15 Februari 2009

Hijaukan Indonesia


- Nanam pohon --> udah (walaupun masih beberapa aja)
- Membiasakan diri berhemat energi --> udah
- Tidak menggeber gas motor yang ga perlu --> udah
- Mematikan mesin motor waktu lampu merah jika memungkinkan --> udah
- Tidak menggunakan AC yang tidak perlu --> udah

Lagi iseng tadi ngebuat logo Hijaukan Indonesia versi attayaya pake CorelDraw.
moga-moga tidak mirip ma logo lain atau tidak menggambarkan suatu organisasi/lembaga lain. Hasilnya seperti gambar di atas. Kalo ada yang mirip, tolong bilangin ya





29 komentar:

  1. setahu saya sih... belum ada yang mirip

    BalasHapus
  2. Hemm... mmg harus tuh penghijauan.
    biar indonesia gak kena banjir jugga

    BalasHapus
  3. tenang mas..ga ada yg mirip..kakyaknya masih orisinil mas..hehehe

    BalasHapus
  4. Tenang mas, logonya bagus kok
    Emang perlu gerakan hijaukan Indonesia

    buat mencegah dampak global warming lebih jauh*sok tahu*

    BalasHapus
  5. - mendaki bareng aku yang belom mas!

    BalasHapus
  6. Setuju banget...dengan penghijauan alam akan lebih bersahabat juga dengan manusia..
    bagus kok mas...belum pernah liat nihh

    BalasHapus
  7. menghijaukan indonesia bisa dimulai dari rumah sendiri dan lingkungan disekitar kita...

    potonya blm pernah liat yang mirip neh...

    BalasHapus
  8. wah...kerenz mas logonya....
    ayo kita hijaukan bumi kita, dimulai lingkungan terdekat kita dulu ^_^

    BalasHapus
  9. wah...yg matiin mesin motor pas lampu merah..
    aku akan coba ah, bener juga ya, keliatanya sepele, tp klo 50% emmatikan mesin saat seperti itu, emisi bisa dikurangi dan polusi udara bisa diminimalisir..

    OK !

    Yup !

    BalasHapus
  10. aku suka yg ijo2, apa lg yang itu tu.he....he...he...

    BalasHapus
  11. attaaa....aku mau dong diajarin bikin logo kayak gitu. ajariin yaaaa...plisss....

    BalasHapus
  12. keknya blon ada deh...
    mari kita hijaukan negri kitaah!!!

    BalasHapus
  13. Ayo Hijaukan Indonesia... hehehhe..

    BalasHapus
  14. boelh juga tuh logonya, mantap man :-)

    BalasHapus
  15. is that weed? wakwakwak.. :P

    BalasHapus
  16. so do I love a green..its peace

    BalasHapus
  17. bumi tuh lebih bagus warnanya hijau (sejuk) daripada merah (gersang). Mampir di blog saya yg baru ya kang..

    BalasHapus
  18. Logo nya bagus banget....
    ayo hijaukan Indonesia...

    BalasHapus
  19. dukung gerakan hijau Indonesia dan hijau dunia.... salam merdeka!

    BalasHapus
  20. bagus,..keren tuuh,..mumpung mo pemili, tuh buat logo partai aja,.. Partai Hijau Indonesia, he he hee.....

    BalasHapus
  21. wah bagus juga tu logo kamu tuk dijadikan sebuah organisasi ........
    yah organisasi kecil2 atau gmana buat un tuk para blogger peduli lingkungan..itu logonya....

    BalasHapus
  22. Keren deh mas logonya...!

    Mari kita hijaukan Indonesia kembali

    Stop penebangan liar, keren deh :D

    BalasHapus
  23. wah keren nih kang...ada hijau hijau an yah

    BalasHapus
  24. @ semua : hehehehehe ga utk partai manapun

    BalasHapus
  25. Sip....hijaukan indonesia berantas orang yang membabat hutan untuk kepentingan bisnis pribadi

    BalasHapus
  26. logonya pas dan cocok banget dengan tema yang di angkat

    salut dengan kreatifitas anda

    BalasHapus
  27. - Nanam pohon --> udah (wktu ane masih kecil)
    - Membiasakan diri berhemat energi --> belum (sering kelupaan matiin lampu waktu pergi kuliah)
    - Tidak menggeber gas motor yang ga perlu --> gak (soalnya ane gak peke motor)
    - Mematikan mesin motor waktu lampu merah jika memungkinkan --> sudah pasti ya, wong motornya aja ku gak ada
    - Tidak menggunakan AC yang tidak perlu --> udah (di kos ane ga ada AC)

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Hijaukan Indonesia | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah