09 Oktober 2010

Video Lirik Tokek Belang Sinta Jojo

Akhirnya Video Lirik Tokek Belang Sinta Jojo keluar juga. Digawangi oleh Charlie dibawah naungan manajemen Pangeran Cinta, dua mojang gadis Bandung ini digada-gadang akan melejit di dunia entertainment. Manajemen Pangeran Cinta baru meluncurkan lagu Tokek Belang ini, belum mengeluarkan Album Sinta Jojo ataupun Album Jojo Sinta. Semoga apresiasi ini dapat diterima oleh pencinta musik Indonesia.

Video Tokek Belang Jojo Sinta



Lirik Lagu Tokek Belang Sinta Jojo

Dasar kau Tokek Belang
Maunya pengen menang
Kamu pengen ini, kamu pengen itu
Banyak maumu

Dasar tokek belang
Banyaknya omong doang
Ke sini begini, ke sana begitu
Tak tahu malu

*
Jangan, jangan kau harap
Aku bisa, bisa kamu tipu
Dasar si tokek belang
Sudah beristri ngakunya sendiri

**
Ngaca ngaca dong, ngaca ngaca dong
Jangan cuma bisanya dang ding dong
Tau diri dong, tau diri dong
Kamu kamu jangan sok sweet dong

Ngaca ngaca dong, ngaca ngaca dong
Jangan cuma bisanya dang ding dong
Tau diri dong, tau diri dong
Kamu kamu jangan sok sweet dong

Dasar kau tak tau malu
Dasar kau tak tau malu
Pergi sana pergi sini
Banyak korban yang tlah kau tipu
Ini ni ni itu tu tu
Ah dasar kamu belagu
Ah dasar pandai merayu
Memang kamu si tukang tipu

Kembali ke *

Kembali ke **

Tau diri dong, tau diri dong
Kamu kamu jangan sok sweet dong
Tau diri dong, tau diri dong
Kamu kamu jangan sok sweet dong

Video Tokek Belang ini sangat manis didukung dengan lirik Tokek Belang yang ringan dan musik pun yang ringan juga.

20 komentar:

  1. Entar setelah tokek belang nyusul buaya tengil kali yeh....
    jiaaaahhhhh....

    BalasHapus
  2. Sayapun suka Mas dengan lagunya Tokecang eh tokek belang

    BalasHapus
  3. hahaha..ada lagi nih, Tokek Belang;

    BalasHapus
  4. saya lebih suka denger ni lagu daripada keong racun. Lebih easy listening.

    BalasHapus
  5. Nie tokek belang yang berhidung belang bukan yah ?

    BalasHapus
  6. keong, tokek, terus apa lagi ya?..

    BalasHapus
  7. wew tokek belang..bukannya tokek blirik bang...? wkwkwkw

    BalasHapus
  8. wew...bukannya tokek blirik bang...? wkwkwk

    BalasHapus
  9. bisa aja ciptain lagu gitu. bukan hidung belang tapi tokek belang.

    BalasHapus
  10. lagu ini laris banget :))
    anak2 belakang rumah dah pada hapal
    wkekee

    BalasHapus
  11. Mantap lagunya bang...jadi pengen bergoyang he..he

    BalasHapus
  12. hahahahah... ada-ada aja nih... segala keong, segala tokek lah dibawa-bawa....

    BalasHapus
  13. Wah tambah lagu enakeun lagi nih

    BalasHapus
  14. waw saya belom lihat nih...liat dulu ahh vide barunya shinta jojo..:)

    BalasHapus
  15. mumpung gratis, ikut nonton bang.. habis ini bakal ada tokek jomblo he he.. :)

    BalasHapus
  16. wah,video klip sinta-jojo
    baru lihat nih... seru juga heheh...

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Video Lirik Tokek Belang Sinta Jojo | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah