12 September 2009

Pemenang Kontes SEO Bertuah

Hasil pememang KONTES SEO BERTUAH telah diketik bang fiko dan bang oki dan diverifikasi bersama anggota Blogger Bertuah. Pemenang ditentukan oleh juri Google.co.id jam 00.00 tanggal 12 September 2009.

The award goes to ....... Dan pemenangnya adalah .......

No. User Email Blog
1. bennyandhika bennyandhika@xxxxx http://bisnis-online-internet.blogspot.com
2. albri ateonsoft@xxxxx http://www.ateonsoft.com
3. jerrywijaya me@xxxxx http://jerrywijaya.com
4. aleusia mac.famous@xxxxx http://www.aleusia.com
5. riauglobalnews info@xxxxx http://www.riauglobalnews.com
6. kopi yoga_review@xxxxx http://anied.blogspot.com
7. adi duniasoer@xxxxx http://duniasoer.com
8. fajar arifianto fajar78@xxxxx http://malangweb.com
9. ahmyusuf ahm.yusuf@xxxxx http://citraindahrumahku.com
10. anaxbaec kisaranku@xxxxx http://anaxbaec.blogdetik.com
sumber : http://seo.bertuah.org/


Saat-saat yang menegangkan ketika memverifikasi dan menetapkan pemenang kontes di Homebase Blogger Bertuah Pekanbaru


Blogger Bertuah : Bang Ais, Sungaikuantan, Oki, Ijo, RiauGlobalNews, Bang Fiko, Attayaya

Blogger Bertuah : Bang Ais, Sungaikuantan, Ijo, RiauGlobalNews

Blogger Bertuah : Ijo, Sungaikuantan, RiauGlobalNews, Attayaya (Eri-com sebagai tukang poto)

Blogger Bertuah : Bang Ais, Sungaikuantan, Eri-communicator, Oki, RiauGlobalNews, Bang Fiko, Attayaya (Ijo sebagai tukang poto)

Blogger Bertuah : Oki dan Bang Fiko lagi memperhatikan hasil penjurian oleh Google.co.id (Eri-com sebagai tukang poto)

Dilanjutkan dengan makan sahur

SAHUR....
SAHUR........







38 komentar:

  1. Selamat buat para pemenang.. hehe..

    BalasHapus
  2. selamat buat panitia...

    sukses kerjaannya... bravo

    BalasHapus
  3. sukses kontes bolgger bertuah...

    BalasHapus
  4. Selamat dan sukses ya buat para pemenang.

    BalasHapus
  5. ngintip pemenangnya sambil maem sahurrr, selamat buat pemenang!!

    BalasHapus
  6. penasaran...si Atta yg manaaaa..????

    BalasHapus
  7. Selamat dan sukses buat personil blogger bertuah yang sudah bersusah payah melaksanakan kontes.
    Jempol dan hormat saya buat anda semuanya.

    BalasHapus
  8. wah, seru ya. kamu mestinya menang nih. kan bisa ditraktir kalo menang. he hehe...selamat buat para pemenang deh.

    BalasHapus
  9. kasian sama yg jadi tukang poto, ga pernah masuk dalam gambar, wuakakak

    BalasHapus
  10. Mantap infonya bang, keren2 fotonya, bang atta yang mana ya? Jd penasaran he..he..selamat buat para pemenang

    BalasHapus
  11. @mbak tisti: Bang Attan tuh kalo nggak salah itu yang Orangnya di gambar agak putih, memakai kaos selain Bang fiko...Agak kurusan dikit di banding bang FIKO....heheheheheh...
    Selamat tuk pemenang kontesmya ya.....

    BalasHapus
  12. Wah selamat tuk para emanang...
    dan makasih UPLOADAN gambarnya, jadi tambah kenal ama petinggi BLOGGER BERTUAH...moga tambah berkah....

    BalasHapus
  13. Jerrywijaya melanggar peraturan, coba liat baik2, dia menggunakan keyword sebagai subdomain, silakan dicek...

    BalasHapus
  14. dari pict nya... saya keliatan cakep banget deh..

    regard's
    Anton Sumbara

    BalasHapus
  15. kok potona enda keliatan ya up(opminya no image)

    Semoga sukses untuk selanjutnya

    BalasHapus
  16. ~Mba Tisti kayaknya yang pake kaos coklat deh..yang agak endut hehehe..

    Sukses ya untuk pemenang...

    BalasHapus
  17. rame banget suasananya,,kayak mau buka puasa aja...

    hadiahnya apa nih bang???

    Jalan-jalan gratis ke Pekanbaru ya??

    nyesal deh gak ikutan kontesnya ;(

    BalasHapus
  18. selamat ya......para blogger tetep semangan aja deh...

    BalasHapus
  19. keren kali klw jd pemenang ya, pak...
    congrats ya... ^_^
    sampaikan salam saya...

    BalasHapus
  20. Selamat buat pemenang, sukses terus buat panitianya. Saaluuut...

    BalasHapus
  21. Mantep benr nih kontes SEO. Menghiasi setiap perjalanan perblogan di negara ini. Aku juga lagi ikut kontes SEO nih. Support me to the best result

    mampir ke blog kami

    BalasHapus
  22. itu subdomain om... coba lihat postingannya.. coba liat file downloadan ini: http://jerrywijaya.com/rusli-zainal-sang-visioner/mod_rate_exchange_calculator_v1.0.1.zip

    seharusnya jika bukan subdomain begini:
    http://jerrywijaya.com/mod_rate_exchange_calculator_v1.0.1.zip

    kalau semacam category juga tampa url ini:
    /rusli-zainal-sang-visioner/

    BalasHapus
  23. Wahh.....kayaknya seru tuh!!!

    Pengen dech ikutan kayak begituan...

    SALAM KENAL,YA! (^_^)

    BalasHapus
  24. Congratz aja d buat para pemnanag na,

    btw, tuh poto.. kek na siboek bner y.. heheh

    BalasHapus
  25. Selamat utk para pemenang... dan selamat utk para Blogger Bertuah yg telah sukses menyelenggarakan kontes ini..!!

    BalasHapus
  26. sukses buat para pemenang, pengalaman berharga buat yang belum. dan sukses buat panitia.

    apa khabar attaya ?

    BalasHapus
  27. loh loh
    yg menang malah komen nomor atu ehehhee

    jadi yg mana bang atta and prof?

    BalasHapus
  28. Kontes SEO emang maknyus untuk meningkatkan kreatifitas kita dlam perblogan

    salam mampir ke blog kami

    BalasHapus
  29. waduh... pengen liat attayaya malah jd tukang poto, penasaran nih huehehehe...

    BalasHapus
  30. wah bung bennyandhika menang bertubi-tubi neh, karena udah bayak ketiban berkah, bagi sedikit ilmu SEO nya donk mas...aku siap menjadi muridmu..

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Pemenang Kontes SEO Bertuah | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah