09 Juli 2009

DAFTAR MENTERI DAN DEPARTEMEN PADA SUSUNAN KABINET

DAFTAR MENTERI DAN DEPARTEMEN PADA SUSUNAN KABINET

A. Daftar Nama Menteri Koordinator

Menteri Sekretaris Negara : Sandra Dewi
Menko Hukum, Pertahanan dan Keamanan : Jenderal Laksamana Embun
Menko Perekonomian : Bunga Raya
Menko Kesejahteraan Rakyat dan Kesejahteraan Kucing : Neng Aia




B. Daftar Nama Menteri yang Memimpin atau Membawahi suatu Departemen

Menteri Di Dalam Negeri : Linda Belle
Menteri Di Luar Negeri : Anazkia dibantu Chrysanti
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia : Fanny
Menteri Keuangan : eri-communicator
Menteri Energi Gravis dan Sumber Daya Gravis : Genial dibantu Pao Dozenofzero dan Priandhani serta Faizz plus ajieee
Menteri Perindustrian dan Perdagangan : Dinoe-Dasbos
Menteri Kebakaran Jenggot eh.. Hutan : Djemari Ijal dibantu BeeMountain
Menteri Perdukunan : Jimat Bertuah
Menteri Cuap-cuap : Tukang Komen
Menteri Tukang Wawancara : Itik Bali
Menteri Rumus Kimia : Quinie
Menteri Pertanian : Kang Dwi
Menteri Kesuryaan : Suryaden
Menteri Perhubungan Dunia Blogger : Kang Boed
Menteri Ngurus Entahlah…. : Buwel
Menteri Tenaga Kerja Pemilik Warnet : Mocha Chi
Menteri Pekerjaan Umum dan Kontraktor : RCO
Menteri Kesehatan : Aprillins The Fox
Menteri Pendidikan Nasional : Seti@wan Dirgant@ra dibantu Ibnukus
Menteri Sosial : Reni Judhanto dibantu MubaRock
Menteri Agama : Tisti Rabbani dibantu Syarifah Lestari
Menteri Buku, Arsip dan Pustaka : Fanda



C. Daftar Nama Menteri Negara Non Departemen

Menneg Kebudayaan dan Pariwisata : Nanlimo Sungaikuantan Wisata
Menneg Riset, Teknologi, Komunikasi dan Informasi : Bang Ais Penyamun
Menneg Koperasi dan UKM serta Masak-masak : Jeng Sri
Menneg Dunia Gokil : Andy Gokil
Menneg Pemberdayaan Perempuan : Ariyanti Danurtiyas dibantu Inuel^-^
Menneg Pendayagunaan Aparatur Negara: Taufik Asmara
Menneg Percepatan Pembangunan Yang Tidak Tidur : Jonk
Menneg PPN / Kepala Bappenas (Kepala Jangan Mpe Panas) : Susi Ella
Menneg Permusikan dan Sastra : Ijo Punk Ju Tee
Menneg Pemuda dan Olahraga : Yanuar Catur dibantu Black-Id
Menneg Pakaian : Casual Cutie dibantu Ranny Fairy dan Bundo Loly
Menneg Ngurus Capres : Henny Y. Caprestya (Capres yang se-Tya ga terpilih di Pilpres)
Menneg Jalan-jalan : Lala (“melala” dalam bahasa melayu berarti berjalan-jalan)




D. Daftar Nama Pejabat yang Setingkat Menteri

Jaksa Agung : Alfi Fadlan
Sekretaris Kabinet : Marieka Etha dibantu Nietha



E. Daftar Nama Pejabat Asal-asalan

Tukang Pegang Listrik Kesetrum : attayaya



Yang percaya monggo silahkan langsung bekerja
Yang ga percaya harus mentraktir kita2 blogger semua

Penghargaan khusus untuk Sandra Dewi yang menjadi Menteri Sekretaris Negara Attayaya

ngembat gambar dari blog sandra dewi




95 komentar:

  1. ha..ha,sebuah susunan kabinet yang keren bang...saya jadi menteri perdagangan nih..mantap..wkakakaka....

    BalasHapus
  2. wah saya belum dapet posisi nih di kabenit...mungkin saya belum waktunya kali ya....ok unik artikel sobatku

    BalasHapus
  3. Huuuuuwaaakakakakakak.. cup cuup cuuup celepoooott.. AYA AYA WAE.. wikiikikikik..
    Salam Sayang

    BalasHapus
  4. Menteri Perhubungan eeeeuuuyyyy..
    Salam Sayang Sahabatku

    BalasHapus
  5. untung susunan ini di dunia attayaya... kalo di Indonesia... kacaw neh...hakhakhakhak peaceeeee

    BalasHapus
  6. Wahhhh
    Kurang Bang.
    MENTERI URUSAN PERBLOGGERAN

    Tugasnya adalah membuat aturan bersama DPR, DEWAN PERBLOGGERAN RAKYAT agar dunia BLOG jelas aturannya.

    Dari mulai Masyarakat BLOG-nya, TEMPLATE-nya juga KODE ETIK ber-BLOGGER.

    Ini perlu agar tak ada lagi penanganan yang salah di Dunia BLOG.
    Kasus IBU PRITA contohnya, dan kasus terbaru kasus "NN" dan " ANONYMOUS " .

    Dan inilah keluh kesah dari " NN " di posting JENGSRI terakhir.

    http://www.jengsri.com

    BalasHapus
  7. wakakakakak..

    Pak Menteri bisa ajeee... ;p
    makasi ya pak.. semoga ambalat maunya ma indonesia ajah..

    BalasHapus
  8. Setelah pertemuan semalam dengan Ibnu Kus, maka Program pertama Menteri Pendidikan nasional adalah pendidikan gratis dari TK sampai PT.............
    memasukkan mata pelajaran Blogger dikurikulum mulai tingkat SD,.....

    btw,... kapan dimbil sumpahnya nih??

    BalasHapus
  9. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... bisaaaaa ajjaaaaaaaaaa.... makasih makasih makasih karena udah masuk jajaran elit ketenagakerjaan di antah bertuah sini :)

    weiittssss... ada komplen tu... dari anonim!!!

    BalasHapus
  10. wakakakkakak,,

    melas banget thu yang kesetrum,kenapa ngg mentrinya aj yang di setrum,hahahha,,tapi enak yah,ama sandra dewi,biarpun kesetrum ngga ngaruh,tetep seneng kan !!wkwkwkwk

    BalasHapus
  11. Tambah satu ;Menteri Mengharap Komentar: Muhammad Qori, hihihihi...*berharap kena backlink.

    BalasHapus
  12. jahh kukira apaan mentri mentri,sejak kapan aku ngurus warnet, dudud ahh

    BalasHapus
  13. Wakakakakakakaka.......
    bisa2 pada ngeblog semua nie,,, negara kaga ada yg ngurus!!!!

    tukeran link yuk mbak...

    BalasHapus
  14. sabar chi,....sabar...hehheehe....
    emang ada ya bang menteri entalah.....kekekekekekekekkeke...
    makasi bang, buwel siap melaksanakan nya...eheee

    BalasHapus
  15. haha, bisa saja mas atta..

    haduh, kebagian ngurusin rakyat! kucing aja ga ke urus!

    baiklah akan kurancang program2 kerja utk rakyat n kucing, tp stlh dilantik yaa..

    BalasHapus
  16. Kenapa aku menteri kesehatan!!??
    aku maunya menristek!! huh huh huh!

    BalasHapus
  17. Wah saya nggak keterima jadi menteriya...hiks.. :(

    BalasHapus
  18. Wah kalau sudah ada menteri, siapa dong presidennya...?

    BalasHapus
  19. Jangan lupa bagi para menteri yang terpilih untuk melaksanakan kewajiban2annya... :D

    BalasHapus
  20. mhawhahahahaha.....
    mentri dalam negri oke, tp klo mentri warnet mah dududz banget dah nchi hahahahah....

    wah klo soal perkucingan harusna kucing butut bekutu diikutsertakan tuuh hhhihiih

    BalasHapus
  21. trus kapan di lantik nih pak mentri??
    sandra dewinya ikutan juga kaann...

    BalasHapus
  22. gubraak...atttaaaa..lucu bangeet....sejak kapan kamu jadi Sandra dewi? dan sejak kapan kamu jadi Presiden yg suka angkat menteri? wakkkakk...gokillll nih anak.

    BalasHapus
  23. ada menteri warnet ya? ha ha ha..si nchi..kena deh.

    btw, kok aku gak diangkat jadi menteri sastra pop sih?

    BalasHapus
  24. jadi seketaris kabinet ya?? hmm ga harus seksi kan??

    BalasHapus
  25. susunan kabinet keren banget...wakakak...! thanks

    BalasHapus
  26. Wa..ka..ka..ka... menterinya dulu yang kepilih, presiden dan wakil presidennya siapa yah.... we,..ke..ke... btw rapat kabinetnya kapan nih...(*menteri cuap-cuap dah gak betah pengin cuap-cuap di rapat kabinet nih*)

    BalasHapus
  27. Hahaha...lucu juga nih. Aku jadi menteri buku, arsip & pustaka? Bagus nih, ntar aku mo minta anggaran buat bikin perpus tiap kelurahan 1! eh emang ada menteri dunia gokil jg ya? Presidennya pasti org yg penuh perhatian pada rakyat, sampe yg gokil-pun diurusin...

    BalasHapus
  28. Ya Robi... bang Atta, biasanya, saya selalu gosong di tempat Jonk, ini, di tempat bang Atta yang biasanya serius...

    dari pada rugi suruh nraktir di atas awan, mendingan jalankan saja :)

    BalasHapus
  29. wah.....masih ada lowongan gak....???
    aku mau tuh Jadi Menteri Urusan Perut Melilit..

    biar rakyat gak pada kelaparan...
    hehhehehhee...

    Kreativ bro..

    salam lestari

    BalasHapus
  30. klo boleh...saya minta di masukan ke dalam jajaran mentri tenaga kerja....biar gak nganggur trs....

    BalasHapus
  31. Postingan seo yang cerdas dan baek hati.....siiippp bang

    BalasHapus
  32. gyahahhahahhhahahhahahahhaha *asliii ngakakkkk huahuhauhauha ampe trima tlp pun jadi susyahh ngomng na gyahahaha

    astagah menteri negara khusus pakaian jiaahh tar sayah ketemu ma seluruh perancang indo dan luar dunkkk huraayyyy

    kapan neh pelantikan na???tar maw pakaian rancangan siapahh??sepatu na merk apahh???gyahahha

    BalasHapus
  33. gokil, ya negara yang gokil !

    BalasHapus
  34. mentri sastra harus ditambah mbak fanny sang cerpenis tuhh :D

    be te we eniwei basway..presiden na saha yah? :D

    BalasHapus
  35. bang *serasa abang tukang baso aja :P* bisa minta bantuan nge-cek-in html gw gak? abisnya bingung, mana yang musti dibenerin, secara gw buta ma yang namanya html :D

    BalasHapus
  36. ha...ha..ha..ha...ha..., belum bang, saya aja belum dapat telepon dari "presiden", tapi sejak semula memang tidak masuk nominasi ya ? ha...ha...ha...ach bang atta bisa aja...

    BalasHapus
  37. " SALAM PERSAHABATAN DARI AGUS FAUZY KEDIRI JAWA TIMUR INDONESIA RAYA "

    Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya...di www.agusfauzy.com blog ini berisi tentang pribadi saya dan juga untuk berbagi ilmu serta pengalaman saya didunia maya ini dengan -(( MOTTO ))-
    " BERTEMAN, BELAJAR, BEKERJA DAN BERIBADAH "

    Kunjungi pula blog bisnis saya www.wargabisnis.com blog ini saya gunakan untuk affiliate saya jadi anda mau ikut monggo...tidakpun tak ada paksaan , didalam blog ini anda akan menemukan seleksi bisnis internet yang saya ikuti, ya.. mudah-mudahan blog bisnis ini bisa membantu warga Indonesia yang mau terjun kebisnis online untuk memilah dan memilih bisnis internet yang banyak bermunculan didunia maya ini tanpa ada paksaan apapun jadi tak ada yang merasa tipu menipu. saya membuat blog ini sekedar sampingan bisnis saja dan mungkin teman-teman ada bisnis baru yang bertanggung jawab tidak merugikan sesama bisa hubungi saya... he he he ceritanya lagi demam bisnis ya.... ya buat koleksi aja.... sori sob banyak iklannya
    " SALAM BLOGGER DAN SAHABAT PENA INDONESIA "

    BalasHapus
  38. Kayaknya Kuliah Gratis gak tercantum nich

    salam kenal aja dech

    BalasHapus
  39. weleh weleh ini baru the dream cabinet...mantap bang. Saya jadi rakyat yang hepi deh :D

    BalasHapus
  40. hehehehe.....ga kebayang kl jd Menneg pakaian beneran.....

    BalasHapus
  41. Klo gtu biar pirawa presidennya...wuahahaha...

    BalasHapus
  42. walahh..adah ada kabinet baru too...

    BalasHapus
  43. He..he...Dapet jatah juga...padahal, niatan awal kalo kagak dapet jabatan, IJo mo jadi oposisi, sikut kanan sikut kiri, bikin kabinet bayangan tuk tandingan...kwakk...kkk....

    BalasHapus
  44. trim... atas penghargaannya sbg mentri penddkn di republik hijau.....

    BalasHapus
  45. wah kayanya ni bisa kita buat repulik mimpi bosss

    om attayaya sebagai sutradaranya...

    disaat negeri ini terasa panas akan hawa politik saling berebut tahta..
    disaat ini juga ada penyegaran sehingga buat otak jadi fres kembali setelah datang kesini...

    bisa masuk rekor muri nih canda terkocak tapi penuh arti yang dalam....salut om..

    setelah hampir seminggu lebih bunga of ngeblog
    sekali buka blog banyak kejutan

    BalasHapus
  46. wah black ternyata dapat jabatan sebagai menteri dunia kegelapan alias penggelapan uang dsb,,,,wakakakkkk...makanya kagak keliatan,

    BalasHapus
  47. Hihihi diriku jadi mentri...
    Ada ada aja Bang Atta

    Eniwe makasih ya backlinknya, Bang Atta baik banget, bagi bagi banyak backlink, moga makin sukses...

    Jalan Jalan nyooookk!!!

    BalasHapus
  48. Republik baru bentukan bung Attayaya udah meresmikan kabinetnya nih...?
    Hehehe... kok bisa aku masuk sbg menteri sosial ya ? Tapi aku belum kenalan ama MubaRock nih...

    BalasHapus
  49. heheheh, kebagian juga aku

    baru mampir neh
    sibuk utak atik
    ngebobol firewallnya si NN

    hmmm, ngebayangin nikmatnya mendengar tangisannya
    si NN karena 'KEBOBOLAN' sama maling, wkwkwkkwkkkk!

    Katanya daku cuma singa betina bang
    tapi dia lupa betina juga masih tetep singa
    bertaring dan berkuku tajam ;)

    kebetulan laper nih singa betinanya, kekekkkkkk

    BalasHapus
  50. harusnya posisi gue sama dewi sandra, wakakakakakakakkakaa

    BalasHapus
  51. tapi disitu juga gak apa-apa deh, lahan basah kayanya, hahahahahahahahahah

    BalasHapus
  52. keberatan!!!!
    sayah mentri pariwisata & pangan ajah gimanah?
    biar posisi sayah digantikan oleh pak iwan :D

    BalasHapus
  53. hehehehe.. aku ngga masuk dalam jajaran kabinet attayaya ya.>?? :-)

    BalasHapus
  54. Saya Jadi Julut bukan Jubir ya ! Juru Mulut kalo bibir , bibirnya lagi sariawan...

    BalasHapus
  55. Wuakakakakkakaka,,, sandra dewi setelah di klik ternyata berbelalai

    BWAHAHHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHA

    BalasHapus
  56. aihhh kok menteri tidak tidur :P

    kan bagusan menteri perairan indonesia, hehehehhehee

    BalasHapus
  57. waakkss???!!!!...jd menteri agama??...hahahaha....
    (@.@)'

    BalasHapus
  58. saya pake opera kenapa yah tidak bisa keluar tempat untuk komentar....tapi kalo pake mozilla langsung keluar temat commentnya..pembantu mentri bingung nih...

    BalasHapus
  59. Lapor....., Menteri Perdukunan Siap Melaksanakan Tugas Selanjutnya, Laporan Selesai.

    BalasHapus
  60. Bundo segera meluncur mas, untuk pendesignan baju beserta accesorisnya ke istana huahauhauaa..susunan kabinet yang tap mantap hahahhahha..

    BalasHapus
  61. Mentri Unek-unek dan curhat : Prita Mulya Sari

    BalasHapus
  62. Bwahahaha...!!! Menteri Pemberdayaan Perempuaaannn??? Manstaaabbb...!!!
    Kapan dilantiknya niiih? Mau ke salon dulu soalnya :P

    BalasHapus
  63. kunjungan malam yang sangat indah berkunjung keblog kamu, semoga hari ini menjadi hari yg menyenangkan :)

    BalasHapus
  64. Mnatap om.. om ada reshuffle kabinet ngak, ditambahin om bunda zidan hesti jadi menteri olahraga,karena dia ibunya zidan..

    BalasHapus
  65. wah.. aku mau kalo satu kantor sama sandra dewi tuh!? wkwkwk...

    BalasHapus
  66. wuakakakakakaka jadi ketawa sendiri ngeliad jabatan-jabatannya...tapi keren juga kang

    salam kenal ya

    BalasHapus
  67. hehhee... aya2 wae kang attayaya mahh... salam kenal kang...

    BalasHapus
  68. pantas kah saya dapet itu

    BalasHapus
  69. Waaaakakaakakak.. apasih yang enggak buat mas Adjie
    Salam Sayang

    BalasHapus
  70. wAAAKAKAKAK MENTERI KABINET BLOGER BERSATU

    BalasHapus
  71. Keuren :D Kreatif, Ajiiib....

    Mo tanya Pak Presiden apa alasan Bapak bersedia menempatkan saya dalam Kabinet anda, apalagi dalam Kementrian Sosial.

    Sungguh suatu kehormatan.


    Mantaff Sob......

    BalasHapus
  72. weleh-weleh gilingan pada ni orang, apa lagi tu sandra dewi... :P ~piss~

    BalasHapus
  73. wah..
    ad nma aq jga ..
    heheheh..

    BalasHapus
  74. ok mas atta..
    capres nya mana?
    capres nya mana?
    hehehe..

    BalasHapus
  75. waaakakakkakaak........ampun bang atta......niat bener nih....hahahahhah

    lucu bang....

    ella jadi kepala Bappenas wakakak.....kacau

    tapi kan ella maunya jadi presiden bang....kemaren itu ella capres no 4 loh....heheheh.....

    BalasHapus
  76. Ternyata Pilpres Indonesia 2009 sudah diramal pengarang Doraemon. Apakah ini hanya kebetulan belaka???

    BalasHapus
  77. kreatif nih si bang atta sekarang. gitu dong.

    BalasHapus
  78. tadinya kupikir, pekerjaan umum dan koruptor. eh ternyata kontraktor, ya mudah-mudahan setelah jadi menteri tahun depan gak ngontrak-ngontak lagi deh.

    BalasHapus
  79. Para menteri dapat mobil dinas gak nih? wkwkwkkwkwk......

    BalasHapus
  80. saya gha masuk ya??? :(
    daftar lagi deehh 5 abad lagi... hehehehehee

    BalasHapus
  81. aslmkm..... wew...aq jadi menteri disini....
    kapan pelantikannya Om? kangen nih.... aku sekarang di selat panjang ibu kota kab. kep. Meranti. hari sabtu kembali ke desa tanjung medang.
    salam untuk menteri lainnya...

    BalasHapus
  82. Wahh., susunan kabinet republik mana lagi ne..heeh, ngomong2 nma q ada pa ga ya..hihi.. :D

    BalasHapus
  83. Mendiknas Republik Blogger kembali Berkunjung.

    BalasHapus
  84. Wah bukannya posisi paling cucok buat kamu itu Menteri Negara Urusan Lingkungan Hidup...

    BalasHapus
  85. mmm.. susunan yang butuh waktu nggak singkat neh.. hehe :)

    Salam kenal buat yang punya blog :)

    BalasHapus
  86. Bang ATTA belum juga kerja dah di reshuffle gimana toh baaaang.. Waaaaakaakakakak

    BalasHapus
  87. Hehehehe.. Salam Damai peaceeeeeeeee wee lah

    BalasHapus
  88. jiahahaha...kawanku ini memang gak pernah kehabisan ide... keren sob! mantap..eh btw kapan dilantuknya tuh mentri?? hahaha

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: DAFTAR MENTERI DAN DEPARTEMEN PADA SUSUNAN KABINET | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah