26 Oktober 2009

Attayaya di RiauPos

Komentar mengejutkan di postingan Go Green PLTA KOTO PANJANG bersama Green Student Journalists datang dari salah satu temen, Hendrawan Online yang mempunyai blog sangat banyak. Ini pesan yang ditulisnya di komentar postingan tersebut :
www.attayaya.com terbit di Xpresi besok.. ;D

Whaaaat.....????!@#$%^&*()_+$#&%

Ah masa iya www.attayaya.com bisa dijadikan ulasan di koran terkenal semacam RiauPos??? Aku tetap bertanya dalam hati.

Ketika nyampe di Pekanbaru jam 9 malam sehabis mengikuti Pesta Blogger 09 di Jakarta kemaren, aku ketemuan dengan eri-communicator yang mana kemudian eri menyampaikan bahwa www.attayaya.com diulas oleh Hendrawan di RiauPos, tepatnya di bagian Xpresi Riau Pos hal 31 hari Ahad (minggu) tanggal 25 Oktober 2009. Sayangnya malam itu, koran RiauPos dah abis, mungkin diborong penggemar www.attayaya.com kaleeeeeee jiahahahahaha.......

Hari Senin (26/10/09) barulah aku menemukan koran RiauPos tertanggal 25/10/09 dan langsung melihat ke bagian Xpresi.

Yup.... Benar Sodara-sodara seperjuangan...
www.attayaya.com diulas langsung oleh Hendrawan.
Budaya dan Cerita Rakyat Riau

Apa kamu lagi nyari situs yang menyediakan hal-hal yang berbau budaya, seperti cerita rakyat Riau? Atau kamu adalah seorang pengagum ragam motif Melayu? Kamu bisa membuka situs www.attayaya.com

Pemiliknya sih menyebut situs ini sebagai "gerubuk buruk", tapi nyatanya tampilan situs ini cukup mentereng! Buktinya background situs tersebut penuh dengan ukiran khas ornamen Melayu daerah Riau, cukup mentereng dan enak dilihat mata.

Asal tahu aja, walaupun tulisan di situs ini terlihat sangat serius tapi orang di balik layarnya enak dibawa bercanda lho, jadi kalo kamu kebetulan ada kesempatan berkunjung ke situsnya, silahkan sapa dengan mengisikan komentar yang tersedia di setiap akhir artikel.

Di situs ini ada cerita rakyat daerah Riau, seperti Cerita Si Lancang, Batang Tuaka, Batu Betangkup dan banyak lagi cerita rakyat dari mulut ke mulut yang bisa diambil pelajarannya untukmu! (Hendrawan-SJ)


Wah... Hendrawan bikin lobang hidungku kembang kempis dan semakin besar... ntar malah kemasukan lalat hehehehehe...

Terima kasih banyak dan tak terhingga kuucapkan kepada :
Hendrawan
RiauPos

yang telah mengulas sebuah blog sederhana yang mencoba memberitahu dunia tentang adat istiadat budaya resam Melayu Riau khususnya, dan Melayu Indonesia pada umumnya.

Terima Kasih

UPDATE :
ada yang tersisa dari BB Bold 9000
kopdaran ma Fanny Sang Cerpenis Pencerita jiahahahahaha


Nanlimo - Fanny - Bang Fiko
Kopdaran singkat - cepat - padat





Copyright © 2013 attayaya: Attayaya di RiauPos | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah