Beberapa Hotel Yang Murah Dengan Fasilitas Memadai Di Semarang

Attayaya.net - Beberapa Hotel Yang Murah Dengan Fasilitas Memadai Di Semarang

Jika dalam waktu dekat ini kamu ada rencana akan pergi ke Semarang untuk melakukan perjalanan wisata atau perjalanan bisnis, maka sebaiknya kamu melakukan reservasi hotel terlebih dahulu yang nantinya akan kamu jadikan sebagai tempat untuk menginap ataupun tempat beristirahat. Jika kamu ingin mendapatkan hotel di Semarang yang murah tetapi bagus maka kami akan memberikan rekomendasi beberapa hotelnya. Meski tariff sewa di hotel hotel tersebut terbilang sangat murah tetapi fasilitas yang ditawarkannya juga sangat memadai. 

Berikut beberapa hotel yang murah dengan fasilitas memadai di Semarang diantaranya yaitu : 

1.    Crown Plaza Hotel Semarang

thanks to Agoda

Hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan pelayanan yang tentunya akan membuat para tamu merasa puas pada saat menginap di hotel tersebut. Hotel terbaik yang ada di kota Semarang ini terdiri dari 5 lantai dan memiliki 270 kamar yang hangat dan menyenangkan. Fasilitas yang ada disetiap kamarnya terbilang lengkap seperti TV, AC, telepon, meja tulis, WiFi gratis disemua kamarnya, dan juga iPod docking Station. Meski ini tergolong hotel yang mewah tetapi tariff sewa di hotel ini mulai dari Rp. 600 ribu untuk kamar yang termurah. 

2.    Amaris Hotel Simpang Lima

thanks to tempatwisata14

Hotel yang memiliki 73 kamar ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang tidak tertandingi. Setiap kamarnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Televisi, AC, meja tulis, layanan bangun pagi, dan yang lainnya. Selama menginap di Amaris Hotel Simpang Lima ini dijamin liburan kamu akan terasa sangat menyenangkan. Tarif sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp. 305.785 setiap malamnya.

3.    Ciputra Hotel Semarang

thanks to booking

Hotel bintang 5 di Semarang ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan pelayanan kelas satu dengan harga sewa yang terjangkau. Tarif sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp. 500 ribu, telah disediakannya 200 kamar terbaik dengan fasilitas mewah yang ada didalamnya. Desain yang dimiliki hotel ini modern dan mewah sehingga menjadi tempat istimewa untuk menginap selama kamu berada di Semarang. 

4.    Santika Premiere Hotel Semarang
Hotel ini adalah akomodasi berkualitas dan indah sehingga menjadi tempat yang layak dipilih untuk menginap. Hotel ini memiliki 126 kamar terbaik yang dilengkapi dengan fasilitas modern sehingga tidak heran jika hotel bintang 4 ini menjadi pilihan favorit para turis. Para tamu yang menginap di hotel ini tentunya akan merasa nyaman karena pelayanan hotel ini sangat ramah dan tepat waktu. 

5.    Hotel Dafam Semarang 

thanks to karimunjawa

Hotel Dafam memiliki kualitas yang bagus dan tariff sewa yang murah. Hotel ini memiliki 100 kamar yang dilengkapi fasilitas terbaik dan pelayanan superior, sehingga hotel ini layak dijadikan sebagai tempat menginap yang ideal. Tarif sewa kamar di hotel ini sangatlah murah untuk hotel sekelas bintang 4 yaitu mulai dari harga Rp. 200 ribu per malamnya untuk kamar yang paling murah. 

6.    Ibis Hotel Semarang Simpang Lima
Hotel ini memiliki 173 kamar tidur yang didesain modern sehingga menjadi tempat menginap yang nyaman dengan tariff sewa yang cukup murah. Jika kamu hobi belanja maka bisa mengunjungi Ciputra Mall dan Simpang Lima Plaza yang memang letaknya dekat dengan hotel tersebut.

Selain itu masih ada hotel murah dengan fasilitas memadai lainnya yaitu Novotel Semarang yang menyediakan berbagai fasilitas menarik sehingga membuat tamu merasa nyaman.