26 Agustus 2009

Manusia Paling Bego se-Indonesia yang tidak mau menyebutkan jati dirinya

Manusia Paling Bego se-Indonesia adalah orang yang berkomentar tanpa mau menyebutkan jati dirinya. Hanya berani berkomentar dengan mengatas-namakan "anonim". Sekurang-kurangnya anda punya nama khan? Saya lihat, anda bisa berbahasa Indonesia dengan cukup baik, tetapi tidak cukup benar. Anda menghujat bangsa Indonesia. Kalau begitu, sebaiknya anda tidak tinggal di Indonesia. Anda pun sebenarnya tidak bisa berbuat apa-apa, karena anda sendiri tidak berani menunjukkan diri anda. Hanya berani bermain di air keruh. Sebaiknya anda duduk merenung dan mengintrospeksi diri.

Anda menunjukkan bahwa anda manusia paling bego se-Indonesia, dan manusia paling tidak jantan serta pengecut.

Jika anda manusia beragama, sebaiknya anda perbanyak ibadah. Dan jangan merusak tali persahabatan para blogger dengan komentar anda yang sangat tidak bermanfaat

Dalam bulan Ramadhan ini, SAYA MEMAAFKAN SELURUH KESALAHAN ANDA.
Walaupun anda dalam beberapa bulan terakhir ini telah beberapa kali berkomentar di tempat saya.
Saya harap anda tidak berbuat hal bodoh itu lagi. Sekurang-kurangnya anda punya nama khan?
Tetapi, maafkan saya juga, karena komentar-komentar anda tidak akan saya munculkan dan dibaca oleh khalayak ramai karena akan mempermalukan diri anda sendiri.

Semoga anda diberkahi Allah SWT
Semoga anda diberkahi Tuhan Yesus
Semoga anda diberkahi Sang Budha
Semoga anda diberkahi Sang Hyang Widi Wasa
Semoga anda diberkahi seluruh Tuhan yang dipercayai oleh seluruh makhluk di muka bumi ini.
Karena saya tidak tahu agama anda.


Manusia paling bego se-Indonesia adalah merupakan kalimat pertama milik anda.






49 komentar:

  1. Anda memarahi saya pa Bu? maaf ya jika ada kesalahan dalam diriku>

    BalasHapus
  2. maaf, saya tidak tahu siapa anonim ini

    BalasHapus
  3. mari kita gebukkin aja tu orang....hajaar ajaah!!!

    kacau banget sih dia...

    (fuuuuh...sabar laa...bulan puasa heheh)

    bang atta kan dah tinggi level di mafia war-nya hehhe....suruh aja anak buahnya hajar tu orang hehehheh

    tetep semangat yaa bang atta....

    pa kabar pekanbaru??? masih berkabut asapkah??

    BalasHapus
  4. Jiaah... sabar kaang.. bulan puasa neeh..

    BalasHapus
  5. Saya bukannya nggak menghargai, tapi saya nggak terlalu seneng sama orang-orang yang suka berkomentar dengan anonim. Makanya yang berani komentar anonim di blog saya, biasanya langsung saya tolak di moderasi.

    BalasHapus
  6. Hei Anonim!!!

    Mengakulah!!!

    Bang Attaya penasaran denganmu!!

    *Saya tidak pernah anonim loh

    BalasHapus
  7. Sigh... sang anonim masih bergentayangan rupanya?!
    Saya juga minta maaf bang kalo kalo ada komentar yang kurang berkenan.

    BalasHapus
  8. Kayaknya lagi kesal ya bang?...saya gak berani koment apa-apa...cuma mau ngucapkan met malam aja bang...saya dtg utk bersilaturahmi..

    BalasHapus
  9. Bang...sabar...sabar...tidak semua orang berani mengakui dirinya sendiri, jika abang marah seperti ini, secara tidak sadar abang mengaku kalah dan dia menang, ngucap bang....*sok menasehati*

    BalasHapus
  10. Wah benar tuh bang, perlu sedikit pengajaran, memang sih anonim disediakan, tapi komentnya jangan menghujat atau menyudutkan, tapi membangun. lebih bagus lagi profilnya pake account, jelas pertanggung jawabannya... kalo koment dari patahati memang sayalah tu bang,satu2nya yg patahati kan cuma saya, yg lain pura2 bahagia aja...haaaa...salam bang.

    BalasHapus
  11. Para Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang ..
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  12. walah, komen saja kok ya bersemunyi toh? tapi s[etidak-tidaknya bang atta bisa melacak lewat email atau ip yang digunakan. semoga mereka yang berniat ndak bener seperti itu mendapatkan pencerahan di bulan yang mulia ini.

    BalasHapus
  13. menyapa sahabat di malam hari

    BalasHapus
  14. wah mangkanya sampe sekarang komentnya di moderasi ya bang.....semoga sang anonim sadar bang....:)

    BalasHapus
  15. biasanya kalo takut ketahuan identitasnya itu kalo pake identitas sesungguhnya tentu anda tahu. dan biasanya lagi kalo pake anonim ngritik pedas ya, semoga cepatlah berlalu....

    BalasHapus
  16. Bersembunyi di balik 'anonim' artinya tidak jantan, sama halnya ketidakjantanan pengebom bunuh diri yg ngaku jihad tapi 'jihad'nya jihad sontoloyo sebab ngebom orang2 tak berdosa di negeri sendiri.

    BalasHapus
  17. Aku gak tahu mengapa orang harus menggunakan nama Anonim
    Entah sengaja menimbulkan fitnah
    hingga kita saling mencurigai
    ataukan memang dia bermaksud baik

    sebenernya buat kita engga masalah
    mau dikritik mau dihujat atau bagaimana
    tapi kenapa harus anonim??
    Kalo dia menghujat dengan nama aninom
    menterror, apa bedanya dengan yang dihujat??
    makanya karena sebenernya dia malu dengan sikap dirinya, dia merasa tak layak untuk menampilakan dirinya
    sebenernya dia tahu kalo sikapnya itu sangat rendah
    lebih rendah daripada orang yang dihujatnya..

    BalasHapus
  18. wong sabar gede wekasane... :D

    BalasHapus
  19. wah sabar...sabar....;)
    kayaknya ada yang lagi esmosi neh...:)

    BalasHapus
  20. tulisannya gede gede banget bang, wuahhh.... mluleengg mata bacanya.

    wah bang, emang anonim ntu manusia,jangan jangan robot lgi kr dia ga tahu siapa dirinya jadi dia ga nyebut nama. ihii...

    aneh apaan?

    BalasHapus
  21. Semoga dengan postingan ini dapat membuat begonya berkurang..... dan menyadari kekeliruannya.

    BalasHapus
  22. Sabar..sabar..apalagi di bulan Ramadhan ini, musti banyakin sabar bang, anggap aja lagi ujian biar ntar naik kelas
    Kalo kata pak ustad nih ; "Kezhaliman adalah transfer pahala yang tertunda", makanya buat yg zhalim musti siap2 aja keabisan pahalanya yg belom tentu banyak itu buat di transferin ke orang yg udah merasa terzhalimi
    semoga si anonim itu mendapat hidayah dan ampunan dari Allah SWT, Amin.

    BalasHapus
  23. Saya sering mau komentar di sini tapi agak kesulitan karena jaringan di tempatku agak lelet.

    Jangan terpancing gitu bang, emang komentarnya gimana sih.....? (ntar saya lihat ah...)

    Di dunia nyata dan dunia maya tipe orang yaaa bermacam-macam ada yang baik ada yang kurang baik. Ada yang suka komentar mancing-mancing ada yang komentar sopan. Tapi kalau pakai moderasi itu bisa dicegah

    BalasHapus
  24. heee... sekarang giliran bang atta ya??? keknya bakalan susah idupnya orang yang make nama anonim itu, di sumpain banyak orang huuuhuhu...

    BalasHapus
  25. sabaaaarrrr sabaaarrr bang, bulan puasa ini, ikhlaskan saja, Insya Alloh jadi pahala buat bang Atta hehe...

    BalasHapus
  26. Waduh bang Atta lagi emosi nih, sabar bang jangan sampai orang seperti itu membuat kita kena tekanan darah tinggi dan ujung ujungnya kena stroke, jadi penasaran nih, gimana sih komenannya yang menghujat bangsa indonesia itu?

    BalasHapus
  27. Salam kenal sahabat...
    Maaf... saya datang hanya untuk meminta dukungan.

    Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.
    Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentar saja untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

    "Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya."

    Trimakasih Sahabatku.

    BalasHapus
  28. Salam kenal sahabat...
    Maaf... saya datang hanya untuk meminta dukungan.

    Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.
    Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentar saja untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

    "Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya."

    Trimakasih Sahabatku.

    BalasHapus
  29. siapa sih bang atta...
    napa lg...heran deh nih anonim, sama gk sih ama anonim yg di jengsri

    BalasHapus
  30. Boleh saya tahu si anonim itu berkomentar apa mas atta ?

    BalasHapus
  31. Jiah.. manusia paling bego, hahaha.. pasti tuh orang gaptek bgt ya ampe ga tau gimana caranya ngetik nama ^o^. Apa kabar sob? Mampir ya.. ^o^

    http://houseofgenrio.blogspot.com/

    BalasHapus
  32. Jtidiri adalah penting untuk mengetahui siapa dia. Pastilha hal yang hrus dilakukan setiap manusia agar kita tidak dilecehkan sebagai bangsa Indonesia

    salam mampir ke blog kami

    BalasHapus
  33. anonim lagi..anonim lagi...

    yah sabar aja bang,, anggep aja tuh orang pengecut,, berani komen tapi ga mau nyebutin anama... pengecut banget kan,, huh!!

    BalasHapus
  34. gila banyak amat yang bikin emosi hari ini yah.. udah blognya pak iwan berbicara tentang kejelekan pemerintah malaysia..... sekarang di blognya bang atta masih juga ada orang berkeliaran dengan memakai 'anonim' sebagai namanya.. haduuuu.. parah deh ih.. kok ga berani komentar di blog saya sih si orang itu??? dulu pernah 2x tapi sopan,, ga sopannya belum tau deh,, tapi kalo sampe ga sopan saya jamin dia sakit hati dengan balasan saya... huhauhauhuhuahauaha.. bang atta.. sabar ya.. semoga orang itu diberikan balasan yang setimpal.. jangan2 dia lagi baca komentar ini sambil ketawa ketawa.. biasanya orang kayak gitu kan ga ada otaknya...... seneng kalo ngeliat orang susah... tapi siapa tau ini misi politik dia supaya blognya terkenal suatu ketika identitas dia ketahuan..

    huh ada ada saja..

    BalasHapus
  35. Sabaaar mas! Memang si Anonim itu berusaha membuat kita semua marah2 dan merusak dunia blogger. Memang tindakan mas udah bener dengan memoderasi. Kalo didiemin dan komennya ga dimunculin, lama2 dia akan capek sendiri.

    BalasHapus
  36. waduh, nongol lagi tuh manusia anonim. bener2 chicken petok petok deh. sabar ya, bang...sabar...lagi puasa nih. sabar....semoga dia cepat sadar ya.

    BalasHapus
  37. komentar si chicken petok2 gak usah ditanggapi bang. cuekin aja. gak usah di approve. delete aja. untung kamu pake moderasi.

    BalasHapus
  38. Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  39. Betul kang, gak jentelman tuch

    BalasHapus
  40. wahhh wahh wah... ada gerangan apakah bang???

    BalasHapus
  41. waduh...
    kemaren pohon jati bis di tebang ma ayah lo
    jadi tinggal dirinya aja.
    wkkkk, makanya di moderasi ya bang komentnya.
    gitu deh kl dah terkenal

    BalasHapus
  42. Sabar Bung.... Untung aja selama ini Bung Atta pakai moderasi ya? Jadi yg anonim bisa langsung ditolak... Semoga saja Anonim tidak lagi muncul..

    BalasHapus
  43. petok...tok...petok...tok...

    BalasHapus
  44. mau gebukin si anonim itu?
    ikut doooong.....

    BalasHapus
  45. elsa bawa batu bata ya?
    mo nimpukin?

    BalasHapus
  46. ada masalah dengan si anonim?

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Manusia Paling Bego se-Indonesia yang tidak mau menyebutkan jati dirinya | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah