13 Juni 2009

Funny Jokes sms (4)

Ini ada lagi sms-an lucu lunyu yang diterima (dan masih tersimpan dalam catatan) melalui hp dari 2003-2006.

just enjoying......



Ketik REGDOSA kirim ke kuburan.
Menangkan 3 mobil jenazah dan 10 tiket jalan-jalan ke neraka.
Semakin banyak dosa anda semakin besar kesempatan anda untuk disiksa!!!
BURUAN!!!!

Pelanggan yang terhormat.
Masa aktif hidup anda akan segera berakhir.
Masa tenggang berlaku sampai nafas terakhir.
Saldo dosa anda sudah tak terhitung jumlahnya.
Segera isi ulang iman anda sebelum nyawa anda diblokir.

MAU DAPAT PULSA GRATIS???
Baca doa penambah pulsa :
Innahu pulsatun watambahu pulsatun,
Ila simpati, wamentari, waemtri, wabebasi, wajempoli,
Wainnahu lakum tilkumsil wa eksil wa indosatil
Baca 3 kali pada 1 gelas air. Minumlah air tersebut.
DIJAMIN anda tidak akan haus lagi. Amin….
Kemudian sisa air dalam gelas, siramkan ke hape anda

Seorang bu guru sedang ngajar matematika.
“Zainal, coba kamu gambar segitiga sama kaki!!!” perintah bu guru.
Zainal menjawab “Maaf bu, saya ga bisa. Saya biasa menggambar segitiga sama tangan, gak pernah sama kaki. Kata orang tua saya, sama kaki itu kurang ajar”




50 komentar:

  1. ha..ha...keren bang...

    BalasHapus
  2. wkakaak lucyyyyyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  3. sudah aku tandain berapa kali om kayanya suka yang lucu lucu ya, selamat pagi om apa kabar

    BalasHapus
  4. Hhhehahah..Haahha

    yang ini mas "Kau diatas, aku dibawah
    Kau mengangkang, aku senang
    Kau basah, aku tenang
    Kau lemas, aku yang basah
    Ah…. Payungku, hujan belum reda, becheek, gada ojheeek"


    aku seneng~~
    pikiran ku udah kmna mna tu~~~
    pass diliat ternyata payung :(

    XIxixixix..XXIxixixi

    BalasHapus
  5. Bwahahaha...!!! Kocak!
    Salam kenal :)

    BalasHapus
  6. met pagi Bang,... Funny Jokes Sexy smsnya sampai episode berapa nantinya??

    Wkwkwkwk,....

    Coba di tes ulang blog aku bang.

    BalasHapus
  7. yang oreo nyrempet porno abiz, susu, jilat tengah, hehe

    BalasHapus
  8. Syukur inetku yg lemot masih mengijinkanku koment disini bang, sekaligus menannggapi sms yg nomer satu, kalu aku dpt sms gitu langsung tak fwd ke pengirimnya, wuakakaka

    BalasHapus
  9. yang oreo nyrempet porno abiz, susu, jilat tengah, hehe

    BalasHapus
  10. yang oreo nyrempet porno abiz, susu, jilat tengah, hehe

    BalasHapus
  11. hahahahahah....kacau..
    lucu tuh

    BalasHapus
  12. wkwkwkkwkw

    ampooon, nih posting gokil bgt

    BalasHapus
  13. huahahahahaha...hidup bang atta!
    Masih ada aja koleksi antiknya :D

    BalasHapus
  14. blog mu unik bro teruskan..sebelumnya jangan lupa kunjungi blog ku n buat komentar ya biar lebih akrab

    BalasHapus
  15. jiahhhhh
    ada yang posting enak di akhir pekan.......
    masukin ke srimulat laku nihhhhh
    wkekekek

    BalasHapus
  16. ahahaha...ada2 aja si bang. dapet dimana sms ky ginian??? abang bener2 kreatif.

    selamat berakhir pekan ya..

    BalasHapus
  17. hihiihih,,, itu knp ngambil contoh namanya 'zainal' kang? ada alasan tertentu??!?!

    BalasHapus
  18. Kekekekekekkeek...nggak kuattttt...

    BalasHapus
  19. aku datang om wakakakakakakakaka
    ada aja cerita lucu si om ini gli jadinya

    BalasHapus
  20. Hahahaha... Banyak juga koleksi sms lucunya..!!

    BalasHapus
  21. aq yang buka baju ja ya,,
    biar jadi oreo
    hahahahahahaha

    BalasHapus
  22. hahahaha.. masih ada aja neh koleksi smsnya,,

    yg terakhir tuh pasti bikin gurunya mikir "iya juga yah,, masa' gambar segitiga sama kaki,, ya pasti sama tanganlah",,

    nah lho kalo kayak gitu yang oon guru ato muridnya neh?! :p

    BalasHapus
  23. Met petang bang...kunjungan persahabatan..

    BalasHapus
  24. haha.. itu mah namanya menghina al-qur'an, ga baek.. sensor aja tuh!

    BalasHapus
  25. ada award special untukmu sobat.

    BalasHapus
  26. He..he kalo aku dapet sms gitu paling ngakak sendiri

    BalasHapus
  27. payung VS Hujan VS cinta laura...hehehe bagus!

    BalasHapus
  28. waka ka... kreatif banget bang....

    BalasHapus
  29. meski mengandung penafsiran yang agak nyrempet gambaran ngeres, sungguh bunyi sms-nya bisa bikin ngaka habis, bang atta, hehe ... kreatif bener.

    BalasHapus
  30. kok gak bisa di buka yah jeng?

    BalasHapus
  31. wes hewes hewes weeeeeeeeeeeeees............

    BalasHapus
  32. wkwkkwkwkw, becek gak ada ojeg

    bunuh saja bunuh

    wkwkwkkwkwkw

    BalasHapus
  33. jiahahhaha lucu..
    bisa aja nih bang Atta

    BalasHapus
  34. masih belum habis koleksinya ya bang..tetap buat senyum2 neh

    BalasHapus
  35. hahahhaha kang atta emang gokil abis

    BalasHapus
  36. masih aja koleksi sms itu

    BalasHapus
  37. hihihihi ada2 aja... tapi lucu2...

    BalasHapus
  38. wah, jadi takut nih kalo ada yang agama2 tuh.
    heheh :D

    nice post bang!!

    BalasHapus
  39. Alamaaaak...sampe episode empat sms lucunya, wkekeke...

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Funny Jokes sms (4) | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah