23 September 2009

Surat dari Greenpeace

Ini email dari Greenpeace tanggal 16 September 2009 kemaren.

*****

Hi,

Tidak lebih dari 100 hari kedepan, tepatnya Desember 2009 adalah momen terpenting untuk pertempuran melawan perubahan iklim. Para peminpin dunia, salah satunya Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, akan bertemu di Kopenhagen, Denmark untuk memberikan solusi terbaik untuk melindungi jutaan manusia dan ekosistem di bumi.

Indonesia, sebagai negara penyumbang terbesar ketiga emisi gas rumah kaca di dunia, memberikan dampak yang sangat besar untuk perubahan iklim di dunia, termasuk di ASEAN. Di kawasan ASEAN perubahan iklim akan memberikan dampak yang sangat besar, karena kawasan ini adalah termasuk yang paling rentan dan paling tidak siap untuk menghadapi perubahan iklim.

Greenpeace dengan kampanye “Tck Tck Tck” (Tik Tok Tik Tok di Indonesia) mengingatkan para pemimpin dunia bahwa mereka hanya mempunyai waktu 100 hari lagi untuk menyetujui perjanjian untuk menghentikan perubahan iklim yang akan melindungi jutaan manusia dan ekosistem di bumi sebelum bencana perubahan iklim datang.

Bulan ini juga menjadi bulan yang sangat penting, terutama untuk Indonesia, dimana mayoritasnya adalah penganut agama Islam yang beberapa hari lagi akan melepas bulan Ramadhan dan akan segera menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1430 H. Gema takbir siap berkumandang di setiap sudut untuk menyambut hari kemenangan.
kami segenap Staff Greenpeace Asia Tenggara mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
mohon maaf lahir dan batin

Semoga di hari yang fitri ini pintu maaf terbuka dan jalinan silaturahmi dapat terus ditingkatkan.


Hormat Saya,
Greenpeace Southeast Asia!

Von Hernandez
Direktur Eksekutif
Greenpeace Asia Tenggara

http://www.greenpeace.org





Copyright © 2013 attayaya: Surat dari Greenpeace | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah