Pilih Hutan Untuk Masa Depan : Aksi Untuk Hutan

Email dari Greenpeace :




Aksi Untuk Hutan

Hi atayaya,

Sejak dimulainya pemilihan presiden tahun ini, Greenpace telah melakukan berbagai upaya Desakan kepada calon presiden untuk mengumumkan rencana kerja mereka untuk melindungi hutan Indonesia. Sejauh ini kami hanya mendengar kata-kata manis dan janji-janji kosong, namun tidak ada rencana kerja atas suatu masalah yang sangat penting bagi masa depan Indonesia dan utama bagi upaya global dalam memerangi perubahan iklim.

Para pemimpin dunia akan mengambil suatu keputusan penting pada pembicaraan negosiasi iklim PBB di Kopenhagen pada bulan Desember tahun ini untuk melindungi hutan-hutan dunia. Hal inilah yang terpenting.

Presiden yang akan datang memiliki kesempatan yang besar dan tanggung jawab yang lebih besar pula untuk melindungi masa depan dan menghentikan bunuh diri hutan tropis kita.

Ini merupakan kesempatan terakhir sebelum kita memilih, dan melihat siapa calon presiden yang memiliki rencana kerja untuk melindungi hutan kita dan berkomitmen atas pembangunan yang berkelanjutan. Aksi sekarang untuk hutan Indonesia dengan cara :

  1. Mengirimkan email kepada 3 kandidat calon presiden. KLIK DISINI sekarang juga untuk mengirimkan email langsung kepada mereka.

  2. Bergabung bersama teman-teman aktivis Greenpeace untuk melakukan aksi bersama untuk penyelamatan hutan Indonesia. Kumpul di kantor Greenpeace, Kamis, 2 Juli 2009 jam 15.00 wib (memakai kaos atau baju warna putih).
Untuk informasi dan konfirmasi kedatangan untuk acara aksi bersama silahkan menghubungi tim supporter services Greenpeace (Sdr Radinal) di 021-3156533 atau SMS di 021-32839760

Kami tunggu dukungan Anda
Pilih Hutan, Pilih Masa Depan!
Salam Hijau Damai

Joko Arif
Juru Kampanye Hutan
Greenpeace
Asia Tenggara

Greenpeace hadir karena bumi yang rapuh ini perlu suara.
© 2008 Greenpeace Southeast Asia - Indonesia Office Jl. Cimandiri 24, Cikini, Jakarta, Indonesia 10330Tel: +62 21 310 1873 Fax: +62 21 310 2174
supporterservices.id@greenpeace.org

Anda mendapatkan email ini karena anda bergabung menjadi Supporter Greenpeace