23 Agustus 2009

Kaca pembesar | HUT RI | Fanny | Bintang Utara | buwel

Cuma mo majang award aja. Lagi kehabisan ide mo ngebahas apa. hehehehe...........

Bagi yang belom punya award di bawah ini, langsung dikopas aja ya.
Jangan malu-malu....

dari fanny dan juga dari mocca-chi



dari ibnu mas'ud


ulang tahun pertama
magnakanta rusak parah

Freelance Graphic Designer

From buwel sendal stroberi



25 komentar:

  1. Terimakasih ya mas udah mau pajang award dariku...
    hehehehe

    BalasHapus
  2. Award...award... siapa yang mau... banyak niy disini..? ^_^
    Selamat ya Bung utk awardnya... Asli.., award-2nya menarik 'coz colourful...

    BalasHapus
  3. pa kabar bos.. lama tak bersua.. dah wajah baru neh...

    BalasHapus
  4. Selamat atas awardnya, menarik dan colourful.
    Nice blog sobatku, semoga tetap terjaga keberlanjutan blog ini

    BalasHapus
  5. Siip, selamat atas award-awardnya ya. Selamat menunaikan ibadah bulan Ramadhan.

    BalasHapus
  6. xixixi... kirain bang atta ga pernah abis ide :D

    BalasHapus
  7. Good morning, my dear friend, Thanks you for the visit, have a great weekend and all the best ....:thumbsup:"

    BalasHapus
  8. Selamat...selamat...awardnya bagus2...

    yuk, yuk..mari....subuhan dulu... :)
    met puasa, Ata...

    BalasHapus
  9. Awardnya keren-keren n bagus2 ya Om....Salute deh buat Om....Salam dari BLogger Kuansing

    BalasHapus
  10. selamat ya
    award nya bagus2
    tapi aku malu klo mo kopas awardnya
    secara aku jarang bgt ngeblog and blogwalking
    hehe
    thanks ya

    BalasHapus
  11. Sebetulnya mau sih bang,..
    tapi malu2 abis udah punya sih.
    Selamat yah...

    BalasHapus
  12. bang ewodku kan yg ketiga ntu bang, bukan yg pertama. huahuahuaaaa *ngambek*

    huahaaaaaaaaa

    BalasHapus
  13. wah...wah... lagi cuci gudang award nih....

    BalasHapus
  14. apa kabar mas atta... awardna borongan ya... semangaaatttt....

    BalasHapus
  15. Selamat buat award2nya yang menyemarakkan blog ijonya mas Atta...

    BalasHapus
  16. gak ada ide juga mo koment apa nih. he he he..selamat aja deh awardnya. tks udah dipajang.

    BalasHapus
  17. mampir siang ini panas sekali

    BalasHapus
  18. Romadhan menggetarkan Jiwa2 yang Haus akan Cinta Kasih Allah, sementara Kasih Sayang Allah tiada terbatas. Semoga Menjadi Berkah untuk Semua Saudara2ku wabil khususon mas ABDUL CHOLIK yang saya Hormati dan Kasihi.

    MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN DARI KALIAN SEMUANYA…..semoga terbuka untukku sekeluarga.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    :D :-) :( :o 8O :? 8) :lol: :x :P :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :wink: :!: :?: :idea: :arrow: :| :mrgreen:

    BalasHapus
  19. wah
    aku udh lupa award2 yg blom dipajang aduuh...

    BalasHapus
  20. wah, ternyata tradisi award ini masih terus berlanjut, yak. selamat atas awardnya, bang atta. mantab!

    BalasHapus
  21. duuuuhhh makasih abang....

    BalasHapus
  22. ayooooooooooo semangat!!!!

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Kaca pembesar | HUT RI | Fanny | Bintang Utara | buwel | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah