24 Oktober 2009

Strawberry 500 yang bukan Blackberry 900 Bold

Postingan ini muncul ketika aku berkunjung ke tempat bang Iwan yang telah memosting award dari Fanny, yang mana ternyata aku lupa mempublish postinganku atas award dari Fanny tersebut juga (duhh... kalimatku kok belibet gitu ya...). Fanny telah sukses membentuk Susunan Menteri Kabinet Indonesia II eh.... maksudnya atas keberhasilannya telah memosting artikel yang ke 500. Sebenarnya sehhhh... dah banyak dia posting jika dihitung dengan blog lamanya (mungkin dah nyampe 1000 postingan) yang telah ditutup (bersama anak-anak blognya) plus blog barunya bersama anak-anak blog. Yup... Fanny paling pinter ngebikin blog yang bisa beranak pinak. Lihat aja profile-nya, ntar nampak semua blognya yang bejibun dan sangat bagus.

Di bawah ini adalah postinganku yang aseli yang belom dipublish.
Maaf ya agak terlambat mosting.
Maaf juga yang mana aku terlambat BW ke semua temen2 karena sesuatu dan lain hal (jahhhhh banyak alasan nehhh hehehehehe).

Oia... hari ini aku lagi di Jakarta ma Bang Fiko dan Nanlimo untuk menghadiri perhelatan akbar Pesta Blogger 2009. Semoga acaranya menarik...
Mohon maaf jika beberapa hari ini mungkin ga bisa BW
(Ini postingan terjadwal)

Apa arti 500?
hmmmmmmmmm...............

500 berarti angka yang didahului oleh angka 499 dan diikuti oleh angka 501.
(500 (five hundred) is the natural number following 499 and preceding 501.)
500 berarti 5 abad yang berlambang huruf D yang biasa disebut quingenti.
500 berarti sebuah permainan kartu di Amerika Serikat yang muncul sebelum tahun 1900, kemudian dipromosikan oleh the United States Playing Card Company dan memiliki hak ciptanya serta hak penjualan di tahun 1904.
500 juga berarti blog Fanny telah diposting sebanyak 500 kali postingan.

Yup.....Blog Fanny berulang tahun ke 500. Wahhh tua amat... dah jadi nenek-nenek dong.
Harap dimaklumi bahwa bukan orangnya yang berulang tahun ke 500, tapi jumlah postingannya yang telah mencapai 500 biji buah stroberi (jiahhhhh....) pada Selasa tanggal dua puluh bulan Oktober tahun dua ribu sembilan.

Hal ini bertepatan dengan pelantikan Presiden Republik Indonesia ke 6 yang mana acaranya dimulai sekitar jam 10.00 wib.

Semoga Fanny tetap terus ngeblog dan memposting cerita-ceritanya, joke dan lain-lain serta tidak lupa BW ke blogku terussss.

Semoga Presiden ke 6 Republik Indonesia bersama Wakil Presiden yang dibantu dengan Kabinet Kerja Indonesia dapat lebih memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai ini, dapat melewati segala krisis dunia.

Semoga dengan Presiden RI yang baru ini, Indonesia tidak mengalami musibah bencana alam yang memakan korban jiwa yang besar.

Fanny Fredlina Just Fatamorgana 500









Copyright © 2013 attayaya: Strawberry 500 yang bukan Blackberry 900 Bold | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah