18 Juli 2009

Menaikkan Page Rank tapi bukan Membuat Pekerjaan Rumit dan tidak disingkat menjadi MPR

Menaikkan Page Rank menjadi salah satu target beberapa blogger dan bukanlah menjadi suatu pekerjaan yang rumit, walau kadang2 bisa jadi mumet. Sama mumetnya kalo MPR/DPR mencoba mengambil keputusan atau kebijakan publik yang bernuanda politik, sehingga kadang2 lupa akan kepentingan publik atau masyarakat itu sendiri.

Nah kebetulan aku mendapat pekerjaan yang tidak rumit alias PR. Pekerjaan ini bukan dari MPR. Ini PR khusus, tugasnya adalah harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu. Perhatikan tatacaranya :
  1. Facebook
  2. Friendster
  3. Google
  4. Robby Hakim
  5. AeArc
  6. Surya-tips
  7. Antaresa Mayuda
  8. RanggaGoBloG
  9. edylaw blog
  10. attayaya

Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste saja PR yang kedua ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Dan PR award ini saya berikan kembali kepada teman-teman :

eri-communicator
andybuytank
black-id
alfi fadlan
siak-bungaraya



Selamat mengerjakan dan mendapatkan backlink


Copyright © 2013 attayaya: Menaikkan Page Rank tapi bukan Membuat Pekerjaan Rumit dan tidak disingkat menjadi MPR | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah