22 Juli 2009

Lirik Jangan Menyerah - D'Masiv Band

Tak ada manusia yang terlahir sempurna. Jangan kau sesali segala yang telah terjadi. Kita pasti pernah dapatkan cobaan yang berat. Seakan hidup ini tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada. Hidup adalah anugerah. Tetap jalani hidup ini. Melakukan yang terbaik. Tak ada manusia yang terlahir sempurna. Jangan kau sesali segala yang telah terjadi

Tuhan pasti kan menunjukkan kebesaran dan kuasanya bagi hambanya yang sabar dan tak kenal putus asa


Lirik Jangan Menyerah - D'Masiv Band

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff 1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Reff 2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa





Kata orang2 lagu ini plagiat dari orang lain
Gatau deh
Yang penting enak didenger






63 komentar:

  1. pertamaxx dulu baru komen bosssss

    BalasHapus
  2. memnag bener hidup itu pantang menyerah karena kita terlahir kedunia pun sesungguhnya adalah perjuangan......hidup akan terasa berarti apa bila kita menjalaninya dengan penuh kerja keras, berdoa, dan sabar...
    nice posting

    BalasHapus
  3. hmmm... ini salah satu lagy yang di plagiat kan d'masiv yah??

    BalasHapus
  4. lagu-lagunya d'masiv kan banyak yg jiplak yah??! jadi males deh...

    BalasHapus
  5. katanya sii gtu bang... tau juga de... lg pula... saiia sii cuma penikmat di bangku terbelakang tuk urusan satu itu :)

    makasih udah berkenan atas awardnya iia bang :) really appreciate it :)

    jangan menyerahhhh!!! (baru td sore denger live nya di radio trax fm)

    BalasHapus
  6. lagu ini bisa jadi penyemangat untuk orang yang serba kekurangan kek saya
    meski plagiat kalao diolah kan masih enak hehe

    BalasHapus
  7. waduh ada d'masiv lagi heheheh

    tapi saya baca di detik.com, kabarnya lagunya mirip2 sama lagu MUSE, tapi saya belum pernah dengerin sih ...

    BalasHapus
  8. weh... kok baru tahu ya, asemik

    BalasHapus
  9. Plagiat atau tidak aku gak tahu ya.... yang penting saat ini enak kok didengar lagunya...

    BalasHapus
  10. jangan menyerah untuk koment blogku bang.

    eh ya sekalian,
    ada yang baru di blogku.
    koment yak.

    salam perjuangan!!!
    ENTER!!!!!

    BalasHapus
  11. hmmm.. jangan gitu dumz bang atta.. kitah harus carih buktih yang jelaz duluh..

    BalasHapus
  12. wah ...
    thanks banget nih info liriknya ...
    gue lagi suka ngedengerin lagu ini ...
    walaupun plagiat dari yg laen ...
    hehehe ...

    BalasHapus
  13. kasihan d'masiv... jangan menyerah untuk selalu berkarya, dan jangan menyerah untuk membuktikan klo lagu ini plagiat ha..ha..

    BalasHapus
  14. wakh keren buanget nih....kita harus bangkit and dont saya menyerah ya kang

    BalasHapus
  15. notasi lagunya mendayuuu ya cocok ma vocalnya

    BalasHapus
  16. Menjadi mahluk yang bersyukur tidak ada ruginya kok bang, malah yang ada terasa nikmat..., apapun yang terjadi jika kita tetap bersyukur Insya Allah...akan berlipat ganda nikmatnya...

    BalasHapus
  17. liriknya bagus...

    dr intro musiknya dan bbrp nada petikan gitarnya...mngk mirip ama satu band dr luar (namanya lupa)
    tapi...bknkah hampir semua band/pencipta lagu di indonesia agak2 meniru lagu dr luar negeri sana.

    contoh: hello band mirip bngt sama maroon five

    terus yg original manaa..??

    BalasHapus
  18. Katanya lagu ini diplagiat dari musisi lain..tapi liriknya cukup indah..penuh makna..met pagi bang atta...met beraktifitas

    BalasHapus
  19. Kayaknya saya baru saja komentar postingan yang sama dengan ini

    BalasHapus
  20. Wahh kebetulan sayah lagy butuh sesuatu yang bisa menyemangati nihh... thanks kang atta udah posting lirik inspiratif kek gini.... salam...

    BalasHapus
  21. Walaupun plagiat, yang penting lagunya aku suka.

    BalasHapus
  22. Katanya getu bang, tapi inspiratif kan... ga penting plagiat ato bukan liriknya buat nyemangatin juga

    BalasHapus
  23. katanya getu kang, liriknya dalem banget sayang kalo ntu plagiat

    BalasHapus
  24. plagiat juga salah satu cara untuk eksis walo idenya niru tapi masih punya kemauan untuk niru dr pada stuck sama sekali....halah ..ngemengepe........diem mode on :D

    BalasHapus
  25. Emang plagiat dari siapa ya..?

    BalasHapus
  26. Saya juga tidak tau, tapi yang penting, maknanya yang baik kita jalankan aja, bahwa kita tidak boleh menyerah, untuk menjalani hidup ini.
    semangat!
    Stop
    Dreaming Start Action

    BalasHapus
  27. jiplakan lagi? dmasivv???
    tpi liriknya ngena bgt emang.

    BalasHapus
  28. Mesem nih liat komennya Pak setiawan..
    Tapi lirik dan klipnya bagus kok.

    BalasHapus
  29. liriknya bagus, tp plagiatnya gak tau deh...

    BalasHapus
  30. Yang penting enak didengerin, hihihihi^^
    Frelia the Anak SD.
    Please visit me back^^

    BalasHapus
  31. Meski gossipnya gitu....tetep lagu yang muantab dan lirik yang dalemmmm

    BalasHapus
  32. apapun gosipnya, yang jelas liriknya sangat membangunkan hati2 yang butuh semangat

    BalasHapus
  33. Ga tau juga deh ..hihihi.

    BalasHapus
  34. Walaupun bulan tua< tagihan telkomsel flash belum dibayar, blogwalking tetap jalan :) semua hanya untuk sobat..he..he..:)

    BalasHapus
  35. hayo dukung anggota bertuah.org di kompetisi alnect komputer

    BalasHapus
  36. Menurut saya itu hanya orang2 iseNg yang Maw menjelek2 kan band trsbut.. gak ada mirip2 nya sm lg yang di ciplaknya mnrt sya

    BalasHapus
  37. kalo emang betul dmasiv kudu minta maap tuh..

    BalasHapus
  38. mmmmm liriknya sih baguus...tapi ella ga suka ma lagunya hehheh....

    emang ini plagiat lagi yaa??? waduuuh...ma lagu apa???

    BalasHapus
  39. liriknya keren banget tu
    penuh semangat
    hehehehehe

    BalasHapus
  40. lo,, komen ku kok ilang lagi sich
    lirik lagu ini keren
    spirits....

    BalasHapus
  41. Met pagi bang...salam hangat dari singkep

    BalasHapus
  42. Waaaakaakakakak.. SIP banget.. marilah kita CINTAi hidup kita dan terutama mencintai Pemilik Hidup
    Salam Sayang

    BalasHapus
  43. Lagu plagiat! Lagu D'Masiv yang ini Plagiat! Plagiat lagu Peterpan yang judulnya Semua Tentang Kita.

    BalasHapus
  44. meskipun plagiat,.... aku nggak mau tau, yang penting lagunya aku seneng dengernya. Makanya aku mampir lagi.

    BalasHapus
  45. kita memang harus bersyukur dengan yang telah diberikan oleh Allah, agar kita menjadi orang yang pandai bersyukur dan mendapatkan tambahan nikmat dari allah!

    BalasHapus
  46. Biarin aja dianggep plagiat.. lha wong aku suka kok..

    BalasHapus
  47. mana ya lagunya??? hahaha dasar aku nih kuper

    BalasHapus
  48. Penyakit baru saya, sering mampir ke blog para sahabat tai, jarang sekali meninggalkan jejak :((

    Liriknya bagus bang, kemarin perasaan saya udah baca ini. dakah tanda2 ketuaan mulai muncul ;))

    BalasHapus
  49. Aku bukan penggemar d'masiv... jadi gak tahu lagu yang itu hehehe..

    BalasHapus
  50. gatau deh
    ntah bener
    ntar salah

    BalasHapus
  51. aku gak menyerah kok, bang. maksudnya gak menyerah buat mampir ke blog ini biarpun inet suka lemot. he he he

    BalasHapus
  52. bener, maju terus pantang mundur, pantang menyerah, terus berusaha...

    BalasHapus
  53. Liriknya cukup menyentuh...

    BalasHapus
  54. DEBY SRIWANI M421V3R F0R3V3R28 Agustus 2009 22.18

    I SUKA MA LAGU NEE KRN L1R1k'A mnYNTuuh NGeeeetSSSZZ....

    BalasHapus
  55. bagus lyriknya, menurut gue yang sotoy ini ga ada karya di dunia ini yang bener-bener murni, bro...yang penting enak, bisa bikin kita semangat lagi....

    BalasHapus
  56. great post. thank for share. I really need something like this.

    and dont forget to pay a visit here

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Lirik Jangan Menyerah - D'Masiv Band | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah