Riau Comtech 2009 : Pameran Komputer Terbesar Akhir Tahun

Dalam pameran RIAU COMTECH09 yang berlangsung tanggal 4 s/d 8 November 2009 bertempat di Gedung Dang Merdu jl. Jend. Sudirman Pekanbaru Riau, dihadirkan beberapa program acara dimana program tersebut dapat mempermudah pengunjung memilih produk yang diinginkan sebagai ajang pameran komputer yang terbesar di RIAU dan Kepulauan RIAU. Program tersebut diantaranya:
• Lelang Produk
melelang barang (cuci gudang) dalam pameran adalah hal yang unik dan dapat menarik minat beli pengunjung. Karena harga lelang akan dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi lebih murah dari harga pasaran. Namun dengan sistem lelang tidak menutup kemungkinan ada pengunjung yang membeli dengan harga lebih tinggi dari harga pasar. Pengunjung dapat mendaftar untuk mengikuti lelang dengan menyertakan identitas diri dan mengisi form kesanggupan lelang. Kegiatan lelang dilakukan selama hari pameran dengan dipandu oleh juru lelang. Pengunjung yang memenangkan lelang dapat langsung membawa pulang barang lelang sesudah membayar terlebih dahulu di kasir.

• Diskon Time
Sesi Diskon di tengah-tengah acara, dimana MC akan mengumumkan Diskon Harga dengan batas waktu tertentu/durasi ± 30 menit – 45 menit. Untuk besar nilai diskon ditentukan oleh Penyelenggara.

• Preview Product – by Models
Performance by models yang akan membawakan produk-produk dari peserta pameran untuk dipromosikan kepada para pengunjung pameran. Promosi dilakukan dengan mempresentasikan produk oleh MC, memberitahukan keunggulan produk serta harga. Saat preview product, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan melakukan tanya jawab seputar produk tersebut.

Pameran akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan ajang interaktif dengan pengunjung dengan bermain games, membagikan hadiah berupa souvenir pameran.

1. Interactive games – by MC
Sebuah games interaktif yang dipandu oleh MC sebagai games maker, dengan games-games yang unique dan fun sehingga pengunjung dapat terhibur sekaligus mendapatkan hadiah berupa souvenir atau barang elektronik.

2. Undian Berhadiah / DOORPRIZE
Promosi yang sudah lazim pada setiap pameran akbar yang diselenggarakan yaitu doorprize, dimana para pengunjung pameran yang berbelanja atau bertransaksi di pameran akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada akhir pameran untuk mendapatkan sebuah doorprize.



Layout RIAU COMTECH '09 Pekanbaru - Riau