Pink Panther | Lyric, Theme, Video, History, Award

Postingan ini terinspirasi dari award yg kuterima (kebetulan lagi jutek gatau mo mosting apa). Rencananya mo mosting tentang IMF dan dampaknya terhadap kehancuran hutan Indonesia, cuma bukunya lupa narok dimana. Hayoooo ada yang minjem ga???!@#$%^

So, thus, jadi, enakan mosting pink panther. Film seri lama yang menampilkan seorang polisi detektif Prancis yang sedikit gagap atao salah tingkah (bumbling) bernama Jacques Clouseau. Film seri ini muncul pertama kali tahun 1963 beriringan dengan pemutaran film bioskop dengan judul sama, The Pink Panther. Diperankan oleh Peter Sellers dengan sutradara Blake Edwards serta komposisi musik tema oleh Henry Mancini. Film pertama ini, memiliki bagian pembukaan yang dibuat secara animasi oleh DePatie-Freleng (David H. DePatie and Friz Freleng) Enterprises, dan karakter kartun Pink Panther itu sendiri didesain oleh Hawley Pratt. "The Pink Phink" yang keluar tahun 1964 memenangkan Academy Award 1964 untuk Animated Short Film (Film Animasi Pendek). Karakter Pink Panther (secara resmi disebut "The Man") menggambarkan seekor panther yang berekor panjang dan memiliki janggut serta tentu saja berwarna merah jambu atao merah muda atao pink.


The Pink Panther 2 dirilis tanggal 6 Februari 2009 di North America sebagai sekuel dari The Pink Panther rilisan tahun 2006 bergenre film komedi detektif, petualangan, misteri. Dirilis oleh Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) Pictures dengan Columbia Pictures dengan produser Robert Simonds dan sutradara Harald Zwart dan dibintangi oleh Steve Martin, Jean Reno, Alfred Molina, Emily Mortimer, Aishwarya Rai Bachchan, Andy GarcĂ­a, Yuki Matsuzaki, Johnny Hallyday, Lily Tomlin, John Cleese, Jeremy Irons. Komposer musik oleh Christophe Beck dan tetap menggunakan tema lagu Pik Panther yang telah dibuat dahulu kala oleh Henry Mancini. Lokasi pengambilan film di sekitar Massachusetts, USA (Bedford, Boston, Chelsea, Ipswich, Westwood, Winchester), New Jersey, USA (Trenton), dan Paris, France.

Ini video kartun pink panther di youtube.com



Ini trailer The Pink Panther 2 movie youtube.com




Lyric Pink Panther Theme
from : http://www.lyricsdownload.com/

Think of all the animals you've ever heard about
like rhinoc'ruses and tigers cats and mink
There are lots of funny animals in all this world
But have you ever seen a panther that is pink?

Think!

A panther that is positively pink,

Well here he is, the pink panther,
The rinky-dink panther,
Isn't he a panther ever so pink?

He really is a groovy cat,
and what a gentleman, a scholar, what an acrobat !

He's in the pink - the pink panther
The rinky-dink panther,
and it's as plain as your nose,
that he's the one and only, truly original,
Panther-pink (panther) from head to toes !




Nah yang ini adalah award yang berwarna pink.
Bukan hanya stroberi yang berwarna pink, seekor panther pun bisa berwarna pink.

mba Tisti yang lagi ngidam pink, bener ga ya?




mas ibnu ma'ud




sumber :
sonypictures.com