07 Agustus 2009

Radio pergi umrah keliling dunia

Masa sih radio bisa pergi umrah? Kagak mungkin lah.
Yup .... emang bener temen-temen seperjuangan semua.

Ini cuma mo bilang bahwa ateh75 tuh lagi pergi umrah trus ngasi award ke aku, lalu Sastra Radio juga ngasi award yang sama persis ma yang dikasi ateh75. Lha jadi gambarnya 1 aja ya.

ateh75
sastra radio



Nah yang ini dari tukang keliling dunia polar yang sedang mindahin barang2nya ke blog baru.




bayu the maniac yg aku gatau awardnya yg mana satu, abisan buaaaanyaaakkkk amat.

Yo... man
I lop yu pul





28 komentar:

  1. hihihihi... panen award juga neeehh... hayo.. dicangkul lagi (lho?) :p

    selamat yah bang :)

    BalasHapus
  2. macam tak boleh dikasih kesempatan awak jadi pertamax nampaknye....kasian betol lah, tetap je jadi patahati...salam dimalam ini sahabat. hijau dan sejuk nian rumah abang ni.

    BalasHapus
  3. wealah... yang punya blog... yang pertamaaaax....

    BalasHapus
  4. walah aku gak jadi pertamax neh hehehe

    BalasHapus
  5. wuih....selamat bang awardnya....siiip

    BalasHapus
  6. wakakak hahah....I lop yu pul

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum.Kunjungan malam.

    BalasHapus
  8. wah sahabat lagi panen raya nih kayanya.. selamat selamat selamat......kirain tadi beneran radio umrah............hahahaha hahahahaha hahahahaha i love you full

    BalasHapus
  9. aku ga terima tuan rumah jadi yang pertamaxxxx
    hahahaha hahahaha hahahaha i lone you full

    BalasHapus
  10. sukses terus dan selamat buat awardnya, masih musim award nih...

    BalasHapus
  11. iyah mbak ateh dah pamitan di blognya , kita doakan aja mudahan selamat kembali lagi ke tanah air membawa keberkahan ibadahnya :D

    BalasHapus
  12. kirain dikau yg mau umrah :P

    BalasHapus
  13. Kirain tadi Daeng Ivan Kavalera pergi Umroh...
    ternyata mbak Latifah.
    Selamat yah Bang.

    BalasHapus
  14. kayaknya agustus ini bulan award pa ya.....
    apapun itu selamat ya.....tetap semangat

    BalasHapus
  15. Award yang indah..selamat ya bang...atas awardnya..

    BalasHapus
  16. Selamat ya bang buat awardnya
    sekarang beneran lagi musim award

    BalasHapus
  17. wah hebat euy banyak banget awardx....sukses ya

    BalasHapus
  18. Kirain Daeng Ivan yang pergi umrah, ternyata mbak Latifah yah....
    Selamat untuk Awardnya bang..

    BalasHapus
  19. Perasaan kemaren aku sudah koment...

    BalasHapus
  20. sama seperti komeng di mbak fany, ewod ga ada redanya, komeng ewod juga ga ada reda semangatnya, hiii......

    BalasHapus
  21. Eh, om ada award nihhh, diambil yaaaaaa!!!!!

    BalasHapus
  22. weww bang atta nya malah pertamaxxx... kqkqkqkqkqkq... mameeet ewot nya bang mameeett ... :)
    met wiken iia :)

    BalasHapus
  23. masih ada, tuh yang ketinggalan awardnyah..
    masih di tempatku...ada award utkmu..
    diambil yaaa... :)

    BalasHapus
  24. yo bang
    selamat bang
    yang pergi umroh semoga lancar bang

    jadi pingin makan Full bang, :P

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Radio pergi umrah keliling dunia | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah