MADU PAHIT PELAWAN MADU HUTAN LIAR


MADU PAHIT PELAWAN
MADU HUTAN LIAR



Madu hutan adalah merupakan cairan madu yang diperoleh oleh pemburu madu di hutan liar/ belantara secara langsung pada gerombolan lebah madu liar. Madu ini merupakan madu alami yang hanya dengan keutuhan keahlian tradisional dalam semua prosesnya, tanpa rekayasa tapi kejujuran apa adanya, sehingga madu ini jauh dari pengolahan sintesis/ rekayasa, kemudian terbebas dari pengaruh polusi, pupuk dan pestisida.

Madu juga merupakan jenis obat alami yang sesuai dengan hukum islam, seperti yang tertulis dalam Al-Qur’an surat AN-NAHL ayat 68,69 dan 70 yang artinya:
68). Allah mewahyukan kepada lebah.

69). Tempuhlah jalan Allah yang telah dimudahkan bagimu (lebah). Dari perut lebah itu keluar minuman madu yang bermacam-macam warna/ aroma/rasanya dan didalam madu itu terdapat obat yang meyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda kebesaran Allah bagi orang-orang yang berfikir.

70). Allah menciptakan kamu, kemudian mewafatkan kamu dan diantara kamu ada yang dikembalikan kepada umur yang paling lemah (pikun). Supaya dia tidak mengetahui lagi sesuatupun yang pernah dia ketahui. Sesungguhnya Allah maha Mengetahui lagi maha Perkasa.

Sesuai dengan surat AN-NAHL di atas maka madu alami aman dan sangat baik dikonsumsi terutama madu alami yang terbebas dari polusi, pupuk pestisida. Madu adalah makanan terbaik untuk segala kebaikan dan perbaikan kualitas kehidupan. Saat penghancuran hutan merajalela, sangat susah mendapatkan madu alami. Madu Pahit Pelawan yang berasal dari Hutan Liar adalah madu yang terbaik yang bisa didapatkan saat ini. Madu yang berasal dari hutan yang belum tersentuh tangan-tangan penghancur hutan.

Madu Pahit Pelawan berasal dari lebah yang bersarang dan mengambil saripati bunga pohon Pelawan. Pohon ini ini hanya ada di Sumatera dan Kalimantan. Hanya pohon Pelawan yang tumbuh di Sumatera saja yang diinapi oleh lebah dan menghasilkan Madu Pahit Pelawan.

Ciri madu yang alami, mencari madu asli.
  • Aroma
    Setiap madu berasal dari bunga yang beraneka jenis. Lebah hanya merupakan medium (tempat) terkumpulnya/ proses madu. Secara alamiah maka madu harus memiliki kesamaan dasar dari jenis bunga, bukan bentuk, bukan warna, tetapi aromanya. Selama madu tidak dicampur bahan lain, dan selama tempat penyimpanan madu bersih maka madu akan menimbulkan reaksi aroma yang harum seperti bunga tempat/asal cairan madu diambil dari kumpulan lebah madu pelawan. (Madu pelawan = aroma bunga pelawan).
  • Tidak Membeku di Freezer (-5 C) selama 3 x 24 Jam.
    Madu yang bagus tidak selalu kental, madu hutan liar dominan lebih cair, seperti susu asli. Akan tetapi madu ini bukan berarti tidak asli. Anda bisa membuktikannya dengan memasukkan madu kedalam Freezer selama 3 x 24 jam. InsyaAllah madu hutan pelawan tidak akan membeku. Ini membuktikan keaslian dari madu tersebut.
  • Tidak Basi
    Selama madu tidak dicampur cairan gula, cuka, sirop maka madu tidak basi. Madu dapat disimpan sampai berumur 100 tahun atau lebih. Malah madu yang sudah berumur lama sangat mujarab dan harganya sangat mahal.
  • Khasiat Madu Hutan Pelawan.
    Menurut ahli gizi dalam madu terdapat berbagai kandungan yang baik untuk tubuh seperti: zat besi, tembaga, silikon, khlor, kalsium, potosium, fosfor, alumunium, natrium dan magnesium semuanya ada didalam madu. Selain itu madupun mengandung protein, mineral dan vitamin penting yang sangat dibutuhkan manusia. Semua khasiat madu tersebut tersusun dengan kadar hampir sama dengan kandungan darah dan kebutuhan tubuh manusia.


Khasiat Madu Pahit Hutan Liar Pelawan

Madu Pahit Pelawan dari Hutan Liar ini bisa berkhasiat untuk memulihkan otot yang tidak berfungsi, otot lelah capek, keseleo, otot vitalitas, rematik asam urat, dsb. Sedangan untuk diet madu ini harus di minum sebelum makan karena madu ini akan mendorong otot-otot untuk bekerja sehingga terjadi pembakaran yang menghasilkan keringat dengan demikian nafsu makanpun berkurang.

Mengonsumsi Madu Pahit Hutan Liat Pelawan ini akan berpengaruh pada aliran darah dan otot terasa sangat hangat, memperingan kerja nafas, kerja jantung dan juga ginjal. Terasa aliran energi tambahan yang luar biasa kuatnya pada tubuh. Kemudian mengarah pada pusat kekuatan dibawah pusar lalu juga ke otot zakar yang juga akan mengeras dan tegang. Tidak peduli kepada gangguan Diabetes atau syahwat lama tidak berfungsi.

Mengkonsumsi secara rutin madu pelawan maka dapat mengurangi nafsu makan (diet) secara alami jika diminum sebelum makan, tetapi tidak lemah dan lesu bahkan bergairah untuk melakukan aktivitas atau kerja tanpa terasa capek. Tidur jadi berkualitas. Orang yang maniak kerja sangat membutuhkan madu pelawan ini termasuk para penderita gangguan syahwat, over weight, penderita stroke, asam urat, reumatik, jantung serta ginjal.

KHASIAT LAIN :
INI KEJADIAN NYATA PADA EMAKKU (IBU)
Ibuku penderita Diabetes Melitus (DM) dan saat ini hanya terbaring di tempat tidur khusus untuk penderita DM yaitu berupa kasur dengan bantalan angin agar suhu tubuh terjaga. Walaupun suhu telah dijaga, pada kondisi tertentu Emak akan mengalami iritasi kulit yang menyebabkan luka. Aku dan keluarga mengobati iritasi dan luka Emak dengan mengoleskan Madu Pahit Pelawan dari Hutan Liar ini. Alhamdulillah iritasi kulit dan luka Emak dapat sembuh dengan baik.

Emak juga diberi konsumsi Madu Pahit ini tanpa berakibat pada naiknya kadar gula darah. Aku secara rutin memeriksa kadar gula darah dan tekanan darah Emak. Kondisi beliau dalam keadaan normal.

Madu ini aku beli melalui Agen Madu Pahit Pelawan yang dapat dihubungi melalui

Ibu EMBUNG
081268361176