Cerahkan Bibir Dengan Mudah Ngga Pake Ribet

Attayaya.net -  Cerahkan bibir dengan mudah ngga pake ribet

Halo kawan, judulnya terlalu SEO ngga sih? terlalu ya. wkwkkwwkw emang sengaja wkwkkww. Soalnya kadang akutu males bikin judul yang panjang-panjang gitu apalagi mbulet hadeuh. Kan banyak tuh portal berita sekarang yang judulnya mbulet sampe ada yang gabungin dua info yang sebenernya ngga saling bersinggungan. Embuhlah. Ngga osah nyiyir pagi-pagi wkwkkww

Btw, kenapa tiba-tiba ngomongin bibir nih, apa jangan-jangan.... jangan-jangan nih... apaan sih... #dikeplakSisan

melancholiaphotography

Well belakangan ini akutu lagi seneng memperhatikan wajah, yup gaes semenjak brain aku di wash sama salah seorang dokter yang mengutamakan sekali kesehatan baik itu kesehatan organ tubuh sampe luarannya. Aku merasa malu sama Sang Maha Pencipta gaes, aku udah dikasih body yang sehat, dulu. Tapi aku hancurin dengan makan sembarangan, mikirin enaknya mulut aja. Jadinya body ngambek, gendut terus muncul deh berbagai penyakit. Itu salah satu bentuk kekufuran atas nikmat yang Alloh udah beri loh. Menurutku sih gitu.

So, sama kayak wajah nih, dulu aku inget banget, pernah punya wajah yang bersih tak bernoda, pori-pori ngga ada, tapi semenjak aku kenal produk ini itu, bahkan ada yang berbahan keras kayak merkury gitu, aku ngga perduli, pake aja yang penting wajah kinclong.

Dan efeknya baru kerasa sekarang gaes, semenjak aku berhentiin semua produk wajahku kusam, kulit bibir hitam, pori-pori mengembang kayak dikasih baking soda. Macam-macam dah. Tapi yang namanya manusia ketika sudah bikin kesalahan dia akan bertobat. Beda ama iblis gaes, iblis udah tau salah ngga mau tobat, So gaes, kalo lo bikin salah dan ngaku manusia, cepet-cepet tobat gaes. Bukan hanya masalah agama loh ini tapi bagaimana kita memperlakukan tubuh sehat yang sudah Alloh beri pada kita. 

Oke kawan. Toss dulu

Balik lagi ke judul, gimana sih cara mencerahkan bibir dengan mudah ngga pake ribet. Mudah kawan, lah eman judule mudah ngga mungkin aku buat susyeh kan. wkwkkwkw #Dikeplak lagi....

Cerahkan bibir dengan mudah ngga pake ribet

ancelin

Cara pertama yang sering aku lakukan adalah scrub bibir dengan jeruk nipis gaes.
Iya, cara ini mudah banget. Ngga osah banyak alasan ya, di kulkas kan sering tuh ibu kalian sediain jeruk nipis atau kalo ngga ada jeruk lemon deh. Nah, iris tipis terus tempelin gula pasir lalu gosok perlahan di bibir, scrub ringan gitu aja. Kalo rutin bisa mencerahkan bibir loh, menghilangkan bekas lipstik yang udah nempel juga. Kan kadang kalo bersihin lipstik suka ngga maksimal ya walhasil sisanya nempel dan bikin kulit bibir jadi item. Scrub lah pake irisan jeruk nipis dan gula tadi.

Cara kedua cerahkan bibir dengan mudah ngga pake ribet

Oles madu sebelum tidur terus madunya jangan dilamotin ya wkwkkwkw.  Sebelum tidur adalah masa dimana kulit akan melakukan regenerasi. Artinya dia akan melepaskan sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru. Makanya sekarang banyak produk yang dipakai malam hari tidak lain supaya pelepasan sel kulit mati itu bisa maksimal. So, untuk kulit bibir yang ngga berpori ini sebenarnya ngga seribet kulit kita yang lainnya. Cukup oleskan sedikit madu ke bibir terus bobok deh, madu akan meresap dan mencerahkan kulit bibir.

ExplorerBob

Inget ya kawan, cara ini bukan untuk memerahkan bibir ya. Sedikit bocoran nih, ngga ada produk yang bisa membuat kulit bibir kalian pink kecuali pake lipstik atau sejenisnya. Yang ada kulit bibir hanya akan terlihat lebih cerah sehingga ketika dipakein lisptik warnanya akan lebih terang. Itu aja. 

Tapi entahlah ya, kemajuan dunia kecantikan kan sekarang ajib tu. Dengan sulam bibir or semacamnya mungkin emang bisa ngembaliin kulit bibir jadi pink or red gitu. Tapi aku ngga rekom deh, kecuali kalo kalian mau nanggung efeknya di kemudian hari.

Oke kawan, segitu aja postingan recheh cerahkan bibir dengan mudah ngga pake ribet kali ini yang penting manfaat ya. Secuil ilmu yang bermanfaat jika dibagikan akan menjadi lebih manfaat. So, jangan pelit untuk berbagi pengetahuan ya. Selamat mencoba.....