Lipstik Loreal Matte Pilihan Keren Untuk Bibir Anda

Attayaya.net - Lipstik Loreal Matte Pilihan Keren Untuk Bibir Anda

Halo kawan, gimana kabar kalian di jam 09.11 ini, detail banget ya wkwkwkw. Iyup, aku nulis ini di jam 09.11 bukan untuk apa sih cuma kekadang aku suka detail menulis hari dan jam sebagai pengingat apa yang aku lakukan hari itu. Termasuk sekarang ini aku mau bahas soal lipstik. 

Lipstik itu salah satu elemen penting untuk menunjang penampilan kaum hawa. Sangkin pentingnya ada orang yang ngga pede kalau belum pake lipstik. #krukupanPanci. 
Jadi wajar aja kalo produsen produk kecantikan juga belum sah kalau belum mengeluarkan produk lipstik karena memang pangsa pasarnya gede gaes. 

Namun meskipun ramai produk lipstik bertebaran kalian harus tetep perhatiin ya mana lipstik yang layak pakai atau ngga. Berapa waktu yang dibutuhkan lipstik supaya tetep caket jangan udah tahunan tetep aja dipake ya. wkwkkwkw

Salah satu produsen kosmetik yang aware tentang lipstik yaitu Loreal, aku rasa kalian udah ngga asing lagi dengan brand ini kan. Yup, Loreal adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan kosmetik yang konsen terhadap kemajuan dunia kecantikan. Sejak dulu Loreal sudah banyak mengeluarkan produk-produk andalan yang memang cocok digunakan baik untuk wanita Asia maupun Eropa. Sebut saja salah satu produknya adalah lipstik.

Lipstik Loreal Matte merupakan salah satu jenis lipstik yang diproduksi oleh Loreal. Produk unggulan ini ternyata banyak disenangi dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain harga yang terjangkau, lipstik juga diformulasikan untuk orang asia sehingga banyak yang merasa cocok dan nyaman dalam memakainya.

Lipstik Loreal Matte Sesuai dengan Bibir orang Asia

loreal paris

Lipstik Loreal Matte menjadi salah satu lipstik produk loreal yang diklaim tidak akan luntur dan mentransfer ke bibir gelas minuman Anda. Daya tahan lipstik yang cukup lama merupakan kelebihannya. Ada berbagai varian warna yang dapat menjadi pilihan Anda sesuai dengan warna yang diinginkan. 

Kemasan L'oreal Indonesia dibuat dari bahan yang tidak tembus pandang dari semi plastik dengan varian warna yang banyak. Tekstur produk sangat creamy dan tingkat kekentalan yang konsisten. Meskipun kental, namun liquid lipstick ini mudah dalam mengaplikasikannya ke dalam produk.
Tidak hanya itu, kekentalannya pun tidak membuat bibir terasa kering dan berat tetapi tetap membuat nyaman. Anda tidak akan melihat garis di bibir ketika menggunakan loreal liquid lipstick. Agar lipstik dapat mengering dan set sempurna, Anda perlu mendiamkan dan menunggu beberapa menit saja. 

Sebelum lipstik tersebut mengering, sebaiknya Anda tidak mengatupkan kedua bibir. Karena liquid lipstick memang cukup kental dan lengket. Meskipun begitu, lipstik mudah mengering sehingga Anda tidak memerlukan waktu yang cukup lama. Lipstik khusus dibuat sesuai dengan warna kulit bibir orang asia.

Lipstik Loreal Matte kini ada varian terbaru yaitu berseri coklat dengan 6 pilihan warna. Seperti candyman, yum, ginger bomb, dose of cocoa, dan bittersweet.  Varian Ginger bomos dan truffmania hanya ada di Indonesia saja. Seri lipstik terbaru ini memiliki aroma coklat dengan pengaplikasian yang cukup mudah. Bentuk bagian tengah yang cekung ke arah dalam memudahkan Anda dalam menggunakannya. 

Lipstik Loreal Matte yang beredar di Indonesia berbeda dengan lipstik loreal yang dipasarkan di US atau Amerika Serikat. Nama produk di tanah air berbeda dengan di produk yang dipasarkan di US. Kemasannya oun tempus