12 April 2011

Evolusi Manusia

Mengingat tingkah laku manusia itu sebagian macam BABI yang rakus. Terlihat adanya kebenaran atas kerakusan manusia, bahwa manusia mempunyai sifat rakus/serakah/tamak yang menyerupai kerakusan babi. kerakusan manusia (gluttony) sebagai salah satu dari 7 dosa terbesar menurut agama Katholik. Gluttony diartikan sebagai over-indulgence atau over-consumption terutama terhadap makanan.

Ini bentuk evolusi manusia dilihat dari sisi kerakusannya.

http://inspire.2ia.pl

Patrick Boivin
seven deadly sin


Kerakusan Manusia dapat dibaca di Seven Deadly Sin


28 komentar:

  1. wah, gak mau makan banyak2 ah. Nanti saya dikira Babi ehhehe... syeereeem :)
    slmt mlm Pekan Baru ^^

    BalasHapus
  2. Demikianlah diakhirat nanti perut mereka akan membesar karena makan duit haram hiii, btw aku hajar balik ada banyak garis nih bingung yang mana yang biru ah

    BalasHapus
  3. Lho kok bisa? Mengerikan sekali dong! Jangan sampai kita rakus kaya babi. Hiduplah dengan cara yang sederhana. Dan yang paling terpening adalah senantiasa bersyukur

    BalasHapus
  4. Kalau maunisia berevolusi menjadi babi, terus babi menjadfi apa, dong?

    BalasHapus
  5. Moga kita tak termasuk didalamnya, Amin.

    BalasHapus
  6. Izin nendang si garis biru sebelum hengkang dari sini.

    BalasHapus
  7. Berarti Yang Perutt Buncit Byak Koruup Yaa..???wkwkkwkwk

    BalasHapus
  8. Makan secukupnya aja.. Tapi kalo liat makanan enak kadang suka enggak kuat juga.

    BalasHapus
  9. Berarti kalo manusia rakus sama dengan babi dong, bahkan bisa lebih rendah dari babi ya bang?

    BalasHapus
  10. Wahhh ngeri deh kl sifat manusia seperti babi,bro itu gambar telanjang ga takut sama google ads nya...?

    BalasHapus
  11. ga percaya dengan teori evolusi... ;)

    BalasHapus
  12. babi cuma rakusnya yang menyebalkan, tapi ada yang menggambarkan evolusi manusia ini pada akhirnya menjadi srigala. saya lupa nama pelukis yang menggambarkan itu, atau Entang Wiharso ya?

    BalasHapus
  13. mesti diet nih kalo gitu..hehe..tapi udah kurus lagi nih karena sakit cacar

    BalasHapus
  14. aduh jangan sampe deh ntar berevolusi jadi babi gitu.. untung saya kurus makanya nggak mirip sama babi. haha.

    BalasHapus
  15. Ihhh mengerikan sekali...harus diet lagi sepertinya nich

    BalasHapus
  16. jadi ketawa sendiri nih, abis foto2nya lucu...

    BalasHapus
  17. Kebanyakan makan duit haram makanya perut besar

    BalasHapus
  18. Wah...wah...wah... aku tidak setuju kalau manusia dikatain babi...

    BalasHapus
  19. semoga kita semua terhindar dari sifat tamak

    BalasHapus
  20. wahh evolusi yang menggelitik :D

    BalasHapus
  21. manusia tidak pernah puas dengan apa yang didapatnya

    BalasHapus
  22. btw keren ilustrasi gambarnya gan...
    mantab...

    BalasHapus
  23. Parah juga yah kalau g2...untung aku spesies dengan gaphe sama2 kurus maksudnya :D

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Evolusi Manusia | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah