24 Mei 2011

Old Cartoon Character



Dennis The Menace umur 57 tahun
Bugs Bunny umur 67 tahun
Felix The Cat umur 88 tahun
Charlie Brown umur 57 tahun
Popeye umur 79 tahun
Tom and Jerry umur 68 tahun

http://inspire.2ia.pl



14 komentar:

  1. film favorit aku tom jerry sama popeye. tapi sekarang kok popeye sudah jarang suting lagi apa sudah tua renta n g kuat lagi yah.hehehe

    BalasHapus
  2. Mereka adalah tokoh-2 'legendaris' kartun dunia.

    BalasHapus
  3. wuuahahahahaa...
    lihat tokoh tokoh kartun jadi tua dan keriput gitu, gak ada lucu lucunya yaaa
    Hahahahaaa

    BalasHapus
  4. Mau di photo dulu nih..character kartunnya...hehe

    BalasHapus
  5. Tom and Jerry mah favorit , lucu juga kalo dibikin tua gt xixix

    BalasHapus
  6. wah udah pada tua ya...

    BalasHapus
  7. sailormon lek wes tuwek koyo opo yo?

    BalasHapus
  8. ooooo........wajah tokohnya kalau udah tua ya wkwkwkwkwk...............kirain!!!!


    MALAM BANGGGGG!!!!!

    BalasHapus
  9. Ternyata felix yang paling tua

    BalasHapus
  10. ternyata mereka bisa tua juga ya bang yang paling lucu tuh Dennis ama tom and Jerry

    BalasHapus
  11. Popeye kurang makan bayam,jd ikutan keriput jg :P

    BalasHapus
  12. hahahaahha makan kangkung aja

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Old Cartoon Character | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah