06 November 2010

sms OCEAN

sms paling ga nyambung sedunia

sms dia :
"bang, TRIMITRA ada di pekanbaru"

sms ku :
"lha kok ga bilang anak2 bertuah? khan bisa kopdaran"

sms dia :
"lho maksudnya apa neh?"

sms ku :
"TRIMATRA blogger jogja itu khan? kok ga bilang2 kalo lg di pku?"

sms dia :
"halaaaaahhhh .... bukaaaaaaaaaaaaan... TRIMATRA, tapi ini TRIMITRA cabang OCEAN MEDAN, ditawarin kerja di TRIMITRA"

sms ku :
"halaaaah.... ga nyambung"

sms dia :
"yeee... khan beda huruf I dan A tuh"

jiahahahahaha.........

Sumber :
hp ku : 081966xxxx
hp dia : 0831xxxxxxxxx
lokasi kejadian : Medan dan Pekanbaru
waktu : sekitar bulan puasa 2010

28 komentar:

  1. wah baru ingat sama Trimatra lama sekali nggak silaturrahmi kesana

    BalasHapus
  2. hwahahahaha,,,ada yg buru2 baca sms nya,,,jadinya gak nyampung d...
    btw,,bg atta kerja di bappeda pku ya???yg di sudirman itu???deket atuh ma kantorku...hehehe

    BalasHapus
  3. uwaahahhahahha
    ga ada postingan lagi ya ???
    ampe yang ini juga di posting
    ntar banyak yang jeles lho...
    wakakkakakka

    BalasHapus
  4. jiaaaaaaaahhhhhhhhhhhahahaha........

    BalasHapus
  5. BTW trimatra itu apa ya?..

    BalasHapus
  6. apa kabar sobat? lama ga blogging hu..ketinggalan info he...
    bedanya cuma tipis cuma atinya yang bener² mleset ha²..

    BalasHapus
  7. yg nerima sms duluan itu yg ga nyambung wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  8. Hhahaha...saya juga pernah tuh keliru seperti itu.
    Walau jelas2 beda banget hurufnya, gak hanya beda 1 hufur, wkakkakak...

    BalasHapus
  9. beda huruf I dan A sudah lain ya bung....

    BalasHapus
  10. tenang bang,,, usai target membantu korban bencana merapi usai , aku langsung ke pekanbaru nemui sobat2 blogger bertuah. jiahahaha....

    BalasHapus
  11. wakakakakakakaka,,,,ketawa ngakak guling2 sayah,,,,

    BalasHapus
  12. -________-"
    om ata harus beli kacamata tuh..

    BalasHapus
  13. Hehe..yang nggak nyambung pun jadi tulisan yang menghibur kalau mas Attayaya yang meracik. Selamat pagi ya mas;

    BalasHapus
  14. sms OCEAN !?!?!?!?

    apa artinya tuh bang atta...........hehehehehe saya juga pernah tuh dapet sms gak nyambung gini.........

    BalasHapus
  15. wheheh emang agak kelibet itu bacanya :p

    BalasHapus
  16. Wakkakak....perlu pake kaca mata juga neh kayaknya,,,,

    BalasHapus
  17. gara-gara 1 huruf maka tanpa dipaksa, saia harus ngakak juga bang.. wkwkwkwk..

    BalasHapus
  18. gara-gara ams bisa buat update posting he he

    BalasHapus
  19. wah baru dengar trimatra, coba tak browsing dulu pak lek

    BalasHapus
  20. ga nyambung bgt yak..
    hahahahaha

    BalasHapus
  21. wkwkwkkwkw

    beda huruf bisa jadi beda orang! jauuuh hahaha

    BalasHapus
  22. hahaha.... salah baca karena beda 1 huruf hehehe

    BalasHapus
  23. hihihih.. wah ada to blogger jogja namanya trimatra?

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: sms OCEAN | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah