05 Agustus 2009

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Propinsi Riau ke-52 Tahun 2009

TEMA HUT PROPINSI RIAU KE-52
Dengan HUT Propinsi Riau ke-52 kita tingkatkan semangat kebersamaan membangun negeri menuju Riau yang Gemilang, Cemerlang dan Terbilang



Propinsi Riau berulang tahun pada tanggal 9 Agustus yang mana pada tahun 2009 ini merupakan ulang tahun yang ke 52. Penentuan tanggal dan umur Propinsi Riau berdasarkan hasil Sidang Kabinet yang menyetujui membagi Provinsi Sumatera Tengah menjadi tiga Provinsi, yaitu Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Jambi dan Provinsi Riau dengan Undang-undang Darurat Nomor 19 tahun 1957 bertanggal tanggal 9 Agustus 1957 dan telah ditanda tangani oleh Presiden RI Ir. Soekarno.
(Baca lengkapnya sejarah Riau : disini dan disini)

Sekarang, dengan otonomi daerah yang telah dilaksanakan bersama-sama dengan seluruh daerah di Indonesia, menjadikan Propinsi Riau lebih menggeliat lagi dalam pembangunan di segala bidang. "Dikomandani" oleh Gubernur Riau Rusli Zainal yang biasa disebut Rusli Zainal Sang Visioner lebih menjembatani keinginan rakyat dan kemampuan pemerintah.

RIAU GEMILANG, CEMERLANG, dan TERBILANG



SUB TEMA HUT PROPINSI RIAU KE-52
  1. Dengan semangat HUT Propinsi Riau ke-52 kita tingkatkan semangat kebersamaan untuk mensukseskan penyelenggaraan PON ke XVIII di Propinsi Riau

  2. Dengan semangat HUT Propinsi Riau ke-52 kita tingkatkan semangat nasionalisme untuk mewujudkan masyarakat Riau yang sejahtera lahir dan bathin

  3. Dengan semangat HUT Propinsi Riau ke-52 kita wujudkan masyarakat Riau yang cerdas, gemilang, cemerlang dan terbilang.




45 komentar:

  1. Selamat ulang Tahun Riau... teruskan pembangunan semaksimal mungkin..

    BalasHapus
  2. Semoga Riau semakin maju dan berkembang menjadi yang terbaik

    BalasHapus
  3. Ternyata hari lahirnya cuma selisih beberapa hari dg hari kemerdekaan Indonesia

    BalasHapus
  4. jauh hari sebelumnya ku ucapkan selamat ultah ke 52 propinsi riau semoga namamu makin harum dan di kenal oleh dunia luar dalam hal yang positif...

    semoga beriring bertambahnya usia propinsi riau ini menjadi tolak ukur berkembang riau kedepannya menjadi riau yang benar benar berazaskan kemelayuan dan memegang tinggi nilai nilai keagamaan, menjunjung tinggi semangat nasionalisme, dalam kberagaman masyarakatnya

    BalasHapus
  5. HUT ke 52 smoga makin sukses dan menjadi kota wisata!

    BalasHapus
  6. selamat ulang tahun ya! brati sum-bar juga donk

    BalasHapus
  7. Ayoooo, lanjutkan perjuanganmu Riau. Jadilah terbaik dari yang terbaik.

    Weeh acaranya seru-seru gak?

    BalasHapus
  8. ternyata usia pekanbaru lebih tua daripada provinsinya, btw selamat bang....salam neh dah lama g ketemu.

    BalasHapus
  9. wah sudah yang ke 52 yach, sudah setengan abad lebih, jika umur itu manusia itu pasti telah melewati masa2 yang sulit dan sekarang di usia yang sudah benar2 stabil untuk mengembangkan diri.

    selamat ultah ke-52 buat masyarakat riau :D

    BalasHapus
  10. Wah dah seumur buyutnya kakek kakek kakekku tuh yach ??

    BalasHapus
  11. Panjang Umurnya..Panjang Umurnya untuk Riau. he he he

    BalasHapus
  12. mg RIAU makin maju dan sukses

    BalasHapus
  13. Riau met ultah
    semoga semakin maju, sejahtera, pemimpinnya semakin dapat dipercaya.amin

    BalasHapus
  14. Semoga kedepan bukan cuma ceremoninya yg....mewah dan megah tapi pembangunan insan-insannya juga......yg akan membangun negri lebih baik.....

    BalasHapus
  15. Selamat ulang tahun buat Propinsi Riau semoga Riau tambah maju dan Jaya selalu.....

    BalasHapus
  16. baru yg ke-52 om?? tuaan pekanbaru dong, uda itungan abad usiany.

    BalasHapus
  17. selamat ultah riau, semoga makin asik ajah :D

    BalasHapus
  18. selamat.. selamat bang..
    tetap sukses buat riau dan sumatera, juga indonesia.. :D

    BalasHapus
  19. Selamat Ulang Tahun buat Propinsi Riau semoga makin berkembang, makin sukses, amin

    BalasHapus
  20. wahhhh kalo ulang tahun daerah....jgn2 bang atta disuruh pake baju melayu lagi ya pas kerja hehhe...

    jadi bang......eselon thn 2009 apa kabarnya hehhehhhe...yg berdasar pp 41 -nya bang...hohooho

    (tetep ga bosen2) hehhhehe....abis pusing ma datanya hehheh

    BalasHapus
  21. lama ndak mampir nee.. kangen sama yg punya blog .. hihihi... gmn kabarnya kawan ??

    salam cinta dan damai..
    met malem
    dan met bobok ...

    coba cek ke tkp dolo kang.. !!!

    BalasHapus
  22. lama ndak mampir nee.. kangen sama yg punya blog .. hihihi... gmn kabarnya kawan ??

    salam cinta dan damai..
    met malem
    dan met bobok ...

    coba cek ke tekape dolo mas... and met HUT RI aja

    jgn lupa dukung ane di kontes rumahku impianku...

    BalasHapus
  23. wahhh
    selamat ilang tahun buat kota Riau
    :)

    BalasHapus
  24. met ultah riau....
    moga kedepan lebih nyaman n lebih maju lagi...

    newbie yang sekedar berkeliling mencari sahabat serta ilmu mampir kerumah yang indah ini sambil menikmati isinya yang begitu bagus....
    menunggu kunjungan balik kawan....
    salam kenal bang atta....

    BalasHapus
  25. happy b'day riau...
    semoga makin maju yah...
    semoga seluruh lapisan masyarakatnya ikut menjaga sertamelestarikan keindahan serta keamanan lingkungan riau...

    salam hangat selalu bang atta
    Iklan Gratis

    BalasHapus
  26. semoga ke depannya, Pekan Baru gak dirubung kabut asap lagi..
    selamat ultah buat warga Pekan Baru..

    BalasHapus
  27. Selamat pagi Bang,... Moga Riau tambah maju.

    BalasHapus
  28. wah bntr lagi...
    tgl 9 bertepatan dgn hari pulangnya suamiku ke indonesia, cihuuyy....
    kita sama2 selametan deh bang atta hehehe...

    BalasHapus
  29. Moga semakin maju Riau n Selamat HUT Riau

    BalasHapus
  30. selamat ulang tahun..potong kuenya..potong kuenya...

    BalasHapus
  31. met ultah , moga menjadi profinsi yang lebih maju dan berwibawa(kaya orang aja ) semoga menjadi pusat budaya melayu sedunia

    BalasHapus
  32. bang atta.......hehhehheeh....

    ella dapat data nih yaa....waktu ella ke pekanbaru ..ma BKDnya dikasih data kepegawaian terbaru tuh...jumlah eselonnya :

    I : 0
    II : 34
    III : 169
    IV : 816

    nah bang atta kan kemaren itu ngasih data ke ella...yg 2007-2009 kayak gini

    I:0
    II :36
    III:168
    IV:787

    nah beda kan tuh bang....hehheheheh.....apa kayak gitu aja yg datanya ella pake....gimana bang???
    jadi yg berdasarkan PP 84/2000 pake data yg dari bang attta
    trus yg PP 41/2007 pake yg data yg ella dapat dari BKD itu..

    gimana bang??? hehheh..mau dianalisis nih..setuju kah?? hehhheh

    BalasHapus
  33. selamat ultah buat propinsi Riau..

    pa kabar mas attaya?

    BalasHapus
  34. Dirgahayu Riau eeeh bener salah ya? salam kenal semuaaaa silakan mampir ke blog saya ada berita baik untuk kalian semua....

    BalasHapus
  35. SELAMAT ULANG TAHUN RIAU, Selamat untuk seluruh masyarakatnya semoga menjadi negeri yang gemah ripah, santun berbudaya, rahmatanlillahi. Amin.

    BalasHapus
  36. ih bang atta masih ikut blog competition yang rusli zainal yah.. hehehehe atau malah tim suksesnya.. curiga nih.. hohohoho...

    oh iya kok alexa rankingnya turun lagiihh????

    BalasHapus
  37. 9 Agustus entar yah?? met ultah aja deh buat Riau.. :)

    BalasHapus
  38. wah, selamat ultah buat Provinsi Riau , semoga pimpinan dan orang-orang yang dipimpinannya sehat sentosa :D

    BalasHapus
  39. semoga efeknya nyampekekota banjarmasin, semangat tuh buat gubernurnya, kirim salam ya...

    BalasHapus
  40. sugeng ulang taon damel Riau.. mugi-mugi tansah pinaringan rejeki engkang katah kalian tansah maju terus!? amin..

    [ngerti nggak ya mas atta?? :P]

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Propinsi Riau ke-52 Tahun 2009 | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah