5 Wisata Yang Sangat Instagrammable di Bandung

Attayaya.net - 5 Wisata Yang Sangat Instagrammable di Bandung

Maraknya social media, membuat banyak tempat wisata menawarkan spot foto yang menarik. Namun anda tak perlu mencari spot foto untuk social media anda sampai ke luar negeri. Di dalam negeri pun, banyak spot foto yang menarik di berbagai tempat wisata. Salah satunya di bandung, banyak sekali wisata  dan hotel di Bandung yang bisa anda jelajahi untuk mendapatkan foto yang menarik untuk diletakkan di social media anda. anda tak perlu bingung, 5 wisata di bandung berikut ini bisa menjadi referensi anda untuk berkunjung. 


1.    Dago Dream Park
Tempat yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencari spot foto yang tak biasa. Anda bisa berfoto ala aladin di karpet terbang. Selain itu juga anda bisa berfoto di skybike, paralayang gantung, sarang burung gantung atau juga berfoto di rumah Up. Selain spot foto tersebut, spot foto lainnya juga tak kalah menarik untuk anda lihat. Jika anda bosan berfoto, di tempat ini anda bisa bermain flying fox atau bermain perauh di danau buatan. Kemudian jika lapar, juga tersedia wisata kuliner di tempat ini. Jika anda lelah berjalan, juga disediakan bis yang berkeliling di area wisata ini. 

2.    Kampung Korea
Anda suka nonton drama korea? Pasti sangat ingin terbang ke korea ya jika ada kesempatan. Namun daripada ke korea, anda bisa berkunjung ke little seoul Bandung. Di tempat ini, anda akan merasa seperti berada di seoul, korea selatan. Jadi anda bisa mengambil foto dengan latar bangunan yang ada di korea sana. Anda juga menjelejah wisata kuliner khas Korea di tempat ini. Jadi anda akan terpuaskan menjelajahi kampong korea ini. Untuk tempatnya sendiri masih di dalam kota bandung, jadi di jamin tak akan jauh untuk berkendara. 

3.    Upside Down World
Spot wisata lainnya yang asyik untuk berfoto adalah upside down world yang ada di bandung ini. Jadi anda bisa mendapatkan hasil foto yang sangat instagrammable. Anda seolah-olah berdiri di barang-barang yang terbalik. Tapi harus ingat, anda harus membawa teman atau saudara untuk datang kesini, agar anda mendapatkan hadil jepretan foto yang pas. Tempat wisata ini juga tak jauh dari kota bandung. 

4.    China Town
Selain budaya korea, di bandung anda juga bisa menikmati nuansa cina. Di tempat ini banyak sekali spot foto yang sangat asyik. Selain itu juga ada atraksi barongsai yang pastinya sangat menarik untuk dilihat. Anda juga pastina bisa mencicipi kuliner cina di tempat ini. Untuk datang ke tempat ini anda bisa berkunjung ke jalan kelenteng no 41. Pastikan anda memakai baju atau pakaian khas Cina agar lebih seru. 

5.    Farm House
Selain budaya Asia, bandung juga sudah menyediakan spot foto ala Eropa. Jadi Instagram anda akan sangat bervariasi. Untuk menikmati spot foto ala Eropa, anda bisa berkunjung ke Farm House yang ada di lembang. Di tempat ini, anda bisa berfoto di bangunan yang dibuat sangat mirip dengan bangunan yang ada di Eropa. Agar lebih terasa nuansa Eropa, anda juga bisa menyewa kostum yang disediakan di tempat ini. Jika anda berkunjung ke farm house, lembang bandung, anda harus berkunjung ke rumah hobbit. Jadi anda akan mendapatkan hasil foto yang sangat bagus untuk diletakkan di Instagram.