02 Juni 2009

Just Funny Jokes sms (1)

Funny Jokes Sexy sms (1)
SMS lucu yang diterima di hape-ku sejak April 2001 mpe 2003-an
Banyak yang dah keapus
Cuma ini yang terkumpul
Hati-hati membacanya ya...

just enjoying....


Dengan sihir gue, loe bakal cakep
Pzzzz…… ups sorry
Loe sekali jelek tetap jelek

I asked the lord for a stone, He gave me a diamond.
I asked the lord for tree, He gave me a forest.
Then I asked the lord for a monkey,
Astaga….. He gave me your number.

HP anda cacingan??? Beri dia combantrin.

A son ask his father “Why God created monkey?”. Father reply “If God didn’t create monkey, then who’s gonna read this massage?”.

Saat tiba dirumah, aku slalu ingat kamu, aku merasa sangat membutuhkanmu, tanpamu aku tak bisa hidup, kembalilah kepadaku PEMBANTU-ku.

God give you the best thing u need. When you are hungry, God createfood. When you are thirsty, God create water. When you are in the dark, God create someone like….ME

Larangan pemda Jogja :jangan naek delman, karena kuda penariknya mirip dengan yang baca sms ini!!!

Kenapa acara TV abis jam 12 malem? Karena mau gantian siaran ma setan yang baca sms ini.

Barusan aku dapat telepon dari orang, ngomongnya gak enak tentang masa lalu kamu. Katanya kamu sering kentut di mobil.




27 komentar:

  1. Kubaca di koran tentang bahaya rokok, kuberhenti merokok.
    Kubaca di koran tentang bahaya alkohol, kuberhenti minum-minum.
    Kubaca di koran tentang bahaya seks, akhirnya kuberhenti baca koran

    bukannya berhenti ngeSeks Om???
    wakakaka.............

    wisata riau

    BalasHapus
  2. wakakakakakakaka
    kubaca di korang tetang bahaya merokok ahirnya ku berhenti baca koran

    BalasHapus
  3. ngakak deh baca smsnya..sekalian beberapa aku copas ya bang..buat kukirim ketemen2ku..

    BalasHapus
  4. Gelar teruz koleksi nya Oom....!!!

    BalasHapus
  5. duuuh smsnya lama amat baru di buka...
    lucu kecuali gus dur nya...

    BalasHapus
  6. rajin banget ngumpulin nya

    BalasHapus
  7. ass.......
    he...he..kayak na sms keramat nya atan neh yang di keluarkan...ada yang lebih lama lagi tak bang...

    BalasHapus
  8. Waaaakakakaka.... yg paling bawah bahaya itu Pak, lha kalo melungker ya mana bisa dipake??

    BalasHapus
  9. wah yang toilet itu saya puinya gambar sms nya tu kang..

    BalasHapus
  10. Hihihi telaten amat yach ngumpulin sms sms lucu :D

    BalasHapus
  11. ha..ha...sms2 yg kreatif...banyak juga koleksinya bang..izin saya copas ya bang...buat ngirim teman2, he..he

    BalasHapus
  12. sempet2nya nyimpen sms2, ga penuh tuh memori hape, wuakakaka

    BalasHapus
  13. Wkwk,knp d koran ngbhs bhaya sex dia brhenti juga bc koran? Gak terima kali yah.

    BalasHapus
  14. hahaah gw mah ga pelu disihir soalnya gw udah ganteng kok dari sononya wkakakakaa

    BalasHapus
  15. Koleksinya masih utuh bang.. saya udah pada diapus-apusin. Ditungguin nih edisi selanjutnya bang :D

    BalasHapus
  16. hahahaha.... Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxx dh

    BalasHapus
  17. haha
    lucu juga
    humornya nggak kadaluarsa koq
    biarpun itu dari sms lama (2001-2003)
    thanks ya
    lumayan bisa ketawa2

    BalasHapus
  18. Kuuereenn.. cocok buat ngisengin orang xii. xii..

    BalasHapus
  19. wakakakakakaka,,bahasanya cumplek aduk nih
    keren lah
    hahahahahaha

    BalasHapus
  20. Panjang tebel melungker? ya ampuunn... -aprillins..

    BalasHapus
  21. Baleno = Bandeng Lele dan nano-nano

    BalasHapus
  22. hahahhahha...aduuh..sakit perut gw bacanya hehhhe

    BalasHapus
  23. How does a cricket commentator describe a nude girl? No cover, no extra cover, two silly point and deep gully between two fine legs and a little grass on pitch.

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Just Funny Jokes sms (1) | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah