tambah gemuk tanpa efek samping, tanpa pengawet, tanpa bahan kimia, tanpa bahan tradisional?
Telah terbukti, dijamin 100% halal dan berhasil, atau uang kembali.
Gunakan KACA PEMBESAR, jangan ragu, lakukan sekarang

Kenapa lelaki perlu beristri 3….?????
Karena kalo kawin satu = isONE
Kalo kawin dua = is TWO
Kalo kawin tiga = ISTRI

Nyonya : “Inem, kenapa sih tusuk giginya sering habis?”
Inem : “Bukan saya yang ngabisin nyonyah. Kalo saya yang pake, pasti langsung saya kembaliin ke tempatnya semula, agar nyonya dan tuan dapat menggunakan tusuk gigi itu lagi”

Seorang ibu sewot ketika ditabrak ma penjual daging keliling.
“tukang daging gila!!! Lo ga ada otak ya!!!” maki si ibu
jawab tukang daging “maaf bu, kebetulan hari ini Cuma bawa daging dan lidah sapi”

Suami Tuti yang pelit baru saja meninggal. Ongkos berita duka yang mahal akhirnya ditulis sebagai berikut “Edi telah meninggal, dijual mobil jeep”



32 komentar:

  1. wkkkakkk...gila! asli sinting nih jokes. jorok lagiiii. wkkkkkk

    BalasHapus
  2. Emang benner nih,.... Jorok... susah masuk koment, nanti setelah dirubah setting proteksinya baru bisa masuk.

    Eh.... kembaran saya yang koment pertama tuh.. Mbak Fanny yah?

    BalasHapus
  3. jiahaha.. modar cocote...

    BalasHapus
  4. banyak banget koleksinya bang.. biar hujan2 gini, kayaknya tetap penuh senyuman karena baca sms2 bang atta neh

    BalasHapus
  5. ha..ha...numpang tertawa bang...met pagi bang..salam hangat dari singkep..

    BalasHapus
  6. “Maaf, surat keterangan kerja dari keluarga presiden hilang. Tapi saya masih masih punya sendok mereka sebagai bukti saya pernah kerja disana” kata calon pembantu saya

    klepto dong, wkwkkwkw

    BalasHapus
  7. wakakakakakakakaka ..jadi itu to alasannya kenapa suami harus kawin tiga.
    nah kalau kawin lima ..gimana tuh ?.

    BalasHapus
  8. wakakaka...nice artikel ..salam kenal ya..he..he..

    BalasHapus
  9. waduh kalau gitu banyak dong yang belum punya istri adanya isone

    BalasHapus
  10. Siang yang melucukan. Pa lg debat tkang daging ma ibu2.. Xixixixi

    BalasHapus
  11. met siang mas... numpang ketawa-tiwi di sini yah,,, hihihihihih... :D

    BalasHapus
  12. hiiihiiih..ame mringizzz gw bacanya....

    BalasHapus
  13. wakakakakkakakakakka.....
    emang nyampe jilid ke berapa...

    BalasHapus
  14. bedain ayam kampung ama ayam negri?
    hehehe...gk bs bedain klo sendalnya udh dicolong ama zujoe n jonk hohho

    BalasHapus
  15. wah bisa aja nih sms... jorok tapi suerr bikin ngakak...kakakakakk....

    BalasHapus
  16. kalo udah tahu humor mah ga perlu baca yang pentinh wkakaakakkakakakakakakakakakakaka wkawkakakakk wkawkakwa wk awkakwawa akw awka wkaw awkawaw
    aduh ampe sakit perut ni

    BalasHapus
  17. Kenapa lelaki perlu beristri 3….?????
    Karena kalo kawin satu = isONE
    Kalo kawin dua = is TWO
    Kalo kawin tiga = ISTRI


    kayaknya Om minat deh.... ntar tak lapor tante,,,

    wakakaka.....

    BalasHapus
  18. ha ha ha ha....atta lagi kumat nih.

    BalasHapus
  19. weleh.. weleh..

    lucu bgt yg ini!!!

    *guling² kasur*

    BalasHapus
  20. huehehehehheheheheh,HUEHHEHKKEHKEKEKEKEK, OHOX,ohox,,,,,,

    uewwwwwwwwwwwwwkkkkkkkk (muntah nanah)

    BalasHapus
  21. Ngakak dulu ya.... hahahaha..
    banyak amat koleksinya ???

    BalasHapus
  22. Oom lagi seneng mesam-mesem-mesum...eh, mesra..!! (kata Den Surya..)

    BalasHapus
  23. wakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk romantis atau mesra ato
    iseng, hahahhahhahaha
    boleh jugaaa

    BalasHapus
  24. selamat malam yu kita sama sama dukung prita yang teraniaya oleh rumah sakit di tunggu dukungannya

    BalasHapus
  25. Hahahaha..Hahahaha..
    Pengen ngakak terus ampe lupa mo komen apa..:p
    hehehe...
    mantabs bro...
    Thanks for brigthen up my day :D

    BalasHapus
  26. Hahahaha..Hahahaha..
    Pengen ngakak terus ampe lupa mo komen apa..:p
    hehehe...
    mantabs bro...
    Thanks for brigthen up my day :D

    BalasHapus
  27. eh ada lagi yang lucu, waduh senengnya di sini selalu lagi dapat kebahagian dan ketawa ngakak

    BalasHapus
  28. hehehehhe suami istri emang harus bagi-bagi tugas, ga ada salahnya...beneran ...suami nyetrika baju istri nonton TV sambil minum kopi hhehhe....bagus banget nih sms, ditunggu kelanjutannya..

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Funny Jokes sms (3) | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah