14 Oktober 2009

Award Bang Iwan Setiawan plus Kangboed

Waaaaaaaa ini ketiban award dari sahabat blogger yang keren. Maka, award ini pun kulanjutkan kepada sahabat blogger yang keren2 semua.

dinoe dasbos
dunia anjar
reza fauzi
pancallok
ibnu mas'ud
rumah ide dan cerita
elsa

Kalo dah punya, monggo dijumput juga...
hehehehehe....

Silahkan menjumput award



Award dari bang iwan setiawan







Dari kangboed juga ada. Ini salah satunya dari sekian banyak award di tempat kang boed.





18 komentar:

  1. sukses kang...

    semangat selalu :D

    BalasHapus
  2. wah banyak awardnya
    aku malah bingung n lupa award apa aja yg blom dipajang hehe

    BalasHapus
  3. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  4. manstaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbss

    BalasHapus
  5. Persahabatan.. mari kita bina dari sekarang.. persahabatan yang melepaskan akal pikiran.. tetapi mempersatukan RASA>.
    salam sayang

    BalasHapus
  6. sELAMAT DEH YANG DAPAT AWARDNYA..MAKINSEMNGAT YA!!!

    BalasHapus
  7. Top abiiss.... Jalinan persahabatan di dunia maya memang mantab...

    BalasHapus
  8. Selamat siang bang,...
    makasih awardnya sudah dipajang.
    Cuman copynya nggak pake script sehingga animasinya nggak berfungsi.

    Sukses selalu

    BalasHapus
  9. selamat awardnya ya....makan2 dong. lhoo???

    BalasHapus
  10. Wah dari bang Seti@wan juga ya,sama dong kalo gitu hehe.
    Selamat ya atas awardnya.

    BalasHapus
  11. Wah selamat atas awadrnya sob..

    BalasHapus
  12. Selamat ya bang atas awardnya...dan makasih atas awardnya utk saya..segera di bw pulang

    BalasHapus
  13. Sore bang...
    Awardnya udah langsung saya posting....cek ya bang..he,he..

    BalasHapus
  14. Makasih tengkyu deh bang !!!!!!!

    BalasHapus
  15. Selamat atas awardnya :). Bang Atta, mohon maaf jikalau selama ini komentar saya meninggalkan jejak *eh salah meninggalkan salah* sementara, mo tutup rumah (tepatnya, sudah di tutup) :)

    BalasHapus
  16. yup selesai
    mbah gendheng kena suspend ga bisa masuk
    anazkia menutup blog
    duhhh ada apalagi neh ma temen2ku????

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Award Bang Iwan Setiawan plus Kangboed | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah