18 Oktober 2008

Reuni atau temu kangen?

Haaa... katenye nak ketemu anak-anak sma jaman beheula. Ape kesah ni??? Betollah, anak SMA 8 yang dahulunye bername SMA 6, yang sebelumnye tu bername SMPP 49 Pekanbaru, nak mengadekan kerje-kerje "temu rindu" atau "temu kangen" ataupun "reuni".
Sile berkunjung ke blog SMA 6 Pekanbaru ini.


4 komentar:

  1. asyik nih reuni, jadi iri nih sampai segede gini aku gak pernah diundang reuni ama temen2

    apa emang mereka lupa ama aku atau emang mereka gak pernah mengadakan reuni ya.......

    agenda reuni itu kayak gimana aja aku gak pernah tahu......

    ah yang penting semua teman2 sukses aku juga udah senang

    BalasHapus
  2. aku suka tulisan attayaya
    yang kayak urek2an itu
    nyeni banget deh
    [pakai apa sih mbuatnya?]

    BalasHapus
  3. AKu juga alumni SMA 8 loh bang :D .... Tapi aku angkatan yang sangattt muda berbanding angkatan Bang Attayaya :D hehehe, aku angkatan 2003 :)

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Reuni atau temu kangen? | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah