Apakah Kamu Gamer Free Fire Pemula? Ikutilah 5 Tips Ini

Attayaya.net -  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa game online yang bergenre battle royale pada saat ini lebih banyak peminatnya daripada genre lainnya. Ya, sama halnya dengan Free Fire, dimana game besutan Garena ini juga mengusung genre battle royale yang sangat seru dan menegangkan. Kualitas grafis yang ditampilkannya pun cukup bagus, sehingga kita bisa memainkannya dengan nyaman. Selain itu, fitur untuk beli diamond free fire nya pun sangat mudah. 

Akan tetapi, game Free Fire itu sendiri masih terbilang baru di Indonesia. Itu sebabnya, mengapa tak sedikit dari para pemulanya yang belum terlalu paham dengan game play Free Fire. Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa trik bagi para pemula dalam bermain game Free Fire. Oleh karena itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini : 


1. Usahakan Tembak Bagian Kepalanya
Tips pertama yang harus kamu perhatikan, yakni selalu menembak musuh tepat di bagian kepalanya alias Headshot. Mengapa demikian? Pasalnya, dengan menembak bagian kepala maka si musuh akan cepat mati. Dengan kata lain, kamu tidak boleh asal-asalan saat menembak musuh.  

2. Perhatikan Posisi Musuh Yang Berada Di Jarak Sedang
Ketika musuh sedang berada di jarak yang cukup jauh namun masih berada pada jarak ideal, maka kamu bisa gunakan Scope pada Assault Rifle atau AMG untuk menembaknya. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan SCAR maupun SMG Silenced (VSS). Pasalnya, SCAR mempunyai fire rate dan stability yang cukup bagus dan multifungsi, sehingga bisa digunakan pada berbagai kondisi. 

Sedangkan VSS mempunyai sebuah silincer yang sudah terpasang, yang membuatnya cukup efektif pada target yang berada di jarak sedang. Bahkan, musuh pun tidak akan bisa menemukan posisimu karena silincer tidak mengekspos lokasinya lho!

3. Perhatikan Posisi Musuh Yang Berada Di Jarak Jauh
Apabila posisi musuh berada di jarak yang cukup jauh sambil berlari, sebaiknya jangan langsung tembak! Sebab, hal tersebut hanya akan membuang-buang peluru saja. Namun saat musuh tidak bergerak dan kamu bisa melihatnya dengan  pandangan yang jelas, maka tembaklah menggunakan snifer rifle. Pastikan juga bahwa kamu dapat membidik musuh pada bagian kepalanya, sehingga bisa dibunuh dengan sekali tembak saja. 

4. Saat kamu Berada Di Tempat Terbuka dan Ditembaki Musuh
Jika kamu sedang diberondong oleh musuh pada tempat terbuka, maka akan ada sebuah indikator yang muncul di depan layar untuk memberikan informasi mengenai arah dari tembakan tersebut berasal. Dengan demikian, kamu pun bisa melompat sambil berlari ke arah tembakan tersebut. Itu artinya, maka musuh akan kesulitan untuk mendapatkan bidikan yang tepat ke arahmu. Dan seketika itu juga kamu bisa berlindung ke tempat terdekat yang lebih aman lagi. Nah, agar larinya cepat, usahakan agar tidak membawa jenis senjata yang berat ya! 

5. Ketika Kamu Berada Di Dalam Satu Bangunan Bersama Musuh
Dalam hal ini, kamu harus berlindung di belakang tembok sembari mengganti senjata dengan Shotgun atau SMG (jika sudah memilikinya). Tunggu hingga musuh bergerak terlebih dahulu, agar kamu bisa menembaknya dengan tepat atau bisa langsung melarikan diri.

Itulah 5 tips bermain game Free Fire bagi pemula, agar kamu bisa bermain game Free Fire dengan professional. Nah, bagi kamu-kamu yang ingin beli Diamond Free Fire dengan harga murah, silahkan kunjungi situs Upoint.id.