Daftar Harga Toyota Calya Surabaya & 5 Kelebihannya

Attayaya.net - Toyota merupakan salah satu merek mobil nomor satu di dunia dengan kualitas produknya yang tidak perlu diragukan lagi. Beberapa mobil mereka pun harganya tergolong tinggi, sebelum akhirnya muncul harga Toyota Calya Surabaya yang mengubah anggapan terhadap pabrikan asal Jepang tersebut. Pasalnya meski Calya dibekali sejumlah fitur kelas atas, namun harganya tetap terjangkau. Bahkan tren mobil LCGC ini juga sudah mulai diikuti oleh merek lainnya. auto2000.co.id sudah menyiapkan informasi tentang apa saja kelebihan yang ditawarkan Toyota Calya.
Kelebihan yang Ditawarkan Mobil Toyota Calya


1. Eksterior
Toyota Calya memiliki dimensi 4 x 1,6 x 2,5 meter. Itu artinya mobil ini tidak lebih tinggi daripada Toyota Avanza, namun memang agak lebih ‘gemuk’ secara volume. Pasalnya, Toyota Calya menyediakan ruang kabin lebih luas dengan desain yang stylish dan modern. Secara visual, desain eksterior Calya memang agak mirip dengan Avanza terbaru, namun harga Toyota Calya Surabaya relatif lebih terjangkau. Bagian badge dan upper grille chrome digabungkan dan diletakkan lebih rendah. Sementara pada ekornya terdapat lampu yang mungkin mengadopsi dari desain Innova dengan bentuk L. Menurut pantauan Auto2000 Toyota memang ingin memberikan tampilan yang lebih lebar untuk bagian belakang. Semua varian Calya menggunakan ban Bridgestone 14-inch two-tone alloy.

2. Interior
Bergeser ke bagian dalam, Toyota menyuguhkan desain interior dengan sentuhan nan menawan. Beberapa kelebihan interior yang membuat harga Toyota Calya Surabaya sangat worth it adalah adanya front armrest di kursi depan sehingga menambah kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang di sebelahnya. Kursi pada baris kedua dapat dilipat penuh hanya dengan satu sentuhan, fitur ini bernama One-Touch Tumble. Di baris ketiga pun penumpang tetap bisa duduk dan menikmati perjalanan dengan nyaman karena adanya ruang kaki yang luas. Selain pengemudi, Anda bisa mengangkut hingga tujuh orang penumpang.

3. Fitur
Auto2000 juga menilai Toyota kali ini cukup serius membangun sistem kenyamanan dan keselamatan di mobil ini untuk memberikan pengalaman berkendara lebih aman dan menyenangkan. Untuk faktor keamanannya, Toyota Calya menyediakan airbag ganda di bagian depan dan Isofix child seat anchor. Sedangkan untuk kenyamanan, terdapat sejumlah fitur praktis di dalamnya mencakup layar multi-info, tombol-tombol yang lengkap di dashboard, serta fasilitas multimedia. Power steering elektronik juga termasuk dalam fitur canggih yang ada pada mobil ini. Banyak sekali kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan harga Toyota Calya Surabaya yang hanya Rp 150 jutaan ini.

4. Mesin
Toyota Calya masuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC). Mobil ini memang dirancang khusus untuk dipasarkan di negara-negara besar ASEAN. Untuk itu Toyota tak tanggung-tanggung dalam memberikan kelebihan. Daya pacu mobil ini pun termasuk terbaik di kelasnya. Setiap varian Toyota Calya dibekali mesin 3NR-VE dengan 4 silinder masing-masing 1,2 liter dengan motor Dual VVT-i. Menurut pantauan terdapat auto2000.co.id, Dual VVT-I ini sepertinya mengadopsi dari fitur NR 1,3 liter pada mobil Toyota Avanza. Tersedia dua pilihan transmisi yaitu Calya manual dengan 5 percepatan dan otomatis dengan 4 percepatan. Transmisinya diklaim sangat responsif dan halus. Lalu apa saja varian yang tersedia dan berapa harga Toyota Calya Surabaya?

5. Harga
Harga Toyota Calya sampai dengan bulan Juli 2019 masih belum mengalami perubahan signifikan dari bulan-bulan sebelumnya. Harga Toyota Calya Surabaya termurah adalah varian 1.2 E M/T yang ada di kisaran Rp 138 jutaan, kemudian disusul Toyota Calya 1.2 G M/T dengan harga Rp 144 jutaan dan varian termahal adalah Toyota Calya 1.2 G A/T dengan harga Rp 156 jutaan. Untuk pembelian dan informasi lebih lanjut tentang kredit atau cicilan kamu bisa datang langsung ke dealer Auto2000 Surabaya terdekat atau mengunjungi situs https://auto2000.co.id.