20 Januari 2011

Riau | Pekanbaru Dalam Angka (RDA/PDA)

Pekanbaru Dalam Angka (PDA) merupakan publikasi data statistik Kota Pekanbaru yang menyajikan aneka jenis data dari berbagai aspek/sektor yang secara umum membuat gambaran tentang keadaan geografi, kondisi sosial dan perkembangan perekonomian di Kota Pekanbaru. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang berasal dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta. Data yang tersaji dikelompokkan ke dalam beberapa sektor, yaitu:

* Keadaan Geografis
* Keadaan Iklim
* Pemerintahan
* Penduduk dan Ketenagakerjaan
* Sosial
* Pertanian
* Industri, Pertambangan, Air Minum, Energi, dan Konstruksi
* Perdagangan Luar Negeri
* Transportasi dan Komunikasi
* Hotel, Restoran, dan Pariwisata
* Keuangan dan Harga
* Konsumsi dan Pengeluaran Penduduk
* Pendapatan Regional

Publikasi Online Pekanbaru Dalam Angka merupakan publikasi digital yang menampilkan ulasan dan tabel terpilih dari publikasi (buku) Pekanbaru Dalam Angka (PDA) 2009.

Ketika kucari di internet, aku agak kesusahan menemukan data onlinenya. Mencari dengan kata kunci Pekanbaru Dalam Angka 2010. Sepertinya Badan Pusat Statistik Kota Pekanbaru tidak menyediakan data statistik PDA yang kumaksud. Untung ada 1 website yang menyediakan data statistik PDA 2010 yaitu di :

http://bappeda.pekanbaru.go.id/data-dokumen/2/pekanbaru-dalam-angka/
copy link di atas ini, lalu pastekan ke browser anda.

RIAU DALAM ANGKA

Aku juga mencari data statistik Riau dengan kata kunci Riau Dalam Angka 2010 dan ada sedikit kemudahan karena Badan Pusat Statistik Riau menyediakan website online yang berisi data statistik Riau Dalam Angka (RDA). Cuma yang tersedia Riau Dalam Angka 2009, belum ada Riau Dalam Angka 2010 maupun 2011. Ini alamat untuk data RDA :

http://riau.bps.go.id/publikasi-online/riau-dalam-angka2009.html
copy link di atas ini, lalu pastekan ke browser anda.

Sumber :
BPS Riau
Bappeda Kota Pekanbaru

Copyright © 2013 attayaya: Riau | Pekanbaru Dalam Angka (RDA/PDA) | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah