Harga Agya Surabaya dengan 4 Pilihan Tipe Mobil Terbaik

Attayaya.net -  Pasar otomotif saat ini telah ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat setelah kehadiran mobil berukuran kecil seperti mobil Agya. Mobil Agya yang ada di pasaran ada 4 tipe, hal ini berpengaruh terhadap harga Agya Surabaya. Banyak orang yang sangat menyukai mobil Agya karena bentuknya yang sangat mungil.

Selain bentuknya yang mungil, untuk harga Agya Surabaya juga tergolong sebagai mobil yang memiliki harga murah. Performa yang sangat baik membuat mobil Agya menjadi salah satu mobil yang paling cocok dikendarai di jalanan perkotaan. Terlebih lagi auto2000 juga menawarkan berbagai perawatan untuk Agya. 

Biaya perawatan yang ditawarkan tidaklah terlalu mahal, sehingga Anda tidak harus mengeluarkan budget yang tinggi pada saat melakukan servis. Ditambahkan lagi dengan bengkel Toyota auto2000 yang selalu siap melayani setiap keluh kesah Anda terhadap mobil kesayangan Anda.


Anda pun bisa menghubungi bengkel Toyota dengan mudah melalui auto2000.co.id. Apabila Anda tidak ingin datang secara langsung di bengkel. Penggunaan website yang ditawarkan oleh Toyota bertujuan untuk memudahkan para konsumen yang ingin mengaksesnya, termasuk pilihan harga Agya Surabaya.

Ada 4 tipe mobil Agya yang dapat untuk Anda pilih, dan tipe tersebut juga akan sangat berpengaruh terhadap harga Agya Surabaya. Untuk itu, simak ulasan berikut:

1.  Mobil Toyota Agya dengan tipe G M/T
Jenis mobil Toyota ini merupakan jenis mobil yang berhasil dikeluarkan Toyota dilengkapi dengan transmisi manual pada 4 percepatan. Tipe ini memiliki pilihan otomatis maupun manual, termasuk aksesoris tambahan maupun hal-hal yang mendasar.

Bagian interior Agya tipe ini cukuplah menarik berkat dari adanya kombinasi analog tipe. Fitur lengkap dan modern yang ditawarkan berpengaruh terhadap harga Agya Surabaya. Jika Anda tertarik untuk membelinya, maka Anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 115.675.000.

2. Mobil Toyota Agya dengan tipe E M/T
Jika dilihat dari segi desain nya, mobil Agya dengan tipe ini terlihat sangatlah sporty. Karena adanya bentuk perpaduan dari city car dengan hatchback. Sehingga tampilan yang dihasilkan pun juga terlihat sangat modern, stylish dan lebih sporty.

Ukuran dimensi dari mobil Agya tipe E M/T memiliki panjang 3600 cm dengan tinggi 1520 cm dan lebar 1600 cm. Ukuran mobil ini dianggap lebih mungil. Meskipun memiliki ukuran yang mungil, namun banyak orang yang tertarik. harga Agya Surabaya yang ditawarkan mobil Agya jenis ini yaitu Rp 107.676.000.

3. Mobil Toyota Agya dengan tipe E A/T
Jenis mobil Toyota ini dilengkapi dengan mode transmisi secara otomatis dengan 4 percepatan yang jauh lebih mudah. Banyak fitur canggih yang akan Anda jumpai pada mobil Agya dengan jenis ini. Harga Agya Surabaya yang dikeluarkan tidaklah mahal, karena Anda cukup dengan mengeluarkan biaya Rp 119.408.000.


4. Mobil Toyota Agya dengan tipe TRD S M/T
Mobil Agya dengan tipe ini termasuk sebagai jenis mobil teratas dari city car yang telah berhasil dikeluarkan oleh Toyota. Anda bisa mencari banyak informasi melalui auto2000 untuk informasi seputar mobil Agya.

Desain interior, eksterior dan fitur lengkap yang ditawarkan sangatlah modern. Wajar saja bila hal tersebut berpengaruh terhadap harga Agya Surabaya. Sedangkan untuk harga Agya Surabaya dengan tipe ini yaitu Rp 119.775.000.

Ke 4 pilihan mobil di atas dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum Anda melakukan pembeliannya. Selain mempertimbangkan dari segi harga Agya Surabaya, Ada pun juga harus mempertimbangkan banyak hal. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa mengaksesnya melalui auto2000.co.id.