14 Oktober 2009

Blogger Bekasi : Menembus Tapal Batas


Sebuah komen masuk ke dalam postingan wisata riau dari mba quinie :
btw, bang atta, saya kirim imel ke bertuah untuk launching komunitas bekasi. ditunggu konfirmasinya ya :)

Wooowww... mantap
Quinie ma temen2nya bikin komunitas Blogger Bekasi dengan slogan Menembus Tapal Batas. Semakin banyak daerah2/area2 yang memiliki komunitas blogger. Hal ini akan memperkuat persahabatan dan kemudahan sharing alias bagi-bagi ilmu.

Kebetulan, kalo aku ke Jakarta biasanya nginap di Bekasi tepatnya di Perumahan Harapan Baru di Bekasi Barat, deket ma Pabrik Biskuit Arnott's (ARNOTT'S INDONESIA, a multinational biscuit company). Kalo Dari Bekasi mo ke Jakarta biasanya lewat Pulo Gadung (kalo dah lewat dari jam 9 pagi, abisan macettttttttt banget kalo sebelum jam tsb), ato paling gak yaaaaa lewat Tol Cawang. Kalo pulang dari Jakarta ke Bekasi dah malam, singgah dulu di Sate Kambing Cak ..... (lupa namanya) yang disamping rel kereta (abis pintu tol, lewat ke lintasan rel kereta api menuju ke Perumahan Harapan Baru).

Di dalam web-nya disebutkan bahwa Blogger Bekasi merupakan komunitas blogger Kota Bekasi (www.bloggerbekasi.com) sebagai alternatif media terkini yang akan digunakan oleh kita semua, seluruh masyarakat Kota Bekasi agar bisa ikut menjadi bagian dalam membangun Kota Bekasi yang kita cintai, baik pada saat ini maupun pada masa-masa yang akan datang.

Visi

Menjadikan budaya “blog” sebagai salah satu media alternatif untuk menyampaikan informasi melalui jurnalisme warga (citizen journalism), agar bisa berperan aktif dan ikut serta untuk memajukan Kota Bekasi kearah yang lebih baik lagi.

Misi

1. Mensosialisasikan pengetahuan blog bagi penduduk Kota Bekasi dan sekitarnya
2. Memperkenalkan keunikan dan potensi (wisata, kuliner, budaya, dan sebagainya) Kota Bekasi kepada masyarakat diluar Kota Bekasi melalui blog agar tertarik dan mau berkunjung ke Kota Bekasi
3. Menggunakan blog sebagai sarana untuk menumbuhkan semangat berbagi (sharism) di kalangan masyarakat (citizen journalism) Kota Bekasi dan sekitarnya
4. Menjadikan blog sebagai media penghubung antara penduduk dan Pemerintah Kota Bekasi dan sekitarnya untuk membangun tali silaturahmi serta membantu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik


Dengan pengurus-pengurus yang keren alias beken plus suka ngeblog (yaaa..eaaalah), Blogger Bekasi berusaha menjalankan Visi, Misi serta Sasaran dan Tujuan.
Ini nih pengurusnya :
Wijaya Kusumah
Amril Taufiq Gobel
Aris Heru Utomo
Eko Eshape
Yulyanto
Rawi Wahyudiono
Irfan Zj
Puti Karina Puar (Puty)
Bagi yang mau lihat rofilnya langsung, silahkan ke TKP di www.bloggerbekasi.com

SELAMAT UNTUK BLOGGER BEKASI
Keep writing
Keep smiling
Keep blogging
Keep Sharing





Copyright © 2013 attayaya: Blogger Bekasi : Menembus Tapal Batas | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah